Service Center Coolpad Area Bandung

Service Center Indonesia - Sejak pertama mendirikan Service Center, Coolpad mendirikan secara independen tanpa bekerja sama dengan pihak ketiga atau distributor, termasuk Service Center Coolpad di Bandung ini yang dikelola oleh pihak Coolpad Indonesia secara langsung. Pihaknya menginginkan kedekatan kepada pengguna Coolpad agar lebih memahami keluhan dan keinginan yang dibutuhkan oleh pengguna di indonesia untuk dijadikan referensi pada penambahan fitur-fitur untuk produk barunya.

Service Center Coolpad Bandung ini berada di Istana Bandung Electronic Center lantai II yang terletak di jalan purnawarman, Bandung atau lebih dikenal dengan sebutan BEC. BEC memang saatini dijadikan beberapa lokasi service center di Bandung untuk beberapa produsen smartphone, diantaranya Service Center Vivo di Bandung, dan juga Service Lenovo.

Bagi anda pengguna Coolpad di Bandung, kami informasikan alamat Service Coolpad di Bandung yang bisa anda kunjungi jika mengalami permasalahan pada gadget atau ponsel Coolpad anda. Berikut gerai resmi Coolpad di Bandung yang akan kita paparkan untuk halaman ini :

 Service Center Coolpad di Bandung

Nah berikut Lokasi service center Coolpad di Bandung. bagi yang memiliki masalah seputar ponsel atau tablet Coolpad wilayah Bandungd an sekitarnya, bisa menngunjungi Alamat ini. Namun disarankan untuk berkonsultasi dahulu via telepon atau bisa juga melalui sosial media Coolpad indonesia untuk memudahkan anda saat datang ke alamat Service Coolpad terdekat.

Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Bandung

Service Center Coolpad di Bandung

Coolpad Service Center Bandung
Jalan Saputra 9 no.33 Tuparev - Cirebon
Telp.  02318801635

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
  • Layanan garansi produk Coolpad disediakan di pusat layanan resmi. 
  • Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger(tidak termasuk aksesoris)
  • Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan dengan syarat dan ketentuan sesuai distributor.
  • Sebelum melakukan service, disarankan untuk back-up data yang berada di dalam memori internal baik foto, video atau file lain. Kerusakan atau kehilangan data bukan merupakan tanggung jawab pihak teknisi dari Service Center 
  • Layanan penggantian layar/LCD Gratis hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.


Service center Coolpad semuanya ditangani langsung oleh pihak produsen, bukan distributor atau pihak ketiga sehingga lebih terjamin. Dalam melakukan klaim garansi dan service, harap membawa dokumen dan surat pembelian dan juga kartu garansi agar lebih mudah proses pelayanan dari Coolpad Service Center terdekat jika memang masih dalam masa garansi. Ada fitur menarik yang ditawarkan Coolpad melalui Max, yakni kemampuan untuk mengakses dua profile yang berbeda agar Anda punya kendali lebih untuk menjaga privasi. Fitur ini cocok bagi pengguna yang memiliki dua akun sekaligus, misalnya satu untuk kerja dan satu untuk kebutuhan sehari-hari misalnya media sosial. Untuk masuk ke tiap-tiap profile tersebut, Anda bisa memanfaatkan sensor sidik jari.

Alamat Coolpad Service Center Bandung ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan Coolpad di wilayah Bandung.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah