Vivo Service Center di Jakarta Selatan

Service Center Indonesia - Vivo Service Center di Jakarta kini sudah ada di empat titik lokasi, yaitu satu dijakarta Timur, dua di jakarta Pusat, dan satu lagi Service Center Vivo Jakarta Selatan yang berada di wilayah Setiabudi. Layanan Servis resmi dari Vivo ini tidak hanya ditujukan bagi pengguna Vivo yang dalam masa garansi melainkan untuk semu apengguna Vivo Smartphone di masing-masing wilayah khususnya Jakarta.

Alamat Service Center di Jakarta Selatan berada di lantai 3 ITC kuningan. Dengan berdedikasi untuk mengejar kesempurnaan dan terus-menerus menciptakan kejutan untuk pengguna melalui inovasi yang terus-menerus, Vivo tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menciptakan produk smartphone yang sempurna kepada pelanggan.


Service Center Vivo di Jakarta lainnya :

Service Center HP Vivo di Jakarta Selatan

Authorized Service Center Vivo Jakarta Selatan ini melayani segala layanan klaim garansi atau perbaikan dari permasalahan seputar produk Vivo. Selain itu, di Service Center Vivo anda juga bisa membeli produk-produk terbaru Vivo dan mencoba fitur yang terupdate dan berkesempatan mendapatkan merchandise selama masa promosi

Berikut adalah Lokasi Service Vivo di Jakarta Selatan. Meski pendatang baru, untuk layanan purna jual(waranty) Vivo memberikan yang terbaik dengan pelayanan prima bagi para penggunanya. Bagi anda pengguna Smartphone Vivo yang ingin ke Service Center Vivo dan melakukan klaim garansi, persiapkan dokumen pendukung seperti kartu garansi dan nota pembelian.

Service Center HP Vivo di Jakarta Selatan

Servis Resmi Vivo di Jakarta Selatan

Vivo Service Center Jakarta Selatan
ITC Kuningan Lantai 3 Blok F No 1 Jalan Prof. Dr. Satrio No.14, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
Working hours: 10:00-19:00
Office Tel: 021-22057533

Jangan lupa untuk membawa dokumen pendukung mulai dari nota pembelian, invoice, surat-surat dan juga dusbox untuk pengecekan IMEI dan kartu garansi yang ada di dalam dusbox jika ingin melakukan klaim garansi terkait produk dari Vivo ketika mendatangi Service Center. Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif. Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800 atau melalui akun sosial media twitter di @vivo_indonesia.

Syarat dan Ketentuan Garansi Service Center Vivo :
Garansi untuk Produk - untuk jangka waktu 12 bulan sejak Tanggal Pembelian. Anda berhak atas layanan pemeliharaan gratis oleh Pusat Layanan Resmi Vivo untuk setiap kerusakan manufaktur asalkan perangkat tidak disalahgunakan, rusak atau tergenang air.  Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Item Masa Garansi Layanan Kelengkapan Dokumen
Handphone 1 Tahun Service Center Kartu Garansi dan Nota Pembelian
Baterai, Charger, dan Aksesoris 6 Bulan Service Center Kartu Garansi dan Nota Pembelian

Garansi hanya berlaku untuk pelanggan yang membeli produk di Indonesia dan tidak dapat dialihkan atau dipindahtangankan ke pembelian/pelanggan berikutnya. Garansi harus dilakukan di semua pusat layanan resmi Vivo di Indonesia

Jika sudah melewati masa garansi, perbaikan layanan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan tingkat kerusakan.  Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting.

Lokasi Service Center Vivo Jakarta Selatan ini merupakan data terbaru dari lokasi layanan Service Center Vivo Indonesia khususnya untuk data Vivo di Jakarta sesuai dengan data yang ada di Vivo Indonesia. Kami akan melakukan perubahan jika ada update atau penambahan titik lokasi Service Center lainnya. Salam
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah