Lokasi OPPO Service Center di Semarang Jawa Tengah

Service Center Indonesia - Dimana lokasi Alamat Service Center Oppo di Semarang? Kini bagi pengguna Oppo di wilayah Jawa Tengah tidak perlu ragu dalam memilih smartphone Opp karena Service Center sudah tersedia di beberapa wilayah Jawa Tengah seperti Service Center Oppo Semarang, Cilacap, Banyumas, Sragen, Pati, Tegal, Pekalongan, Magelang, Semarang, Surakarta, dan Service Oppo di Kudus. Layanan purna jua dari Oppo semakin mduah dan dengan pelayanan yang lebih baik mulai dari konsultasi hingga klaim garansi.

Service Center Oppo semarang memungkinkan untuk perbaikan yang bsia ditunggu seperti penggantian hardware dengan mengacu pada ketersediaan psare part, juga layanan cleaning software dan perbaikan yang bersifat ringan. Semua Produk OPPO diproduksi dengan standar yang tepat, dan dengan kontrol kualitas yang prima di setaip produksinya sehingga Oppo menjamin garansi hingga 2 tahun

Service Center Oppo di Semarang

Service Center Oppo Semarang beralamat di area Ruko Murni Blok C&D tepatnya di samping Swiss House Bakery. Untuk pengguna Oppo Smartphone yang ingin melakukan klaim garansi atau layanan purna jual terkait produk Oppo bisa menghubungi layanan service center terdekat dengan menyiapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan seperti kartu garansi, nota pembelian, dan juga IMEI. IMEI bisa dilihat pada dusbox smartphone anda.

Ada beberapa cara untuk mengecek IMEI pada HP Oppo, diantaranya :
  • Tekan * # 06 # pada keypad untuk mengambil.
  • Periksa bagian bawah kotak kemasan produk.
  • Pergi ke [Pengaturan]> [Tentang Telepon]> [Status]> [IMEI].

Berikut ini adalah alamat tempat servis center resmi Oppo Semarang. Bagi anda yang menyukai produk dari Oppo, jangan ragu untuk membeli smartphone canggih ini karena untuk urusan service center sudah dibuka di beberapa lokasi di Jawa Tengah. Berikut Lokasi Service Center Oppo di Semarang


Servis Resmi Oppo di Semarang

Semarang OPPO Service Center
Ruko Murni Blok C&D (Samping Swiss House Bakery), Jl.Raya Gajah Mada No. 144, Semarang, Jawa Tengah 50135, Indonesia.
Telp. 024-3584020
09:00-17:30(Hari Minggu tetap buka)

Lingkup Layanan : Perbaikan dalam 1 jam; Upgrade Software; Perbaikan Hardware; Penjualan Aksesoris; Layanan Pengiriman; Layanan Konsultasi; Gratis Pembersihan; Gratis Wi-Fi; Perbaikan cepat.

Kebijakan Garansi untuk unit yang masih dalam masa garansi berlaku untuk produk OPPO yang dijual oleh dealer resmi di Indonesia. Jika terjadi kegagalan kinerja dari penggunaan normal selama masa jaminan, OPPO akan memberikan layanan perbaikan garansi secara gratis.

Item Periode Layanan Dokumen
Unit Smartphone 24 Bulan Service Kartu Garansi, Nota Pembelian, No Seri
Baterai 24 Bulan Service Kartu Garansi, Nota Pembelian, No Seri
Handsfree, Charger, Kabel USB 24 Bulan Service Kartu Garansi, Nota Pembelian, No Seri

Ketentuan Selama Masa Garansi:
  • Menyediakan komponen baru untuk semua perangkat yang diperbaiki.
  • Semua perbaikan atau penggantian berhak atas masa garansi 3 bulan dari tanggal yang diperbaiki.
  • Jika perangkat yang diperbaiki kembali dengan kesalahan, bagian baru akan diganti, dan garansi 3 bulan baru akan diberikan.


Perangkat disembunyikan, diperbaiki, dan di-root oleh bengkel OPPO yang tidak sah.OPPO berhak untuk menolak permintaan penggantian jika penyebab kerusakan dan / atau kelainan perangkat disebabkan oleh aksesori seperti tutup pelindung, pelindung layar, dll. OPPO dapat mengganti dengan aksesori baru berdasarkan keadaan. Juga Kerusakan dan kesusahan yang disebabkan oleh penggunaan yang tidak tepat seperti menjatuhkan perangkat, kerusakan cairan, tekanan kekuatan dll. Jika anda membutuhkan pertanyaan seputar produk OPPO, ada kontak layanan customer service yang bisa anda hubungi di (021) 2907 6776.


Service Center lain di Semarang


Demikian Data Terbaru Oppo Service Center di Semarang yang bisa kami himpun sesuai dengan kondisi saat ini. Kami akan melakukan perubahan atau penambahan jika ada Oppo Service Center terbaru lainnya di kota anda. Jangan lupa untuk back-up data anda sebelum melakukan service atau klaim garansi. Kehilangan data bukan merupakan tanggung jawab layanan service. Salam



Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah