Alamat OPPO Service Center Jakarta Pusat

Service Center Indonesia - Inilah Lokasi Alamat Service Center Oppo Jakarta Pusat. Setelah sukses menjadi pionir selfie terdepan, OPPO berada di peringkat 4 brand smartphone secara global sejak dua tahun silam. Oppo saat ini dokus untuk menghadirkan pengalaman selfie terbaik dengan segmen pasar anak muda. Selama 10 tahun terakhir, OPPO fokus memberi terobosan di teknologi selfie. Tak hanya itu, untuk dukungan purna jual atau service center sudah banyak tersebar seluruh indonesia, tak kalah dengan brand yang terdahulu.

Alamat OPPO Service Center Jakarta misalnya saja sudah terdapat 5 titik yang ada di :
  • Jakarta Pusat
  • Jakarta Utara
  • Jakarta Timur
Lokasi Service Center OPPO di Jakarta Pusat memiliki 2 lokasi dengan salah satunya merupakan pusat resmi khusus untuk layanan service center dari pihak oppo.

Alamat Service Center OPPO di Jakarta Pusat

Bagi anda yang berada di wilayah jakarta khususnya jakarta Pusat, untuk pengguna oppo bisa langsung mengunjungi gerai resmi service center Oppo jakarta pusat yang berada di wilayah :

Servis Resmi HP OPPO jakarta Pusat

service Center OPPO di Jakarta Pusat

Jakarta OPPO Service Center
Kompleks Ruko ITC Roxy Mas Blok D2 No. 4&5 (Samping Tarzan)
Jl. KH. Hasyim Ashar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10150, Indonesia.
Jam buka : 09:00-17:30 Senin- Minggu
Telepon : 021-6335564

Lingkup Layanan : Perbaikan dalam 1 jam; Upgrade Software; Perbaikan Hardware; Penjualan Aksesoris; Layanan Pengiriman; Layanan Konsultasi; Gratis Pembersihan; Gratis Wi-Fi; Perbaikan cepat

Cempaka Mas OPPO Service Center
Mall ITC Cempaka Mas LT. 06 Blok H No. 1-6,
Jl. Yos Sudarso No. 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10640, Indonesia.
Jam buka : 10:00-18:30 Senin- Minggu
Telepon : 021-4228339

Lingkup Layanan
Perbaikan dalam 1 jam; Upgrade Software; Perbaikan Hardware; Penjualan Aksesoris; Layanan Pengiriman; Layanan Konsultasi; Gratis Pembersihan; Gratis Wi-Fi
OPPO Service Center Resmi termasuk konsultasi, pengecekan perangkat, pembaruan perangkat lunak, perbaikan perangkat keras, dsb. Harap sediakan baik asli atau salinan Bukti Pembelian ketika meminta perbaikan garansi.Terhadap kerusakan unit ponsel yang diakibatkan oleh kesalahan pengguna sehingga unit ponsel gagal fungsi tidak termasuk dalam perlindungan garansi resmi OPPO, namun tetap dapat dilakukan servis  dengan berbayar. Service berbayar juga diberlakukan bagi perangkat yang sudah lewat maa garansi

Kebijakan Garansi untuk unit yang masih dalam masa garansi berlaku untuk produk OPPO yang dijual oleh dealer resmi di Indonesia. Jika terjadi kegagalan kinerja dari penggunaan normal selama masa jaminan, OPPO akan memberikan layanan perbaikan garansi secara gratis.

Item/Barang Periode Layanan Dokumen
Unit 2thn Service Kartu Garansi,
Nota Pembelian,
 No Seri
Baterai 2thn Service Kartu Garansi,
Nota Pembelian,
 No Seri
Handsfree,
Charger,
Kabel USB
2thn Service Kartu Garansi,
Nota Pembelian,
 No Seri

Ketentuan Selama Masa Garansi:
  • Menyediakan komponen baru untuk semua perangkat yang diperbaiki.
  • Semua perbaikan atau penggantian berhak atas masa garansi 3 bulan dari tanggal yang diperbaiki.
  • Jika perangkat yang diperbaiki kembali dengan kesalahan, bagian baru akan diganti, dan garansi 3 bulan baru akan diberikan.
OPPO berhak untuk menolak permintaan penggantian jika penyebab kerusakan dan / atau kelainan perangkat disebabkan oleh aksesori seperti tutup pelindung, pelindung layar, dll. OPPO dapat mengganti dengan aksesori baru berdasarkan keadaan. Jika anda membutuhkan pertanyaan seputar produk OPPO, ada kontak layanan customer service yang bisa anda hubungi di (021) 2907 6776.

Untuk menghormati privasi pelanggan, OPPO merekomendasikan agar pelanggan mencadangkan semua data (jika memungkinkan) dan kemudian menghapus data pada ponsel sebelum mengirim perangkat ke OPPO Service Center. OPPO tidak berkewajiban untuk membantu proses pencadangan atau pemulihan ke data pelanggan. OPPO tidak akan bertanggung jawab atas hal-hal terkait data termasuk kehilangan data atau pengungkapan data.

Catatan:
  • Dalam hal jika ponsel mengalami lembap, kemasukan cairan, atau modifikasi yang tidak mendukung unit atau program ponsel, sehingga menyebabkan masalah lain setelah ponsel diperbaiki bukan menjadi tanggung jawab OPPO Service Center.
  • Sebagai contoh sebelum perbaikan ponsel dapat melakukan panggilan telepon, tetapi setelah perbaikan tidak dapat melakukan panggilan telepon, maka hal ini dianggap masalah yang disebabkan oleh kerusakan itu sendiri dan tidak dapat diperbaiki.
  • OPPO Service Center akan meminta Anda untuk menandatangani kesepakatan perbaikan terpisah untuk perbaikan sesuai keadaan;
  • Jika kebijakan servis bertentangan dengan hukum dan peraturan nasional, maka yang diprioritaskan adalah hukum dan peraturan Negara Republik Indonesia yang berlaku.

Service Center Lain di Jakarta Pusat:

Demikian Data Terbaru Oppo Service Center di Jakarta Pusat yang bisa kami himpun sesuai dengan kondisi saat ini. Kami akan melakukan perubahan atau penambahan jika ada Oppo Service Center terbaru lainnya di kota anda.Hubungi Tim dukungan OPPO untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut 

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah