Service Center dan Vivo Store Tangerang

Service Center Indonesia - Banten yang merupakan salah satu provinsi yang berdekatan dengan Jakarta, saat ini juga telah memiliki Service Center Vivo Tangerang yang berada di daerah Tangerang. Selain service center juga tersedia vivo store atau gerai Vivo yang menyediakan produk-produk Vivo. Vivo Store merupakan toko resmi penjualan Vivo di Indonesia. Lokasi Alamat Service Resmi dari Vivo untuk Wilayah tangerang dan sekitarnya ini kami informasikan untuk mempermudah bagi pengguna Vivo agar dapat melakukan klaim garansi atau pengaduan masalah pada smartphone Vivo.

Service Center Vivo di Tangerang berada di Ruko Business Park Tangerang City. Sedangkan Vivo Store memiliki  5 alamat lokasi vivo store yang juga masih berada di Tangerang. Dengan mengedepankan pelayanan yang prima, service center vivo berharap lebih dekat dan lebih mengenal pada penggunanya agar dapat menerima segala keluhan seputar kendala dari smartphone atau produk-produk Vivo.

Vivo Store atau gerai resmi vivo menyediakan produk-produk terbaru dari Vivo dan juga informasi mengenai fitur terbaru yang diusung dari masing-masing gadget. Juga menyediakan aksesoris untuk smartphone Vivo seperti handsfree, handset bluetooth, charger phone, dan lain-lain. Sampai saat ini Vivo telah memiliki lebih dari 30 service center yang tersebar di seluruh indonesia mulai dari pulau Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan, dan akan segera merambah ke papua.

Untuk layanan purna jual(waranty), beberapa service center Vivo di Indonesia sudah banyak dan mudah dijangkau, seperti halnya Service Center Vivo di banten. Berikut alamat Service Center Vivo Banten
 

Service Center HP Vivo di Banten

Service Resmi Hp Vivo di Banten saat ini memiliki 1 lokasi alamat service center dan 5 toko resmi Vivo atau biasa disebut Vivo Store Untuk lebih jelasnya, berikut Alamat Vivo Store dan  Alamat Service Vivo di Banten :

Vivo Store Banten

Vivo Store Banten I
ITC BSD Lt.1 Blok D8 No.1, Jl. Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang
Operasional     :     11:00-21:00
Vivo Store Banten II
E-CENTER, Supermall Karawaci, Lt UG blok K1 3A, Jl Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci, Tangerang, Banten
Operasional     :     11:00-21:00
Vivo Store Banten III
E-CENTER, Supermall Karawaci Lantai UG#J2/3, 3A, Jl Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci, Tangerang, Banten
Operasional     :     11:00-21:00
Vivo Store Banten IV
E-Center, Supermall Karawaci, Lantai LG L3 #1, LG L3 #2, Jl Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci, Tangerang, Banten
Operasional     :     11:00-21:00
Vivo Store Banten V
TangCity Mall lt. LG B-56, Jl Sudirman No.1, Tangerang, Banten
Operasional     :     11:00-21:00
 
Sedangkan untuk Service center berikut alamat dan jam operasionalnya :

Service Center dan Vivo Store di Banten

Service Resmi Vivo di Banten

Service Center VIVO Tangerang I
Ruko Business Park Tangerang City Blok A.33, Jl.Jenderal Sudirman, Tangerang, Banten
Office Tel: 021-29239653
Working hours: 8:30-17:30
Service Center VIVO TangerangI I
Rotterdam Business Center Jl. Prabu Kian Santang No.42, Sangiang Jaya, Periuk, Kota Tangerang, Banten
Office Tel: 021-22359493
Working hours: 8:30-17:30

Syarat dan Ketentuan Service Center Vivo :
Fasilitas Service Center Vivo di Tangerang(Banten) melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif. Vivo menyadari bahwa calon konsumen saat ini mementingkan layanan service center yang mudah dijangkau dalam memilih produk gadget. Vivo merupakan vendor yang baru di pasar gadget indonesia, tetapi saat ini sudah mampu menggeser beberapa porsi yang dimiliki Xiaomi sebelumnya.


Servis Vivo di Banten ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota Tangerang (Banten) dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. 

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah