Alamat Service Center Samsung di Kudus

Service Center Indonesia - Samsung yang merupakan produsen gadget raksasa yang kini merajai di Indonesia kini membuka service center hampir di semua lokasi kota dan kabupaten di indonesia. Salah satunya Service Center Samsung di Kudus yang berada di wilayah Jati, Kudus. Samsung saat ini menjadi smartphone nomer 1 mengalahkan iPhone yang sebelumnya pernah jadi peringkat pertama penjualan di beberapa tahun silam.

Service Center Samsung di Kudus adalah bentuk pelayanan dari pihak samsung kepada konsumen dalam memberikan layanan purna jual bagi pengguna termasuk garansi dan juga layanan terkait klaim dan permasalahan seputar produk samsung tidak hanya HP Samsung namun juga termasuk Televisi Samsung, LED, Lemari Es Samsung, Mesin Cuci, dan Elektronik lainnya yang merupakan produk dari Samsung.

Service Center Samsung di Kudus


Bagi pengguna produk Samsung di wilayah Kota Kudus baik Smartphone, Tablet, dan juga Elektronik dari Samsung yang ingin melakukan klaim garansi dan juga penanganan masalah terhadap produk Samsung bisa menghubungi Service Center Kudus. Berikut alamat Lokasi Servis Resmi Samsung di Kudus :

Servis Resmi Samsung Kudus

Service Center Samsung di Kudus

Samsung Service Center Kudus
Jl. Raya Agil Kusumadya No.104, Jati Wetan, Jati, 
Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59346, Indonesia
Phone: +62 291 446024


Periode garansi untuk Smartphone :
  1. GSM / CDMA -> Handset / Bluetooth: 12 Bulan
  2. GSM / CDMA -> Baterai: 12 Bulan
  3. GSM / CDMA - Lubang suara, hands free, kartu flash T, Kabel Data, Kabel AV Out, S-pen, Speaker Plug-in: 6 Bulan
  4. Charger CDMA / GSM [Desktop / Travel]: 6 Bulan

Persyaratan Garansi
1. Jaminan terbatas pada pembeli pertama produk saja dan tidak dapat dipindahtangankan.
2. Perbaikan dalam masa garansi hanya dilakukan oleh personil yang berwenang. Rincian pusat layanan / dukungan yang dibutuhkan tersedia di situs web perusahaan www.samsung.com/in atau di saluran bantuan terpusat (1800 40 SAMSUNG (7267864) dari Mobiles / MTNL / BSNL Lines).
3. Untuk unit yang dipasang di luar batas kotamadya yurisdiksi Pusat Pelayanan Resmi perusahaan, adalah tanggung jawab pembeli untuk menghubungi pusat layanan resmi terdekat dan membawa unit tersebut ke pusat layanan yang berwenang atas biaya dan risiko pembeli.
4. Panggilan yang terdaftar di pusat layanan terpusat / Pusat Layanan Resmi, dimana hanya membersihkan unit / bagian di unit karena pengumpulan debu pada bagian unit, penjelasan / pengembalian umum, perangkat lunak tertentu yang tidak dibaca / dipasang, tidak boleh dilakukan. Ditafsirkan sebagai cacat. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kualitas perangkat lunak yang digunakan oleh pembeli.
5. Jika terjadi perbaikan bagian unit apapun, garansi ini akan berlanjut dan tetap berlaku hanya untuk masa garansi yang belum habis. Waktu yang dibutuhkan untuk diperbaiki dan dalam perjalanan apakah dengan garansi atau tidak boleh dikecualikan dari masa garansi.
6. Jika terjadi kerusakan pada produk / penyalahgunaan yang terdeteksi oleh petugas pusat layanan resmi, persyaratan garansi tidak berlaku dan perbaikan akan dilakukan sesuai dengan ketersediaan suku cadang dan hanya dengan biaya tertentu.
7. Jika terjadi keadaan yang tidak terduga, dan suku cadang tidak tersedia, peraturan penyusutan perusahaan akan mengikat pembeli untuk menerima sebagai solusi komersial sebagai pengganti perbaikan.
8. Dalam hal perusahaan menawarkan periode JAMINAN DINYATAKAN untuk setiap produk / periode tertentu, adalah TANGGUNG JAWAB PEMBELI untuk mendapatkan kartu garansi yang telah terdaftar di Pusat Layanan Resmi terdekat perusahaan tersebut dalam waktu 2 minggu setelah pembelian Tawarkan, dengan biaya dan risiko pembeli saja.
9. Untuk mendapatkan layanan, pembeli harus membawa produk tersebut ke Pusat Pelayanan yang dengannya produk tersebut terdaftar untuk layanan garansi. Jaminan tersebut tidak mencakup biaya pengangkutan sistem dari tempat pemasangan ke Pusat Layanan.

JAMINAN INI TIDAK BERLAKU DALAM SETIAP KASUS BERIKUT:
  1. Produk tidak dibeli dari dealer penjualan resmi Samsung.
  2. Produk yang dibeli tidak digunakan sesuai instruksi yang diberikan dalam PETUNJUK INSTRUKSI, sebagaimana ditentukan oleh petugas pusat / personel yang berwenang.
  3. Cacat yang disebabkan oleh penggunaan yang tidak semestinya, sebagaimana ditentukan oleh petugas Pusat Pelayanan Resmi / Perusahaan.
  4. Jaminan akan batal jika produk gagal dalam kondisi / jenis tertentu (contoh: Pembalakan air, penyalahgunaan dll.)
  5. Modifikasi atau perubahan apapun yang dilakukan di sirkuit oleh pembeli atau personil yang tidak berwenang, sebagaimana ditentukan oleh personil perusahaan.
  6. Penyimpanan (tempat dimana produk disimpan) kondisi yang tidak mengkonfirmasi kondisi pengoperasian mesin / unit yang disarankan.
  7. Nomor seri asli akan dihapus, dilenyapkan atau diubah dari produk.
  8. Cacat akibat sebab-sebab diluar kendali seperti pencahayaan, tegangan abnormal, tingkah laku tuhan atau saat transit ke pusat layanan atau ke tempat tinggal pembeli.
  9. Cacat yang disebabkan oleh hewan peliharaan, tikus, kecoak atau binatang atau serangga lainnya.
  10. Dalam keadaan apapun, perusahaan bertanggung jawab atas kerugian secara langsung atau tidak langsung atas hal-hal berikut:
    A. Klaim pihak ketiga terhadap pelanggan atas kerugian atau kerusakan.
    B. Kerugian atau kerusakan pada catatan, informasi atau data.
    C. Kerugian konsekuensi ekonomi termasuk keuntungan yang hilang.
    D. Nasabah disarankan untuk mengambil kembali isi hard disk sebelum menyerahkan unit untuk diperbaiki. Perusahaan tidak menyediakan layanan backup hard disk.
    E. Jika terjadi perbaikan, isi hard disk bisa dimusnahkan dan pelanggan tidak akan diberitahu terlebih dahulu. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas data, catatan atau program yang hilang karena perbaikan.
  11. Jaminan tidak mencakup perangkat lunak, pengaturan, konten, data atau tautan pihak ketiga manapun, baik yang disertakan / diunduh dalam produk.
  12. Garansi tidak termasuk keausan normal (termasuk, namun tidak terbatas pada, keausan lensa kamera, baterai atau display).
  13. Garansi tidak mencakup kerusakan atau kerusakan yang disebabkan oleh fakta bahwa produk tersebut digunakan dengan, atau terhubung ke, produk, aksesori, perangkat lunak dan / atau layanan yang tidak diproduksi, diberikan atau disahkan oleh SAMSUNG atau digunakan sebaliknya daripada untuk Penggunaan yang dimaksudkan, Cacat dapat disebabkan oleh virus dari Anda atau dari pihak ketiga adalah akses tidak sah ke layanan, akun lain, sistem komputer atau jaringan. Akses yang tidak sah ini bisa dilakukan melalui hacking, password-mining atau melalui berbagai cara.
  14. Jaminan tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh fakta bahwa baterai telah mengalami hubungan arus pendek atau karena segel kandang baterai atau sel rusak atau menunjukkan bukti adanya gangguan atau karena baterai telah digunakan. Dalam peralatan selain yang telah ditentukan.
Service Center Lain di Wilayah Pati:


Alamat Service Center Samsung di Kudus ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center Samsung yang kami himpun. Bila anda mengalami kerusakan pada ponsel Samsung dan ingin mendatangi Service Center, ada baiknya lakukan konfirmasi dahulu via telepon untuk menyiapkan dokumen garansi seperti invoice pembelian, nota, dan juga kartu garansi agar lebih mudah proses pelayanan.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah