Alamat Service Center HP Meizu di Jakarta Pusat

ServiceCenterIndonesia - Demi memenuhi kebutuhan konsumennya, Meizu yang merupakan pendatang baru di pasar gadget tanah air ini sudah menyiapkan layanan purna jual atau lebih dikenal dengan nama Service Center. Jakarta yang merupakan ibukota indonesia pun menjadi wilayah utama untuk menjadi lokasi service center meizu di indonesia. Pihaknya telah bekerjasama dengan distributor lokal untuk urusan purna jual. Meizu memang saat ini sudah mulai serius untuk mengembangkan produknya di pasar gadget indonesia. Brand China yang mulai melakukan ekspansi ke wilayah lain ini memang membidik secara khusus untuk produk-produk yang akan dipasarkan di Indonesia. Star Care salah satu distributor lokal yang digandeng oleh Meizu untuk menangani wilayah kota-kota di indonesia, salah satunya untuk Service Center Meizu Jakarta.

Untuk Service Center Meizu Jakarta, Meizu bekerja sama dengan distributor lokal untuk menangani layanan purna jual termasuk Service Center, salah satunya Service Center Meizu di Jakarta Pusat yang memiliki dua wilayah yaitu di ITC Cempaka Mas yang ditangani oleh Star Care, dan Ruko Graha Cempaka yang ditangani oleh Global Indotek. Meizu adalah produsen asal Tiongkok yang beberapa waktu ini dikenal mengeluarkan smartphone spek tinggi dengan harga yang lebih murah dari brand kebanyakan. Fokusnya adalah memberikan kualitas tinggi dengan biaya yang murah.


Service Center Meizu di Jakarta ada pada 4 titik lokasi yaitu :
- Service Center Meizu Jakarta Pusat (2 lokasi)
- Service Center Meizu Jakarta Timur
- Service Center Meizu Jakarta Selatan


Jangan lupa membawa Nota pembelian (Invoice) dan dokumen lain sebagai pengurusan klaim garansi ketika datang ke Service Center Meizu Jakarta Pusat agar lebih cepat penangannya. Ada banyak hal yang perlu diadaptasi dalam industri smartphone Indonesia. Untuk itu, Meizu akan terus mengembangkan kualitas premium yang memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat Indonesia. Meizu mengaku tetap optimis dan tak gentar menghadapi produk-produk dari pabrikan besar yang sebelumnya telah sukses merajai pasar gadget indonesia.

Berikut Alamat Service Center Resmi Meizu di Jakarta Pusat. Anda bisa menghubungi dahulu melalui nomor telepon yang tertera untuk memastikan atau bertanya seputar produk Meizu yang dikeluhkan :

Service Center HP Meizu di Jakarta Pusat

Alamat Service Meizu di Jakarta Pusat ditangani oleh :

Service Center HP Meizu di Jakarta Pusat

Alamat Service Resmi Meizu di Jakarta Pusat

Star Customer Care
ITC Cempaka Mas Lantai 4, Blok D No 264, Jl LetJen Suprapto Jakarta Pusat 10640
Tel: 021-42870262

Global Indotek Nusantara
Komplek Rukan Graha Cempaka Mas Blok C no.29. Apartemen Graha Cempaka Mas Blok C/1 Lt. 5, Jl. Letjen Suprapto, RW.8, Sumur Batu, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, Indonesia
Tel: 021-6341506

Layanan Service Resmi Meizu dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam 1 tahun. Meizu juga memberlakukan penggantian jika terjadi kerusakan pada penggunaan enam bulan pertama sejak tanggal pembelian. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Meizu, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan di semua cabang.

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Meizu yang ditangani distributor yang ada di Jakarta Pusat. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Meizu membuka lagi Service HP Meizu di Jakarta Pusat lainnya pada alamat lain atau bekerja sama dengan distributor lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah