Alamat Vivo Service Center Tabanan Bali

Service Center Indonesia -Tak hanya Service Center Vivo Denpasar, kini di pulau Bali juga sudah dibuka Service Center Vivo Tabanan Bali yang mulai resmi beroperasi di awal tahun. Dengan berfokus pada kepuasan layanan pelanggan Vivo Smartphone terus meningkatkan layanan purna jual dengan membuka layanan service center di seluruh indonesia bahkan hingga kota-kota kecil.

Alamat Service Center Vivo Tabanan Bali ini adalah baigan dari penambahan layanan bagi pengguna Vivo di pulau Bali dan juga untuk bsia lebih dekat dengan pelanggan dan mengenal kebutuhan pelanggan melalui layanan service center.  Di tahun lalu, Vivo Smartphone mencatat prestasi sebagai salah satu perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi dan masuk dalam jajaran 5 besar perusahaan smartphone terbesar secara global setelah Xiaomi. Ini membuktikan keseriusan Vivo untuk pangsa pasar indonesia yang masih sangat luas. Dan demi mendukung hal ini, Vivo telah membuka beberapa service center di Indonesia, seperti halnya Service Resmi HP Vivo di Tabanan Bali yang melayani Service center dan garansi untuk produk-produk Vivo.

Service Vivo Tabanan Bali ini melayani beberapa keluhan mulai dari layanan software hingga hardware. Vivo memberikan jaminan garansi 1 tahun untuk produk-produknya dengan beberapa ketentuan. Bagi Anda yang berada di daerah Tabanan dan sekitarnya yang ingin melakukan klaim garansi atau menemukan keluhan dari smartphone Vivo milik anda, silakan hubungi Customer Service Vivo di Tabanan

Service Center HP Vivo di Tabanan Bali

Berikut alamat Service Center Vivo di Tabanan yang bisa anda hubungi jika mengalami keluhan seputar produk Vivo. Jangan lupa untuk menghubungi via telepon dahulu untuk menanyakan keluhan yang dialami dan menyiapkan dokumen yang harus disertakan agar proses lebih cepat :

Service Center HP Vivo di Tabanan Bali

Servis Konter Resmi Vivo di Tabanan

Vivo Service Center Tabanan, Bali
Jl. Dr. Ir. Soekarno, Banjar Anyar, Kabupaten Tabanan, Bali 82121
Working hours: 9:00-12:00, 13:00-18:00 , Jumat tutup
Office Tel: 0361-7992316

Syarat dan Ketentuan Service Center Vivo :
Fasilitas Service Center Vivo di Manado melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Yang harus dipersiapkan untuk melakukan klaim garansi :
  • Dokumen nota pembelian atau Invoice pembayaran
  • Kartu garansi termasuk Dusbox (untuk melihat seri, nomor IMEI, dan model)
  • Data pribadi atau nomor ponsel yang bsia dihubungi
Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting. Layanan garansi tanpa biaya. Jika garansi telah berakhir pada perangkat, mungkin berlaku biaya. Pengajuan service yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya jasa sesuai dengan jasa layanan perbaikan. Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800 atau melalui akun sosial media twitter di @vivo_indonesia.



Service Center lain di Bali :

Data Lokasi Vivo Service Center di Tabanan Bali ini adalah data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali jika terjadi perubahan atau penambahan lokasi Service Center baru di sekitar wilayah ini dan sekitarnya.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah