Service Center Vivo di Lhoksumawe

Service Center Indonesia - Selain Service Center Vivo Banda Aceh, kini di provinsi Aceh dibuka lagi di wilayah Lhoksumawe yaitu Service Center Vivo di Lhoksumawe yang berada di Banda Sakti. Meski tak setenar Xiaomi yang merupakan pesaing di kelasnya, namun Vivo optimis bahwa produknya mampu bersaing di pasar gadegt tanah air. Vivo sangat yakin dengan potensi pasar di indonesia, mereka mampu bersaing dalam menghadirkan pelayanan yang prima, termasuk untuk layanan purna jual atau Service Center. Selain konsisten dalam membuat inovasi bagi produk terbaru dan gencar dalam promosi produk, Vivo Smartphone juga terus berupaya memperbaiki kuantitas dan kualitas layanan purna jual kepada konsumen dengan menambah service center yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Service Center Vivo di Lhoksumawe contohnya. Jika sebelumnya hanya berada di banda Aceh saja, kini Vivo membuka lagi untuk wilayah Aceh di Lhoksumawe. Hingga saat ini, Vivo Smartphone tercatat telah memiliki 50 service center di berbagai kota besar di Indonesia, hal ini tentunya semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan terkait perbaikan ponsel. Vivo terus membangun layanan purna jual eksklusif di seluruh Indonesia dengan lebih dari 5000 pegawai dan 6.000 pengecer di 360 kota dalam 33 provinsi untuk melayani konsumen Indonesia dan menghadirkan kualitas pelayanan konsumen yang lebih baik serta semakin mudah dijangkau.

Service Center HP Vivo di Lhoksumawe

Bagi anda pengguna smartphone Vivo di wilayah Lhoksumawe, anda bisa mengunjungi layanan purna jual atau alamat Service Center Vivo Lhoksumawe yang berada di banda sakti, Lhoksumawe. Jangan lupa sebelum datang ke Service Center Vivo, jika ingin melakukan klaim garansi, persiapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, dan juga kartu garansi.  Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa dan juga informasi mengenai layanan purna jual lainnya.

Service Center HP Vivo di Lhoksumawe

Alamat Service Resmi Vivo di Lhoksumawe

Vivo Service Center Lhoksumawe
Jl. Gudang 3 No. 26 & 28, Lhoksumawe, Banda Sakti, Aceh
Working hours: 10:00-19:00
Office Tel: 0651-3612951


Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800 atau melalui akun sosial media twitter di @vivo_indonesia. Kontak hotline Informasi lokasi Service Center juga bisa langsung didapatkan smartphone Vivo dengan membuka icon Setting, buka bagian More Setting, pilih After-sales service, Pilih Indonesia, kemudian pilih area tempat tinggal. Di layanan Office Service Center juga bisa membeli unit baru dan mengetahui produk-produk terbaru dari Vivo Smartphone.

Syarat dan Ketentuan :
Fasilitas Service Center Vivo di Lhoksumawe melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Jangan lupa untuk membawa dokumen pendukung mulai dari nota pembelian, invoice, surat-surat dan juga dusbox untuk pengecekan IMEI dan kartu garansi yang ada di dalam dusbox jika ingin melakukan klaim garansi terkait produk dari Vivo ketika mendatangi Service Center.

Vivo Smartphone adalah Sebuah merek smartphone global yang fokus pada memperkenalkan kualitas suara sempurna dan fotografi dengan teknologi mutakhir, Vivo mengembangkan produk yang dinamis dan bergaya muda serta penuh gairah. Vivo mengembangkan dan memproduksi smartphone, aksesoris smartphone, perangkat lunak dan layanan online. Didirikan pada tahun 2009, Vivo dengan cepat meluas ke pasar di India dan Asia Tenggara. Sebagai salah salah satu pasar smartphone terbesar di Asia Pasifik, Indonesia merupakan market penting bagi Vivo. 

Service Center lain di Lhokseumawe


Service Center Vivo di Lhoksumawe ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. Demikian mengenai informasi Service Center Vivo di Lhoksumawe.



Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah