Alamat Service Center HP Vivo di Manado

ServiceCenterIndonesia - Manado,yang merupakan ibukota dari Sulawesi Utara kini juga tersedia Service Center Vivo di Manado. Di pulau Sulawesi sendiri, Vivo telah membuka beberapa lokasi Vivo Store dan Service Center yang berada di 3 kota yaitu Vivo di Makassar, Vivo di Kendari, dan juga Manado sendiri. Untuk Vivo store berada di Makassar.

Alamat service center Vivo di Manado kawasan Megamas Ruko Mega Profit. Service center di Manado ini diperuntukkan bagi pengguna Vivo di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Minahasa Utara, Kota Bitung, Kota Kotamobagu, Kota Tomohon, dan juga bagi pengguna di Kota Manado sendiri.

Service Vivo Manado ini melayani beberapa keluhan mulai dari layanan software hingga hardware. Vivo memberikan jaminan garansi 1 tahun untuk produk-produknya dengan beberapa ketentuan. Untuk mendukung layanan tersebut, Vivo telah membuka beberapa service center di Indonesia, seperti halnya Service Resmi Ponsel Vivo di manado yang melayani Service center dan garansi untuk produk-produk Vivo. Berikut alamat Servis centre Vivo Manado

Service Center HP Vivo di Manado


Untuk layanan terbaik dari Vivo, para pengguna Vivo di wilayah Manado dan sekitarnya bila menemukan keluhan seputar gadget atau smartphone dari Vivo atau ingin melakukan klaim garansi, bisa datang ke Service Center Vivo ini dengan membawa kelengkapan dokumen. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain.

Service Center HP Vivo di Manado

Service Resmi Vivo di Manado Sulawesi Utara

Vivo Service Center Manado
Kawasan Megamas Ruko Mega Profit blok F1 no.10
Telp.     :     0431-840878
Jam Operasional     :     09.00-18.00

Syarat dan Ketentuan Service Center Vivo :
Fasilitas Service Center Vivo di Manado melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif


Service Center lain di Manado :

Servis Vivo di Manado ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota Manado dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. 
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah