Lokasi Coolpad Service Center Purwokerto

Service Center Indonesia -Kini Service Center Coolpad telah hadir di tengah kota Purwokerto yang melayani layanan pengguna Coolpad di Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Kebumen, dan juga Banjarnegara. Coolpad saat ini sudah meluncurkan lebih dari 80 produk dalam tiap tahun, dan penjualan internasional meliputi China, Amerika Utara, Eropa, dan juga wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia. Coolpad menjadi bagian dari kelompok Leeco, yang paling cepat berkembang platform yang konten online di dunia.

Service Center Coolpad di Purwokerto adalah salah satu upaya Coolpad menjaring layanan prima pada setiap pengguna produknya di setiap wilayah di Indonesia. Coolpad Group Limited merupakan perusahaan peralatan telekomunikasi Cina yang berkantor pusat di Shenzhen, Cina. Coolpad yang merupakan salah satu perusahaan smartphone terbesar dari Cina ini secara eksklusif sudah merajai beberapa situs online shop terkemuka di beberapa negara. Tak heran jika kini layanan purna jual atau Service Center Coolpad mulai merajai beberapa kota termasuk Purwokerto.

Untuk pemakai smartphone dan tablet Coolpad di Purwokerto, kami informasikan alamat Service Coolpad di Purwokerto yang bisa dijadikan sebagai lokasi klaim garansi dan service Center jika mengalami permasalahan terkait gadget atau ponsel Coolpad. Berikut gerai resmi Coolpad di Purwokerto

 Service Center Coolpad di Purwokerto

Jika anda menemukan masalah seputar Produk dari Coolpad, ada baiknya bisa ditanyakan dahulu via telepon atau bisa juga melalui sosial media Coolpad indonesia untuk memudahkan anda saat datang ke alamat Service Coolpad terdekat 

Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Purwokerto


Coolpad Service Center Purwokerto
Jln. Sudirman no1048 (depan bank mandiri), Purwokerto
Telp. 0281-6577555

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
  • Layanan garansi produk Coolpad disediakan di pusat layanan resmi. 
  • Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger(tidak termasuk aksesoris)
  • Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan dengan syarat dan ketentuan sesuai distributor.
  • Sebelum melakukan service, disarankan untuk back-up data yang berada di dalam memori internal baik foto, video atau file lain. Kerusakan atau kehilangan data bukan merupakan tanggung jawab pihak teknisi dari Service Center 
  • Layanan penggantian layar/LCD Gratis hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.

Coolpad percaya bahwa smartphone merupakan salah satu alat atau gadget yang penting di masa sekarang untuk memberikan pengalaman menarik dalam menggunakan Coolpad baik dari segi fitur maupun layanan purna jual atau service centernya.

Service Center lain di Purwokerto :


Bila anda mengalami kerusakan pada ponsel Coolpad dan ingin mendatangi Service Center, ada baiknya lakukan konfirmasi dahulu via telepon untuk menyiapkan dokumen garansi seperti invoice pembelian, nota, dan juga kartu garansi agar lebih mudah proses pelayanan dari Coolpad Service Center terdekat. Namun jika anda melakukan service bukan dalam rangka garansi maka tidak perlu membawa dokumen, namun penggantian akan dikenakan jasa seperti biasa.Service center Coolpad semuanya ditangani langsung oleh pihak produsen, bukan distributor atau pihak ketiga sehingga lebih terjamin.

Alamat Coolpad Service Center Purwokerto ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan Coolpad di Purwokerto.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah