Lokasi Vivo Service Center di Bangka Belitung

Service Center Indonesia - Vivo semakin melebarkan sayap di kancah tanah air. Terbukti dengan dibukanya Service Center Vivo di Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini menjadikan Vivo semakin merambah untuk lebih dekat mengambil hati pengguna gadget khususnya Smartphone di indonesia. Vivo V9, salah satu produk yang laris manis di pasar Indonesia dan berhasil menjadi nomor satu untuk penjualan pre-order saat peluncurannya.

Service Center HP Vivo di Bangka Belitung yang sudah resmi dibuka bisa dibilang cukup berani. Betapa tidak, sebab hanya beberapa brand saja yang sudah menjangkau wilayah ini. Tetapi Vivo sangat tahu bahwa dengan membuka layanan untuk mewujudkan kepuasan pelanggan, maka Vivo harus membuka potensi layanan di semua titik wilayah indonesia agar tetap menjadi pionir Smartphone di jajaran teratas di tanah air.

Service Center HP Vivo di Bangka Belitung

Service Center Vivo Bangka Belitung ini berada di Pangkal Pinang, namun ditujukan bagi semua warga di Bangka Belitung seperti Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Bangka Selatan , Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Belitung, Kabupaten Belitung Timur , Kota Pangkal Pinang.

Berikut kami informasikan Lokasi Alamat Service Vivo di Pangka Pinang, Provinsi Bangka Belitung . Bagi anda pengguna Smartphone Vivo yang mengalami masalah atau ingin melakukan klaim garansi dan juga mengetahui layanan seputar produk Vivo, bisa datang ke Service Center Vivo ini dengan membawa kelengkapan dokumen. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain.

Vivo Service Center Bangka Belitung

Konter Servis Resmi Vivo di Bangka Belitung

Vivo Service Center Bangka Belitung
Ruko Red Corner No.6, Jl. A. Yani, RT. 01 / RW. 03, Batin Tikal, Taman Sari, Pangkalpinang , Bangka
Working hours: 9:00-18:00, Minggu tutup
Office Tel: 0717-9105131

Di Vivo Service Center ini anda juga bisa membeli unit Vivo baru dan juga mencoba fitur terbaru dari produk-produk Vivo sesuai dengan promo yang berlaku.

Syarat dan Ketentuan Garansi Service Center Vivo :
Garansi untuk Produk - untuk jangka waktu 12 bulan sejak Tanggal Pembelian. Anda berhak atas layanan pemeliharaan gratis oleh Pusat Layanan Resmi Vivo untuk setiap kerusakan manufaktur asalkan perangkat tidak disalahgunakan, rusak atau tergenang air. 

Item Masa Garansi Layanan Kelengkapan Dokumen
Handphone 1 Tahun Service Center Kartu Garansi dan Nota Pembelian
Baterai, Charger, dan Aksesoris 6 Bulan Service Center Kartu Garansi dan Nota Pembelian

Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Saat ini Vivo telah memiliki, 20.000 terminal pengecer lokal dan 16.000 dealer lokal yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Namun, untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Vivo tidak hanya fokus memperkuat offline, namun juga menjalin kemitraan dengan rangkaian e-commerce terpercaya tanah air.

Data Alamat Service Center Vivo Bangka Belitung ini merupakan data terbaru dari lokasi layanan Service Center Vivo Indonesia. Kami akan mengupdate jika ada perubahan atau penambahan lokasi service center terdekat sesuai dengan data resmi dari Vivo Indonesia. Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800 atau melalui akun sosial media twitter di @vivo_indonesia. Kontak hotline Informasi lokasi Service Center juga bisa langsung didapatkan smartphone Vivo dengan membuka icon Setting, buka bagian More Setting, pilih After-sales service, Pilih Indonesia, kemudian pilih area tempat tinggal. Di layanan Office Service Center juga bisa membeli unit baru dan mengetahui produk-produk terbaru dari Vivo Smartphone. Salam.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah