Alamat Service Center dan Vivo Store Semarang

Service Center Indonesia - Semarang, yang merupakan Ibukota Jawa Tengah menjadi salah satu prioritas utama brand-brand gadget untuk menempatkan Service Center, mulai dari Xiaomi di Semarang, Infinix di Semarang, Meizu di Semarang, tak terkecuali Service Center Vivo Semarang yang kini juga telah hadir di Komplek Ruko Simpang Lima Semarang. Vivo yang merupakan produsen asal negeri tirai bambu yang namanya melejit di sepanjang penghujung tahun ini memang sangat serius untuk menggarap pasar tanah air. Dengan menggandeng Erafone untuk penjualan offline-nya menjadi bukti bahwa Vivo tak hanya mengandalkan penjualan online seperti produsen smartphone dari negaranya.

Service Center Vivo di Semarang merupakan salah satu service center yang melayani purna jual dan klaim garansi untuk produk-produk Vivo. Selain itu Service Center Vivo juga menyediakan aksesoris untuk smartphone Vivo seperti handsfree, handset bluetooth, charger phone, dan lain-lain. Sampai saat ini Vivo telah memiliki lebih dari 30 service center yang tersebar di seluruh indonesia mulai dari pulau Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan, dan akan segera merambah ke papua.

Vivo  telah mengukuhkan diri sebagai merek ponsel yang bergaya muda, trendy, dan juga fashionable. Untuk layanan purna jual(waranty), beberapa service center Vivo di Indonesia sudah banyak dan mudah dijangkau, seperti halnya Service Center Vivo di Semarang. Berikut alamat Service Center Vivo Semarang

Service Center HP Vivo di Semarang


Service Resmi Hp Vivo di Semarang saat ini memiliki 1 lokasi alamat service center dan 3 toko resmi Vivo atau biasa disebut Vivo Store Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Vivo Store dan  Alamat Service Vivo di Semarang :

Vivo Store Semarang

Vivo Store Semarang I
Mall Matahari Lantai Dasar, Jl Ahmad Yani No.1, Simpang Lima, Semarang
Jam Operasional     :     10:00-21:00

Vivo Store Semarang II
Alamat     :     Mall Citraland Lt.2, Simpang Lima, Semarang
Jam Operasional     :     10:00-21:00

Vivo Store Semarang III
Alamat     :     Ruko Citraland Blok C10, Jl Anggrek , Simpang Lima, Semarang
Jam Operasional     :     10:00-21:00

Sedangkan untuk Service center berikut alamat dan jam operasionalnya :

Service Center HP Vivo di Semarang

Service Resmi Vivo di Semarang

Service Center VIVO Semarang
Ruko Simpang Lima Blok F2, Jl. Ahmad Yani,Semarang Jawa Tengah
Telp. 024-8310315
Jam Operasional     :     09:00-18:00

Jangan lupa untuk membawa dokumen pendukung mulai dari nota pembelian, invoice, surat-surat dan juga dusbox untuk pengecekan IMEI dan kartu garansi yang ada di dalam dusbox jika ingin melakukan klaim garansi terkait produk dari Vivo ketika mendatangi Service Center. Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif.


Service Center lain di Semarang

 Fasilitas Service Center Vivo di Semarang melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah