Service Center Meizu di Banten

Service Center Indonesia - Banten yang merupakan salah satu provinsi yang berdekatan dengan Jakarta, saat ini juga telah memiliki Service Center Meizu Banten yang berada di daerah Karawaci. Indonesia yang merupakan wilayah pemasaran baru bagi Meizu, saat ini pihaknya siap bersaing dengan produsen raksasa pendahulunya, termasuk pendatang baru lainnya seperti Xiaomi dan Infinix. Beberapa ponsel baru dengan harga yang cukup terjangkau besutan dari negeri tirai bambu, china memang saat ini cukup banyak menarik perhatian pasar tanah air. Bahkan, kian hari pertumbuhannya terlihat semakin signifikan seiring melimpahnya seri baru yang digelontorkan para vendor seperti Oppo, Huawei atau Lenovo. Ditambah masuknya beberapa merek seperti Vivo, Coolpad, dan juga Meizu. Demi memenuhi kebutuhan konsumennya, pihaknya telah bekerjasama dengan distributor lokal untuk urusan purna jual Alamat Service Center Meizu di Banten merupakan salah satu bentuk perhatian Meizu terhadap konsumen dan calon konsumennya terkait keluhan mengenai produknya

Service Center Meizu di Banten memang masih ditangani oleh distributor serupa seperti halnya pada Service Center Meizu Depok, Meizu Cirebon, dan Service Meizu Bekasi. Bagi yang berada di wilayah Banten dan sekitarnya, silakan hubungi Customer Service Meizu di Banten untuk pengaduan produk-produk Meizu mulai dari purna jual atau gransi, waranty, juga konsultasi masalah produk knowledge. Bila anda ingin melakukan klaim garansi, anda diwajibkan membawa dokumen perlengkapan seperti kartu garansi resmi Meizu juga invoice pembeliannya untukmempercepat proses administrasi sebelum pelayanan garansi. Berikut Alamat Service Center Resmi Meizu di Banten. Anda bisa menghubungi dahulu melalui nomor telepon yang tertera untuk memastikan atau bertanya seputar produk Meizu yang dikeluhkan :

Service Center HP Meizu di Banten

Alamat Service Meizu di Banten ditangani oleh :

Service Center HP Meizu di Banten

Alamat Service Resmi Meizu di Banten

Star Cell
Supermall Karawaci, Lantai UG blok B5 no 1-2, Jl. Boulevard Diponegoro, karawaci 

Tel : 021-54210316

Layanan Service Resmi Meizu memiliki beberapa kebijakan. Adanya layanan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dalam 1 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Meizu juga memberlakukan penggantian part dan hardware dan software jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru namun hanya dilakukan pembaharuan software saja. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Meizu, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

 
Data Lokasi Service center Meizu diatas merupakan data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Meizu menambah Service HP Meizu di Banten lainnya pada lokasi-lokasi lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya sebagai Service Center di Area Banten dan sekitar wilayah Jawa Barat.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah