Service Center Coolpad di Makassar

Service Center Indonesia -Makassar, yang merupakan ibukota dari sulawesi selatan ini juga menjadi salah satu lokasi service center Coolpad dalam melayani masyarakat. Dengan jaringan lokasi service center yang dibuka di beberapa kota besar di indonesia menjadikan Coolpad dapat menjangkau seluruh penggunanya dengan pelayanan yang prima, termasuk service center Coolpad di Makassar

Service Center Coolpad di Makassar adalah salah satu upaya dari Coolpad untuk serius menggarap pasar gadget tanah air. Terbukti, dengan meluncurkan produk-produk andalannya dan memilih indonesia menjadi lokasi peluncuran Coolpad Fancy. Produk nggulan yang mengedepankan fitur kehandalan kamera depan 8MP dengan LED flash dan dua fungsi built-in lainnya seperti prediksi usia dan beauty mode yang akan menarik perhatian generasi muda dalam mengambil foto selfie dalam kondisi apapun termasuk pada ruang yang kurang cahaya sekalipun.

Jika anda merupakan salah pengguna dari produk-produk Coolpad, anda dapat menghubungi atau datang langsung ke Service Center Terdekat bila memiliki kendala terkait klaim garansi juga layanan purna jual. Bagi pengguna di wilayah Makassar dan sekitarnya termasuk wilayah Sulawesi Selatan, berikut Lokasi Service Coolpad di Makassar :

 Service Center HP Coolpad di Makassar

Bila anda mengalami masalah atau kerusakan dari ponsel atau smartphone Coolpad, anda bisa melakukan perbaikan di service center Coolpad terdekat meski masih garansi atau sudah tak lagi garansi. Bedanya hanya pada biaya jasa perbaikan. Jika produk Coolpad milik anda masih garansi, penggantian part yang termasuk garansi, tidak dikenakan biaya baik pemasangan atau penggantian hardware.

Coolpad yang tidak lagi bergaransi, akan dikenakan biaya jasa perbaikan. bagi yang masih bergaransi, jika ingin melakukan perbaikan, jangan lupa untuk menyiapkan dokumen kartu garansi dan nota pembelian untuk proses klaim purna jual atau garansi. Untuk lebih jelasnya anda bisa menanyakan dahulu melalui telepon di Service Center Coolpad Sulawesi untuk keterangan lebih lanjut.


Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Makassar

 Service Center HP Coolpad di Makassar

Coolpad Service Center Jambi
Jln. Sungai Cerekang no 10, Makassar
Telp.  0823 9312 9924 , 0812 4556 8790

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
  • Layanan garansi produk Coolpad disediakan di pusat layanan resmi. 
  • Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger(tidak termasuk aksesoris)
  • Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan dengan syarat dan ketentuan sesuai distributor.
  • Sebelum melakukan service, disarankan untuk back-up data yang berada di dalam memori internal baik foto, video atau file lain. Kerusakan atau kehilangan data bukan merupakan tanggung jawab pihak teknisi dari Service Center 
  • Layanan penggantian layar/LCD Gratis hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.

Service Center Lain di Makassar :

Alamat Coolpad Service Center Makassar ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan di kota Makassar termasuk seluruh Provinsi Sulawesi Selatan.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah