Alamat Service Center Vivo Smartphone Tasikmalaya

Service Center Indonesia - Berikut ini kita menginformasikan alamat lokasi Service Center Vivo di Tasikmalaya, Jawa Barat. Terhitung ada 10 titik lokasi service center Vivo di Jawa Barat, salah satunya di Tasikmalaya ini. Salah satu kota yang merupakan sebuah kota kecil di bagian tenggara wilayah Provinsi Jawa Barat ini kini tersedia layanan Purna Jual dan Klaim garansi bagi pengguna Vivo di sekitarnya. Produsen yang berfokus pada gadget ini terus memperbaiki layanannya bagi pengguna Vivo agar calon pengguna tidak ragu dalam membeli produk-produknya. Salah satu pertimbangan masyarakat indonesia dalam memilih gadget adalah kemudahan dalam service center.

Alamat Service Center Vivo Tasikmalaya ini berada di Asia Plaza Ruko B-17 tepatnya di Jalan  H.Z.Mustofa, Yasikmalaya. Meski bisa dibilang brand baru di pasar gadget indonesia, Vivo mampu memikat pengguna smartphone di tanah air dengan memberikan pilihan yang menggiurkan bagi pengguna smartphone di kelasnya. Tak heran jika saat ini Vivo menjadi 5 besar top vendor di pasar gadget tanah air. Didirikan pada tahun 2009, Vivo dengan cepat meluas ke pasar di India dan Asia Tenggara. Sebagai salah salah satu pasar smartphone terbesar di Asia Pasifik, Indonesia merupakan market penting bagi Vivo.

Service Center HP Vivo di Tasikmalaya

Service Center Vivo Tasikmalaya ini bisa anda kunjungi tidak hanya untuk klaim garansi saja melainkan bagi yang sudah melewati garansi, layanan Vivo terbuka bagi semua penggunanya. Untuk layanan purna jual(waranty), beberapa service center Vivo di Indonesia sudah banyak dan mudah dijangkau, seperti halnya Lokasi Service Center Vivo di Tasikmalaya.

Berikut ini adalah alamat tempat servis center resmi Vivo Smartphone di Tasikmalaya. Bagi anda yang ingin melakukan klaim garansi, siapkan dokumen pendukung sebagai syarat administratif seperti nota pembelian, kartu garansi, juga nomor IMEI agar proses layanan perbaikan bisa lebih cepat diproses. Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center.

Service Center HP Vivo di Tasikmalaya

Servis Resmi Vivo di Tasikmalaya

Vivo Service Center Tasikmalaya
Jl. H.Z.Mustofa, Asia Plaza Ruko B-17,Tasikmalaya, Jawa Barat
Working hours: 9:00-18:00
Office Tel: 0265-7528939

Vivo juga menawarkan pembaruan perangkat lunak gratis, memulihkan sistem, dan layanan pembersihan di pusatnya untuk semua pelanggannya jika anda menghubungi service center terdekat.

Untuk produk yang masih dalam masa garansi tidak akan dikenakan biaya jasa perbaikan, tetapi untuk part, akan diberlakukan sesuai ketentuan dan mungkin akan dikenakan biaya tambahan. Garansi untuk Produk - untuk jangka waktu 12 bulan sejak Tanggal Pembelian. Anda berhak atas layanan pemeliharaan gratis oleh Pusat Layanan Resmi Vivo untuk setiap kerusakan manufaktur asalkan perangkat tidak disalahgunakan, rusak atau tergenang air.

Item Masa Garansi Layanan Kelengkapan Dokumen
Handphone 1 Tahun Service Center Kartu Garansi dan Nota
Baterai, Charger, dan Aksesoris 6 Bulan Service Center Kartu Garansi dan Nota


Disarankan untuk mencadangkan data yang terdapat pada unit smartphone seperti foto, video, kontak, dan juga file penting lainnya untuk menghindari kehilangan data penting anda sebelum dilakukan proses service. Lama penanganan dalam perbaikan produk akan bergantung pada tingkat kerusakan.

Vivo merupakan sebuah perusahaan global yang bergerak di bidang teknologi dan produsen global smartphone yang telah terdaftar di lebih dari 100 negara. Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800 atau melalui akun sosial media twitter di @vivo_indonesia.


Service Center lain di Tasikmalaya:

Servis Vivo di Tasikmalaya ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di kota Tasikmalaya Jawa Barat dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. 
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah