Service Center Vivo Resmi Karawang

Service Center Indonesia - Karawang, yang merupakan salah satu kota di Jawa Barat kini tersedia juga Service Center Vivo di Karawang tepatnya di daerah Teluk jambe, Karawang. Ddengan kemudahan layanan service center memungkinkan Vivo semakin dicintai oleh penggunanya di Indonesia yang semakin lama semakin bertambah. Seperti yang kita tahu bahwa perkembangan gadget di indonesia cukup pesat sehingga setiap brand mencoba untuk memberikan layanan terbaiknya termasuk dengan adanya Service Center di kota-kota di seluruh provinsi di indonesia.

Service Center Vivo di Karawang berada di Ruko Bizz Park No. A1, Jalan Interchange, Purwadana, daerah Teluk jambe Timur. Untuk layanan purna jual, klaim garansi, dan update produk terbaru Vivo, mereka kembali membuka beberapa service center di Indonesia. Di Jawa barat sendiri, karawang menjadi salah satu titik lokasi gerai service resmi Vivo terbaru untuk melayani pengguna di karawang dan sekitarnya.

Jika kamu merupakan salah satu pengguna Vivo di wilayah Karawang dan sekitarnya, untuk melakukan layanan service center dan juga klaim garansi, anda bisa mendatangi Lokasi Service Center Vivo di Karawang. Berikut gerai resmi Vivo di Karawang yang dapat membantu anda terkait masalah produk Vivo anda :

Service Center HP Vivo di Karawang

Untuk layanan terbaik dari Vivo, para pengguna Vivo di wilayah Karawang dan sekitarnya bila menemukan keluhan seputar gadget atau smartphone dari Vivo atau ingin melakukan klaim garansi, bisa datang ke Service Center Vivo ini dengan membawa kelengkapan dokumen. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain.


Service Resmi Vivo di Karawang, Jawa Barat

Service Resmi Vivo di Karawang, Jawa Barat

Vivo Service Center Karawang
Ruko Bizz Park No. A1, Jalan Interchange, Purwadana, Telukjambe Timur, Purwadana,
Telp.     :     026-7403725
Jam Operasional     :     09.00-18.00
Kontak hotline Informasi lokasi Service Center juga bisa langsung didapatkan smartphone Vivo dengan membuka icon Setting, buka bagian More Setting, pilih After-sales service, Pilih Indonesia, kemudian pilih area tempat tinggal. Di layanan Office Service Center juga bisa membeli unit baru dan mengetahui produk-produk terbaru dari Vivo Smartphone.

Yang harus dipersiapkan untuk melakukan klaim garansi :
  • Dokumen nota pembelian atau Invoice pembayaran
  • Kartu garansi termasuk Dusbox (untuk melihat seri, nomor IMEI, dan model)
  • Data pribadi atau nomor ponsel yang bsia dihubungi
Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800 atau melalui akun sosial media twitter di @vivo_indonesia.

Item Masa Garansi Layanan Kelengkapan Dokumen
Handphone 1 Tahun Service Center Kartu Garansi dan Nota Pembelian
Baterai, Charger, dan Aksesoris 6 Bulan Service Center Kartu Garansi dan Nota Pembelian

Syarat dan Ketentuan :
Fasilitas Service Center Vivo di Karawang melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.


Daftar Service Center Vivo di Jawa Barat :

 

Service Center Lain di Karawang :

 


Service Center Vivo di Karawang ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. Demikian mengenai informasi Service Center Vivo di Karawang, Jawa Barat.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah