Lokasi Service Center Coolpad di Jambi

ServiceCenterIndonesia -Coolpad, salah satu vendor gadget asal negeri tirai bambu ini, kini mulai digemari pengguna smartphone indonesia. Dengan banyaknya service center yang telah dibuka memberikan kemantapan tersendiri bagi yang peminat smartphone ini. Service Center dari Coolpad telah tersebar di beberapa lokasi di wilayah indonesia. Sumatera misalnya, selain Service Center Coolpad di Medan, Coolpad di Palembang, Coolpad di Pekanbaru, Coolpad di Padang, kini juga tersedia Service Center Coolpad di Jambi.

Service Center Coolpad di Jambi adalah lokasi service center dan layanan purna jual untuk wilayah provinsi Jambi. Dengan mengedepankan gaya dan fitur sesuain dengan kebutuhan generasi muda, seperti misalnya selfie kamera, dan juga kapasitas memori yang besar membuat Coolpad lebih mudah diterima di pangsa pasar tanah air. Selain itu, untuk harga, Coolpad jelas lebih terjangkau di kelasnya.

Coolpad sejauh ini mencoba memperkenalkan ponsel dengan kapasita baterai yang tahan lama. Jika anda merupakan salah pengguna dari produk-produk Coolpad dan mengalami kendala mengenai pojnsel kesayangan anda ini, anda dapat menghubungi atau datang langsung ke Servie Center terdekat. Untuk pengguna di wilayah Jambi dan sekitarnya, berikut Lokasi Service Coolpad di Jambi  :

 Service Center HP Coolpad di Jambi

Untuk pengguna smartphone Coolpad wilayah Jambi yang mengalami masalah dan kendala seputar ponsel Coolpad baik software maupun hardware, bisa menghubungi Service Center Coolpad di Jambi. Untuk yang masihn bergaransi, siapkan dokumen kartu garansi dan nota pembelian untuk proses klaim purna jual atau garansi. Untuk lebih jelasnya anda bisa menanyakan dahulu melalui telepon di Service Center Coolpad Palembang untuk keterangan lebih lanjut.


Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Jambi  

Alamat Service Coolpad Jambi

Coolpad Service Center Jambi
Komplek Ruko Abadi no.13C Jalan Gatot Subroto (sebelah CFC) - Jambi
Telp.   0812-7884-9456

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
  • Layanan garansi produk Coolpad disediakan di pusat layanan resmi. 
  • Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger(tidak termasuk aksesoris)
  • Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan dengan syarat dan ketentuan sesuai distributor.
  • Sebelum melakukan service, disarankan untuk back-up data yang berada di dalam memori internal baik foto, video atau file lain. Kerusakan atau kehilangan data bukan merupakan tanggung jawab pihak teknisi dari Service Center

Service Center lainnya di Jambi  :

Alamat Coolpad Service Center Jambi ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan di kota Jambi termasuk seluruh Provinsi Jambi.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah