Alamat Service Center Xiaomi di Solo

Service Center Indonesia -  Jika sebelumnya Service Center Xiaomi hanya berada di wilayah Service Center Xiaomi Semarang dan Service Xiaomi di Jogja, kini juga telah dibuka Service Center Xiaomi di Solo. Seiring berkembangnya popularitas dari nama Xiaomi yang terus menanjak memang tak lepas dari konsistensinya untuk terus berupaya memberikan yang terbaik. Smartphone Xiaomi dikenal sebagai ponsel yang memiliki harga terjangkau dengan fitur yang tak kalah dengan Samsung.Tak heran jika dengan bertambahnya pengguna, kini Xiaomi terus membuka layanan purna jual atau service Center di beberapa kota, termasuk di Solo.

Service Center Xiaomi di Solo kini dipegang oleh distributor dalam hal ini adalah Unicom yang sudah lama bekerja sama dengan pihak Xiaomi untuk penanganan klaim garansi dan layanan service untuk wilayah Indonesia. Meski begitu, Xiaomi tetap hadir secara resmi didalamnya. PT. UNICOM adalah sebuah perusahaan partner service resmi untuk beberapa brand di Indonesia yang telah berdiri lebih dari 12 tahun.  Meski hanya bekerja sama dengan distributor, namun Xiaomi menjamin pelayanan bagi pengguna akan tetap menjadi yang utama.

Alamat Service Center Xiaomi di Solo berada di wilayah Surakarta. Meski begitu, layanan Service Center ini ditujukan bagi seluruh pengguna Xiaomi di Kota Solo dan Kabupaten Solo baik yang ingin melakukan garansi atau yang sudah tidak garansi. Layanan yang sudah tidak garansi akan dikenakan biaya jasa layanan sesuai dengan tarif yang berlaku.

Service Center Xiaomi di Solo


Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Solo dan dipegang oleh Unicom yang melayani beberapa layanan Service Center beberapa Brand. jadi jangan heran jika lokasi service Center ini juga menerima Service Center beberapa Merk Ponsel. Namun jangan khawatir bahwa distributor ini adalah memang resmi ditunjuk sebagai layanan purna jual dan klaim garansi dari Xiaomi.  Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Solo Kota dan juga Kabupaten Solo.

Service Resmi Xiaomi di Solo melayani layanan dari hari  senin hingga sabtu mulai pukul 10:00 dan tutup pukul 18:00.  Untuk lebih jelasnya berikut daftar alamat service resmi Xiaomi Solo


Service Center Xiaomi di Solo

Service Resmi HP Xiaomi di Solo

Service Center Xiaomi Solo (Unicom)
Komp. The Park, Blok C No. 16,
Jl. Ir. Soekarno, Kel. Madegondo, Kec. Grogol Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah
Phone:085691843657
Operasional : Senin - Sabtu 10.00-18.00 , Minggu 10.00-14.00

Catatan : Service center Xiaomi yang bermitra dengan Unicom hanya melayani ponsel Xiaomi dengan garansi resmi yaitu yang diimpor oleh Trikomsel Oke dan Erajaya. Selain dari distributor tersebut, layanan service akan dikenakan biaya meski masih dalam keadaan garansi.

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :
  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya
  • garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.

Garansi ini tidak berlaku jika :
  • Jika nomor seri produk, nomor IMEI atau segel garansi tidak terbaca atau telah dihapus, terhapus, dirusak, diubah.
  • Jika terjadi kerusakan pada permukaan luar produk akibat benturan, tersiram bahan kimia, dan lain-lain kesalahan penggunaan
  • Perawatan umum, bantuan penyetelan ulang kata sandi, pembersihan, pemutakhiran aplikasi/pemasangan, demonstrasi produk, atau layanan lainnya selain perbaikan / penggantian;
  • Keadaan lain yang kontradiktif atau tidak sesuai dengan pedoman penggunaan normal
  • Xiaomi akan menentukan apakah sebuah produk "Out of Warranty" sesuai kebijaksanaan perusahaan sesuai dengan standar yang tercantum di bawah ini. Perbaikan produk "Out of Warranty" akan dikenakan biaya layanan.
  • Garansi tidak valid
  • Garansi kedaluwarsa

Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center.Biasanya yang ditanya pertama kali adalah dusbox dan kartu garansi dari produk Xiaomi milik anda.

Kini juga dibuka Service Center Xiaomi di Surakarta

Service Center lain di Solo:
Data Lokasi Xiaomi Service Center di Solo ini adalah data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi  menambah lokasi Service Center baru di wilayah Solo dan sekitarnya. Semoga Data service Center Xiaomi ini bsia membantu anda untuk mengatasi masalah yang terjadi pada smartphone Xiami yang anda miliki.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah