Alamat Vivo Service Center di Serang Banten

Service Center Indonesia - Selain Tangerang, untuk wilayah Banten kini menjadi dua lokasi yaitu  wilayah Tangerang dan yang terbaru adalah Service Center Vivo di Serang Banten yang kini sudah resmi dibuka di daerah Legok Serang. Hal ini membuktikan bahwa Vivo benar-benar ingin memberikan layanan prima bagi pelanggan dan mengutamakan layanan terbaik agar memiliki peminat tersendiri di tanah air. Menjadi 5 brand besar terbaik di tahun lalu, Vivo Smartphone ingin terus meningkatkan layanan dan kualitas produk agar menjadi yang terbaik di kelasnya.

Alamat Service Center Vivo di Serang yang dibuka adalah salah satu target menguasai penjualan smartphone di seluruh pelosok tanah air agar konsumen dalam memilih produknya tanpa harus takut berfikir mengenai sulitnya layanan purna jual ataupun klaim garansi. Jadi bagi yang sudah memiliki Smartphone Vivo tentunya hal ini merupakan berita gembira dengan dibukanya lokasi-lokasi service center baru termasuk yang di Serang ini. Jangan lupa untuk menghubungi via telepon dahulu untuk menanyakan keluhan yang dialami dan menyiapkan dokumen yang harus disertakan agar proses lebih cepat.

Service Center HP Vivo di Serang Banten

Service Center Vivo Serang bagi yang ingin mendatangi lokasi untuk keperluan klaim garansi, pastikan produk milik anda masih garansi, jika sudah tidak garansi maka akan dikenakan biaya jasa. Untuk lebih jelasnya, brikut kami informasikan Lokasi Konter Service Vivo di Serang Banten:

Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain.

Service Center Vivo di Serang Banten

Konter Servis Resmi Vivo di  Serang

Vivo Service Center Serang
Ruko STC Blok G.01-G.02, Legok, Serang, Banten
Working hours: 8:30-17:30
Office Tel: 025-47919199

Selain Service Center, layanan kalim garansi di Serang ini juga melayani pembelian unit Smartphone Vivo baru.  Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800 atau melalui akun sosial media twitter di @vivo_indonesia.

Syarat dan Ketentuan Garansi Service Center Vivo :
Garansi untuk Produk - untuk jangka waktu 12 bulan sejak Tanggal Pembelian. Anda berhak atas layanan pemeliharaan gratis oleh Pusat Layanan Resmi Vivo untuk setiap kerusakan manufaktur asalkan perangkat tidak disalahgunakan, rusak atau tergenang air.  Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Anda akan mendapatkan layanan jaminan melalui Pusat Layanan Resmi Vivo untuk produk dalam periode garansi bersama dengan dokumen pendukung.

ItemMasa GaransiLayananKelengkapan Dokumen
Handphone1 TahunService CenterKartu Garansi dan Nota Pembelian
Baterai, Charger, dan Aksesoris6 BulanService CenterKartu Garansi dan Nota Pembelian

Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Service Center lain di Serang :


Data Alamat Service Center Vivo Serang sesuai dengan data terbaru dari lokasi layanan Service Center Vivo Indonesia. Kami akan mengupdate jika ada perubahan atau penambahan lokasi service center terdekat sesuai dengan data resmi dari Vivo Indonesia. Demikian mengenai informasi Service Center Vivo di Banten. Salam


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah