Alamat Service Center OPPO Kudus

Service Center Indonesia - Setelah sukses membuka Oppo Store di berbagai kota dan terbesar yang ada di Malang Jawa Timur, maka kini Oppo menjadi semakin dekat dengan penggunanya. Dan kini Service Center Oppo di Kudus pun sudah ada. Mungkin bagi sebagian warga di daerah Kudus dan sekitarnya masih belum terlalu familiar dengan lokasi Service Center Oppo di Kudus Jawa Tengah ini sehingga terkadang lebih suka mencari Service Center Oppo di Semarang.

Alamat Service Center Oppo di Kudus berada di Kompleks Ruko Ahmad Yani 001, Jl. Ahmad Yani No. 23 yang merupakan pusat kota Kudus sehingga mudah diakses baik dari dalam kota sendiri maupun kota sekitar seperti Demak, Pati ataupun Jepara. One Hour Service adalah Tagline dari Oppo untuk mengedepankan kepuasan pelanggan dengan komitmen bahwa pelayanannya dapat selesai dalam waktu satu jam baik itu pengantian spare part ataupun jawaban atas pemasalahan. Di Service Center, anda dapat mengajukan klaim garansi bila unit Oppo milik anda masih dalam masa garansi, namun jika sudah melewati masa garansi, anda tetap bisa menikmati layanan tersebut dengan tambahan biaya jasa.

Service Center Oppo di Kudus

Service Center Oppo Kudus salah satu jalan untuk membuktikan bahwa pihaknya menginginkan agar customernya bisa lebih puas dengan pelayanan yang diberikan Oppo. Bagi anda yang ingin melakukan klaim garansi atau layanan purna jual terkait produk Oppo bisa menghubungi layanan service center terdekat dengan menyiapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan seperti kartu garansi, nota pembelian, dan juga IMEI. IMEI bisa dilihat pada dusbox smartphone anda.

Ada beberapa cara untuk mengecek IMEI pada HP Oppo, diantaranya :
  • Tekan * # 06 # pada keypad untuk mengambil.
  • Periksa bagian bawah kotak kemasan produk.
  • Pergi ke [Pengaturan]> [Tentang Telepon]> [Status]> [IMEI].

Berikut ini adalah alamat tempat servis center resmi Oppo di Kudus.Bagi anda yang menyukai produk dari Oppo, jangan ragu untuk membeli smartphone canggih ini karena untuk urusan service center sudah dibuka di beberapa lokasi termasuk Kudus. Berikut Lokasi Service Center Oppo di Kudus

Service Center Oppo di Kudus

Servis Resmi Oppo di Kudus

Kudus OPPO Service Center
IKompleks Ruko Ahmad Yani 001, Jl. Ahmad Yani No. 23, Kudus, Jawa Tengah 59317, Indonesia
Telp. 0291-4101678
09:00-17:30(Hari Minggu tetap buka)

Kebijakan Garansi untuk unit yang masih dalam masa garansi berlaku untuk produk OPPO yang dijual oleh dealer resmi di Indonesia. Jika terjadi kegagalan kinerja dari penggunaan normal selama masa jaminan, OPPO akan memberikan layanan perbaikan garansi secara gratis.

Item Periode Layanan Dokumen
Unit Smartphone 24 Bulan Service Kartu Garansi, Nota Pembelian, No Seri
Baterai 24 Bulan Service Kartu Garansi, Nota Pembelian, No Seri
Handsfree, Charger, Kabel USB 24 Bulan Service Kartu Garansi, Nota Pembelian, No Seri

Ketentuan Selama Masa Garansi:
  • Menyediakan komponen baru untuk semua perangkat yang diperbaiki.
  • Semua perbaikan atau penggantian berhak atas masa garansi 3 bulan dari tanggal yang diperbaiki.
  • Jika perangkat yang diperbaiki kembali dengan kesalahan, bagian baru akan diganti, dan garansi 3 bulan baru akan diberikan.

OPPO berhak untuk menolak permintaan penggantian jika penyebab kerusakan dan / atau kelainan perangkat disebabkan oleh aksesori seperti tutup pelindung, pelindung layar, dll. OPPO dapat mengganti dengan aksesori baru berdasarkan keadaan. Jika anda membutuhkan pertanyaan seputar produk OPPO, ada kontak layanan customer service yang bisa anda hubungi di (021) 2907 6776.


Service Center Lain di Wilayah Pati:

Untuk menghormati privasi pelanggan, OPPO merekomendasikan agar pelanggan mencadangkan semua data (jika memungkinkan) dan kemudian menghapus data pada ponsel sebelum mengirim perangkat ke OPPO Service Center. OPPO tidak berkewajiban untuk membantu proses pencadangan atau pemulihan ke data pelanggan. OPPO tidak akan bertanggung jawab atas hal-hal terkait lain termasuk kehilangan data atau pengungkapan data.

Demikian Data Terbaru Oppo Service Center di Kudus yang bisa kami himpun dari sumber resmi. Data di atas merupakan data yang sesuai dengan kondisi saat ini. Kami akan melakukan perubahan atau penambahan jika ada Oppo Service Center terbaru lainnya di kota anda. Salam



Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah