Alamat Service Center ZTE di Kupang NTT

Service Center Indonesia - Kupang yang merupakan merupakan ibukota dari Provinsi Nusa Tenggara Timur ini kini sudah dibuka Service Center ZTE di Kupang untuk pengguna ZTE di wliayah NTT dan sekitarnya, khususnya bagi warga kupang. Service Center ZTE ini merupakan salah satu dari 60 lokasi Service center ZTE yang sudah tersedia di berbagai kota dan provinsi di indonesia. Service Center ZTE di Kupang juga termasuk Service Center Infinix di Kupang karena kedua brand ini menggunakan distributor sebagai layanan service, garansi, dan juga layanan purna jual.

Service Center ZTE di Kupang dilayani oleh distributor yaitu oleh SCM yang merupakan salah satu distributor dan layanan purna jual bagi brand dan produsen gadget khususnya smartphone dan tablet. ZTE di Kupang melayani semua pengguna di Nusa Tenggara Timur dan juga Barat. Tak hanya melayani untuk wliayah NTT atau Nusa Tenggara Timur yang meliputi Kabupaten Ende, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Belu, Kabupaten Kupang, Kabupaten Sumba Timur, Kabupaten Sikka, Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Alor, Kabupaten Malaka, Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Lembata, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Ngada, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Nagekeo, Kabupaten Manggarai Timur, Kabupaten Sabu Raijua, Kota Kupang, Kabupaten Sumba Tengah, tetapi juga kota di Nusa Tenggara Barat yaitu Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat, Kota Bima, Kota Mataram

Bagi anda pengguna ZTE wilayah Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya, yang mengalami keluhan seputar produk ZTE dan ingin melalukan konsultasi atau perbaikan, bisa mendatangi lokasi Servis Resmi ZTE di Kupang

Service Center ZTE di Kupang

Berikut Lokasi service center ZTE Kupang. Bagi yang memiliki masalah seputar ponsel atau tablet ZTE, bisa menngunjungi Alamat ini. Namun disarankan untuk berkonsultasi dahulu via telepon atau bisa juga melalui sosial media ZTE indonesia untuk memudahkan anda saat datang ke alamat Service ZTE terdekat.

Official Fanspage FB :/ZTE.ID
Official Twitter : @zte_indonesia
Official Instagram : @zte_indonesia

Alamat Servis HP ZTE di Kupang



SCM M-CARE Collection Point
Jl. Jend Sudirman No 4 Kupang 85111 Kupang
Telp : 0380-820694

Ketentuan Garansi dan Layanan Purna Jual ZTE :
  • Garansi untuk produk ZTE dan aksesorinya berlaku hanya untuk pusat layanan resmi ZTE dari tanggal pembelian oleh pelanggan.
    • Transceiver dan LCD - untuk jangka waktu dua belas (12) bulan
    • Baterai dan Charger - untuk jangka waktu enam (6) bulan
    • Semua aksesori termasuk hands free, kartu memori dan kabel USB - untuk jangka waktu tiga (3) bulan
  • Garansi ini mencakup perbaikan atas pilihan penggantian Dealer Resmi tanpa dikenakan biaya kepada konsumen, setiap bagian terbukti rusak karena kesalahan pengerjaan atau bahan, asalkan pembelian produk dilakukan dari dealer resmi.
  • Produk ini mendapat garansi karena cacat manufaktur karena kesalahan pengerjaan atau bagian / bahan elektronik internal.
  • Garansi ini tidak mencakup kerusakan akibat:
    A) Keausan normal
    B) Penggunaan yang tidak sesuai dengan buku petunjuk penggunaan
    C) Layanan, perbaikan, perubahan, atau modifikasi yang tidak sah dilakukan oleh pihak ketiga
    D) Penyalahgunaan, kelalaian, atau tindakan lain yang berada di luar kendali Dealer Resmi.
    E) Penggunaan yang tidak sesuai dengan kondisi normal seperti terjatuh atau benturan benda keras
    F) Pemasangan perangkat keras, perangkat keras atau perangkat lunak ilegal
    G) Terbakar
  • Kerusakan akibat kebakaran, gempa bumi, banjir, atau bencana alam lainnya
  • Garansi ini akan batal demi hukum jika produk dalam salah satu acara berikut:
    A) Jika nomor seri atau stempel garansi pada produk telah diubah atau dihapus
    B) Jika ada ketentuan yang tercantum dalam garansi ini telah diubah atau dimodifikasi dengan cara apapun tanpa persetujuan tertulis dari Dealer Resmi.
  • Meminta penggantian atau perbaikan dalam masa garansi tanpa menunjukkan kartu garansi dan bukti pembelian(nota invoice)
  • Dealer Resmi Tidak bertanggung jawab atas pelanggaran garansi selain memperbaiki pelanggaran dengan cara yang dijelaskan di atas. Dalam hal apapun, Dealer Resmi bertanggung jawab atas kerugian atau kerugian konsekuensial, termasuk kehilangan keuntungan penggunaan atau kerugian yang diakibatkan oleh produk tersebut.
  • Garansi ini tidak mencakup hilangnya data dari ponsel.
  • ZTE berhak mengenakan biaya layanan untuk perbaikan/servis apapun yang tidak tercakup dalam garansi ini.
  • ZTE Corporation berhak menambahkan, menghapus atau mengubah syarat dan ketentuan kapan saja dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pengajuan service yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya jasa sesuai dengan jasa layanan perbaikan. Sebelum melakukan layanan service baik bergaransi atau sudah tidak garansi, lakukan penyimpanan atau back-up data anda agar tidak kehilangan data jika ponsel nantinya dilakukan pemrograman ulang. Jika memungkinkan adanya pengembalian produk akibat cacat total, anda dapat mengembalikan item tersebut maksimal 30 hari setelah tanggal pembelian.

 Alamat ZTE Service Center Kupang  ini merupakan data terbaru dari lokasi Service Center ZTE yang kami himpun. Kami akan mengupdate data alamat service center ZTE lainnya jika ada erubahan data atau penambahan lokasi service center di kota lain yang masih dalam wilayah ini.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah