Service Center Vivo Smartphone di Sukabumi

Service Center Indonesia - Dengan dibukanya layanan Service Center di beberapa lokasi baru, kini Jawa Barat terbagi dalam 10 titik lokasi Service Center termasuk Service Center Vivo di Sukabumi yang belum lama dibuka. Layanan purna jual dari Vivo Smartphone ini yang awalnya wilayah Jawa Barat hanya berada di Bekasi, Cirebon, Depok dan Bandung ini kini sudah merambah ke Sukabumi, Bogor, Karawang, Subang dan juga Tasikmalaya.

Alamat Service Center Vivo di Sukabumi berada di Sukabumi kota tepatnya jalan Kosasih ini melayani layanan klaim garansi, dan perbaikan semua produk dari Vivo Smartphone bagi pengguna di wilayah Sukabumi dan sekitarnya. Menjadi 5 besar top vendor di pasar gadget tanah air, Vivo terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi pelanggan. Didirikan pada tahun 2009, Vivo dengan cepat meluas ke pasar di India dan Asia Tenggara. Sebagai salah salah satu pasar smartphone terbesar di Asia Pasifik, Indonesia merupakan market penting bagi Vivo.

Service Center HP Vivo di Sukabumi

Service Center Vivo Sukabumi ini bisa anda kunjungi tidak hanya untuk klaim garansi saja melainkan bagi yang sudah melewati garansi, layanan Vivo terbuka bagi semua penggunanya. Tetapi untuk produk yang sudah lewat masa garansi akan dikenakan biaya jasa sesuai dengan tarif yang berlaku. Selain itu di Lokasi Service Vivo di Sukabumi ini anda juga bsia membeli Unit baru dan mengetahui update produk dan fitur yang terbaru atau menikmati promo menarik setiap bulannya.

Berikut ini adalah alamat tempat servis center resmi Vivo Smartphone di Sukabumi. Bagi anda yang ingin melakukan klaim garansi, siapkan dokumen pendukung sebagai syarat administratif seperti nota pembelian, kartu garansi, juga nomor IMEI agar proses layanan perbaikan bisa lebih cepat diproses.


Service Center HP Vivo di Sukabumi

Servis Resmi Vivo di Sukabumi

Vivo Service Center Sukabumi
Jl.Raya R.A Kosasih No.1, Sukabumi, Jawa Barat
Working hours: 9:00-18:00
Office Tel: 0266-6250423

Jika ingin melakukan perbaikan anda bisa menghubungi nomor diatas untuk menanyakan mengenai perbaikan dan kisaran biaya yang bisa dikenakan. Untuk produk yang masih dalam masa garansi tidak akan dikenakan biaya jasa perbaikan, tetapi untuk part, akan diberlakukan sesuai ketentuan dan mungkin akan dikenakan biaya tambahan. Garansi untuk Produk - untuk jangka waktu 12 bulan sejak Tanggal Pembelian. Anda berhak atas layanan pemeliharaan gratis oleh Pusat Layanan Resmi Vivo untuk setiap kerusakan manufaktur asalkan perangkat tidak disalahgunakan, rusak atau tergenang air. Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800 atau melalui akun sosial media twitter di @vivo_indonesia.

Item Masa Garansi Layanan Kelengkapan Dokumen
Handphone 1 Tahun Service Center Kartu Garansi dan Nota Pembelian
Baterai, Charger, dan Aksesoris 6 Bulan Service Center Kartu Garansi dan Nota Pembelian

Bagi anda yang ingin melakukan perbaikan ke layanan Service Center Vivo, lakukan back-up data pada smartphone anda sebelumnya karena kehilangan data bukan merupakan tanggung jawad pihak Service Center. Cadangkan data yang menurut anda penting seperti foto, video, kontak, dan juga file penting lainnya untuk menghindari kehilangan data penting anda. Lama penanganan dalam perbaikan produk akan bergantung pada tingkat kerusakan. Salah satu dari tujuan memberikan layanan purna jual dan service center adalah mengurangi komplain akibat cacat pabrik, sebab dalam setiap pembuatan produk dilakukan produksi secara masal sehingga adanya kemungkinan cacat namun tidak terdeteksi. Aksesories dan Charger hanya akan diganti jika benar-benar rusak produk (Cacat produksi)


Service Center Lain di Sukabumi :
 

Data Alamat Service Center Vivo Sukabumi ini merupakan data terbaru dari lokasi layanan Service Center Vivo Indonesia khususnya untuk data Vivo di Jawa Barat. Kami akan mengupdate jika ada perubahan atau penambahan lokasi service center terdekat sesuai dengan data resmi dari Vivo Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah