Alamat Service Center HP Meizu di Lampung

Service Center Indonesia - Selain Service Center Meizu di Medan dan Meizu di Aceh, untuk wilayah Sumatera, Meizu juga membuka Service Center Meizu di Lampung. Meizu yang merupakan produsen gadget asal china memang saat ini namanya mulai melejit seiring bersamaan dengan produk-produk lain seperti Xiaomi dan Infinix. Meizu yang mengerti kebutuhan konsumen indonesia yang memang lebih memikirkan garansi dan purna jual  sehingga Meizu menggandeng beberapa distributor lokal untuk membuka service center meizu di beberapa kota di indonesia

Service Center Meizu di Lampung misalnya yang memang dikelola oleh salah satu distributor untuk masalah garansi, warranty, dan juga kerusakan yang terjadi dari produk-produk Meizu yang meliputi martphone, Tablet, dan juga gadget lainnya. Meizu optimistis produknya akan mendapatkan respon bagus di pasar Indonesia, pasalnya di Tiongkok, produk ini berhasil dijual hingga 2,8 juta unit hanya dalam waktu 24 jam. Ada banyak hal yang perlu diadaptasi dalam industri smartphone Indonesia. Untuk itu, Meizu akan terus mengembangkan kualitas premium yang memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat Indonesia.

Service Center Meizu di Lampung adalah salah satu layanan purna jual, dan juga layanan garansi termasuk konsultasi mengenai produk-produk Meizu untuk wilayah Lampung dan sekitarnya. Meizu saat ini memang belum memiliki service center buatan sendiri. Namun, mereka sudah bekerjasama dengan perusahaan bernama Star Selular untuk kegiatan perbaikan perangkat tersebut.Saat ini Meizu sudah mulai membuka service center di indonesia yang tersebar di beberapa kota menggandeng distributor lokal salah satunya untuk Service Center Meizu di Lampung. Untuk urusan impor produk dan penanganan purna jual dan garansi sekaligus Service Center juga dipercayakan oleh distributor PT Bintang Cemerlang yang lebih dikenal dengan nama Star Care, salah satu distributor lokal yang digandeng oleh Meizu untuk menangani wilayah kota-kota di indonesia termasuk untuk Service Center Meizu Wilayah Sematera. Meizu mengaku tetap optimis dan tak gentar menghadapi produk-produk dari pabrikan besar yang sebelumnya telah sukses merajai pasar gadget indonesia.


Service Center HP Meizu di Lampung

Alamat Service Meizu di Lampung ditangani oleh :

Service Center HP Meizu di Lampung

Service Resmi Meizu di Lampung

Cahaya Fajar Telesindo
JJl. Pangeran Diponegoro No.86, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35212, Indonesia

Tel: 0721-473567

Layanan Service Resmi Meizu dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam 1 tahun. Meizu juga memberlakukan penggantian jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Meizu, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Meizu Lampung agar lebih cepat dalam hal pelayanan karena menyangkut proses administrasi.

Service Center Lainnya yang berada di Lampung :

Sudah menjadi pengetahuan umum, Indonesia adalah pasar paling besar dan sangat potensial untuk produk gadget terutama smartphone. Tetapi pasar yang besar itu letaknya tersebar di pulau-pulau besar dan kecil sehingga memerlukan layanan purna jual yang tersebar di beberapa kota. Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Meizu yang ditangani distributor yang ada di Kota Medan. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Meizu membuka lagi Service HP Meizu di Lampung lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah