Alamat Service Center HP Vivo di Bekasi

ServiceCenterIndonesia - Inilah lokasi alamat Service Center Vivo di Bekasi yang dapat melayani pelayanan mengenai keluhan terkait produk-orduk Vivo mulai dari service, klaim garansi hingga konsultasi seputar produk-produk dari Vivo. Produsen asal tirai bambu ini mencoba memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna VIvo agar calon pengguna tidak ragu dalam membeli produk-produknya. Salah satu pertimbangan masyarakat indonesia dalam memilih gadget adalah adanya layanan purna jual atau service center.

Service Center Vivo di Bekasi ini melayani beberapa keluhan terkait produk Vivo mulai dari customer complain, layanan purna jual, perbaikan, perawatan, dan juga layanan garansi termasuk konsultasi mengenai produk-produk Vivo untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Vivo memiliki kelebihan dalam mengambil pangsa pasar gadget tanah air. Dengan menawarkan fitur yang cukup mumpuni namun dengan harga yang cukup terjangkau, Vivo mampu memberikan pilihan yang menggiurkan bagi pengguna smartphone di kelasnya.

Untuk pengguna Vivo di daerah Bekasi dan sekitarnya yang menemukan keluhan atau masalah pada ponsel Vivo Anda atau ingin melakukan klaim garansi, silakan hubungi Customer Service Vivo di Bekasi. Silakan hubungi Customer Service Vivo di Bekasi bagi konsumen yang mengalami keluhan terkait ponsel Vivo.

Service Center HP Vivo Bekasi

Berikut Alamat Service Center Resmi Vivo di Bekasi.  Perlu diperhatikan juga untuk membawa dokumen perlengkapan jika ingin melakukan klaim garansi, seperti kartu garansi resmi Vivo juga invoice pembeliannya untuk memudahkan proses administrasi. Informasi alamat Service Center Vivo di Bekasi yang bisa anda hubungi jika mengalami keluhan seputar produk Vivo. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain. 

Service Center HP Vivo Bekasi

Service Resmi Vivo di Bekasi

Vivo Service Center Bekasi
Ruko Topaz Summarecon Bekasi Jl.Boulevar Barat Blok B No 006
Telp     :     021-22101209
Operasional     :     9:00-18:00

Syarat dan Ketentuan Service Center Vivo :
  • Fasilitas Service Center Vivo melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger.
  • Aksesories dan Charger hanya akan diganti jika benar-benar rusak produk (Cacat produksi)
  • Fasilitas mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software
  • Garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi.
  • Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. 
  • Jika terjadi kerusakan pada software akan diperbaiki dengan upgrade software.


Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center.

 Service Center lain di Bekasi :


Servis Vivo di Bekasi di atas merupakan alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota Bekasi dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah