Alamat Service Center Vivo Depok Jawa Barat

Service Center Indonesia - Kini sudah tersebar di 9 kota di jawa Barat dengan total titik Service Center Vivo sebanyak 11 titik khusus untuk pelanggan Jawa Barat termasuk Service Center Vivo di Depok ini yang bisa dibilang sudah cukup lama berdiri. Layanan terbaik yang menjadi prioritas Vivo saat ini memang tidak tanggung-tanggung. Banyak lokasi baru yang merambah hingga pelosok terlebih di luar jawa. Dengan mengedepankan pelayanan yang Prima, Vivo berharap bisa menjadi Brand terbaik di tanah air mengingat pasar Gadget di Indonesia cukup besar.

Service Center Vivo di Depok tak ubahnya pemenuhan janji Vivo Smartphone yang selalu berikrar menjadi yangterbaik dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan caolon penggunanya agar dapat menikmati layanan dan dukungan atas smartphone yang dimilikinya. Selain Service Center, lokasi Vivo Smartphone di Depok ini juga merupakan Lokasi Gerai atau Vivo Store yang melayani penjualan produk Vivo terbaru.

Service Center HP Vivo di Depok Jawa Barat

Bagi warga Depok dan sekitarnya yang sudah menggunakan Smartphone Vivo dan ingin melakukan layanan service atau melakukan klaim garansi, ataupun bagi calon pengguna Vivo yang ingin mengetahui fitur yang diusung dari produk terbaru Vivo bisa mengunjungi Vivo Center Depok ini yang beralamatkan di Ruko ITC Margonda Raya. Untuk lebih jelasnya berikut Lokasi Service Center Vivo di Depok yang sekaligus Gerai Terdekat Vivo :

Service Center HP Vivo di Depok Jawa Barat

Alamat Service Resmi Vivo di Depok, Jawa Barat

Vivo Service Center and Store Depok
Ruko ITC Depok, Jl.Margonda Raya No. 5, Depok, Pancoran Mas, Kota Depok
Telp.                     :     021-22725481
Jam Operasional  :      9:00-18:00

Jika lokasi anda berbeda dan ingin mengetahui kontak hotline Informasi lokasi Service Center yang terdekta dengan dan juga bisa langsung didapatkan smartphone Vivo dengan membuka icon Setting, buka bagian More Setting, pilih After-sales service, Pilih Indonesia, kemudian pilih area tempat tinggal. Di layanan Office Service Center juga bisa membeli unit baru dan mengetahui produk-produk terbaru dari Vivo Smartphone.

Service Center Depok ini tidak hanya melayani Penjualan produk Vivo dan Service produk garansi saja, tetapi produk Vivo apapun bisa anda bawa ke Service Center. Jika masih dalam masa garansi maka tidak akan dikenakan biaya jasa dan penggantian sesuai dengan ketentuan, Namun bagi yang sudah lewat masa garansi maka akan dikenakan biaya jasa perbaikan dan penggantian Part jika dibutuhkan. Bagi yang ingin melakukan perbaikan yang masih dalam masa garansi, untuk mempercepat proses administrasi, ada beberapa dokumen yang perlu disiapkan ketika mendatangi Service Center. Dokumen yang harus disiapkan antara lain :
  • Dokumen nota pembelian atau Invoice pembayaran
  • Kartu garansi termasuk Dusbox (untuk melihat seri, nomor IMEI, dan model)
  • Data pribadi atau nomor ponsel yang bsia dihubungi
Fasilitas Service Center Vivo di Malang melayani kerusakan akibat produk, tidak termasuk aksesoris dan charger. Untuk garansi sesuai dengan stiker yang ada pada produk atau tipe smartphone yang anda beli. Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Jangan lupa untuk melakukan back-up data yang ada di dalam ponsel dan simpan kartu Memori anda untuk menghindari kehilangan data. Lakukan Back-up yang menurut anda penting seperti kontak, foto, video, gambar, atau dokumen dan file-file lainnya yang tersimpan di Smartphone.


Service Center Lain di Depok:



Data Alamat Service Center Vivo Depok ini merupakan data terbaru dari lokasi layanan Service Center Vivo Indonesia. Kami akan mengupdate jika ada perubahan atau penambahan lokasi service center terdekat sesuai dengan data resmi dari Vivo Indonesia. Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800 atau melalui akun sosial media twitter di @vivo_indonesia.


Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah