Service Center HP Coolpad di Tangerang

Service Center Indonesia - Di wilayah Tangerang kini juga sudah dibuka Service Center Coolpad Tangerang untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya. Dalam tahun ini, Coolpad bakal menghadirkan smartphone dengan kamera ganda yang dikhususkan bagi yang menyukai fitur selfie. Tak hanya dijanjikan dapat menghasilkan foto detail dan tajam, seri yang nantinya diberi nama Cool ini dijanjikan bakal memiliki fitur edit yang lebih banyak dari sisi fotografi. Namun selain pengembangan produk, Coolpad juga tetap mengutamakan layanan bagi pengguna setia yang memiliki masalah seputar produk-produknya.

Service Center Coolpad Tangerang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Coolpad, bukan bekerjasama dengan distributor atau pihak ketiga sehingga Coolpad berharap dapat tahu dan mengerti kebutuhan dari pengguna diindonesia yang digunakan sebagai pengembangan produk selanjutnya. Dengan banyaknya kompalin di fitur tertentu, juga dapat menjadi pertimbangan untuk produk terbaru selanjutnya agar dilakukan perbaikan atau bugs agar lebih baik.

Bila anda merupakan salah satu pengguna Coolpad di Tangerang dan ingin , mengunjungi lokasi service center untuk konsultasi seputar masalah yang terjadi atau sekedar mengetahui produk-produk terbaru Coolpad, berikut ini kami informasikan alamat Gerai dealer resmi Coolpad di Tangerang yang bisa anda kunjungi:

 Service Center Coolpad di Tangerang

Nah berikut Lokasi service center Coolpad di Bandung. bagi yang memiliki masalah seputar ponsel atau tablet Coolpad wilayah Bandungd an sekitarnya, bisa menngunjungi Alamat ini. Namun disarankan untuk berkonsultasi dahulu via telepon atau bisa juga melalui sosial media Coolpad indonesia untuk memudahkan anda saat datang ke alamat Service Coolpad terdekat.

Official Fanspage FB : /coolpadindonesia
Official Twitter : @coolpad_id
Official Intagram : @coolpadindonesia

Alamat Servis Resmi Coolpad Tangerang

Coolpad Service Center Tangerang

Coolpad Service Center Tangerang
Ruko Paramount GreenDotcom Blok G no. 10 Kelapa 2 Sumareccon Gading Serpong
Telp.  021-29506063

Penanggungan garansi untuk Coolpad :
  • Layanan garansi produk Coolpad disediakan di pusat layanan resmi. 
  • Garansi Resmi Coolpad Indonesia secara resmi memberikan garansi selama 1 Tahun untuk smartphone dan charger(tidak termasuk aksesoris)
  • Aksesoris diberikan garansi oleh garansi lokal/distributor dengan jangka waktu 6 bulan dengan syarat dan ketentuan sesuai distributor.
  • Sebelum melakukan service, disarankan untuk back-up data yang berada di dalam memori internal baik foto, video atau file lain. Kerusakan atau kehilangan data bukan merupakan tanggung jawab pihak teknisi dari Service Center 
  • Layanan penggantian layar/LCD Gratis hanya berlaku untuk pertama kalinya kerusakan dalam jangka waktu 6 bulan garansi dan tentunya jangan lupa Syarat dan ketentuan juga berlaku.

 

Alamat Coolpad Service Center Tangerang ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Coolpad yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center coolpad lainnya jika ada penambahan Coolpad di wilayah Tangerang.

Service center Coolpad semuanya ditangani langsung oleh pihak produsen, bukan distributor atau pihak ketiga sehingga lebih terjamin. Dalam melakukan klaim garansi dan service, harap membawa dokumen dan surat pembelian dan juga kartu garansi agar lebih mudah proses pelayanan dari Coolpad Service Center terdekat jika memang masih dalam masa garansi.Coolpad yang merupakan produsen gadgeet asal china yang sudah berkembang selama dua dekade ini telah memasarkan produknya di 26 negara termasuk Amerika Serikat, Indonesia, Vietnam dan India. Pada dasarnya, Coolpad telah fokus pada beberapa keunggulan dari segi fitur jika dibandingkan yang lain untuk melayani yang terbaik bagi para pelanggannya. ia mengkalim bahwa produk Coolpad selalu lahir dari hasil dari penelitian dan pengembangan yang berat dan menawarkan produk canggih kepada pelanggan melalui rantai pasokan yang kuat.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah