Service Center Xiaomi di Tegal (MI Authorized Center)

Service Center Indonesia -  Setelah sukses dengan dibukanya Service Center Xiaomi Semarang dan Service Xiaomi di Pekalongan, kini juga telah dibuka Service Center Xiaomi di Tegal. Dengan semakin pesat dan bertambahnya pengguna Xiaomi di Indonesia, kini produsen Xiaomi tak main-main dengan mengembangkan layanan purna jualnya di berbagai kota di indonesia termasuk service resmi di Tegal yang dipegang oleh Authorized service center.


Service Center Xiaomi di Tegal ini dipegang oleh Mitra yaitu pihak ketiga. Xiaomi sendiri yang beredar di Indonesia terbagi atas beberapa jenis garansi. Jika anda membelid engan dusbox warna merah biasanya adalah garansi dari dealer sehingga tidak bisa dilakukan penanganan atau klaim garansi pada pihak distributor. Itulah mengapa kadang harga Xiaomi dusbox warna merah lebih murah dibandingkan dengan warna orange. Untuk Xiaomi warna orange biasanya harganya lebih mahal meski dengan tipe yang sama. Ini karena memiliki garansi distributor dan bisa dilakukan klaim garansi di dealer authorized di kota manapun.


Alamat Service Center Redmi di Tegal ini berada di area Alun-alun kota tegal sehingga sangat mudah dijangkau. Tetapi jangan kaget jika lokasinya bukan merupakan layanan garansi Xiaomi saja melainkan distributor multi brand yang ditunjuk untuk menangani masalah klaim garansi dan purna jual dari produk Xiaomi sehingga banyak brand lain yang mungkin bekerja sama dengan tempat tersebut.

Service Center Xiaomi di Tegal

Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah tegal dan sekitarnya seperti brebes dan wilayah lainnya dipegang oleh Unicom yang melayani beberapa layanan Service Center beberapa Brand. jadi jangan heran jika lokasi service Center ini juga menerima Service Center beberapa Merk Ponsel. Namun jangan khawatir bahwa distributor ini adalah memang resmi ditunjuk sebagai layanan purna jual dan klaim garansi dari Xiaomi.  Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah Kota Tegal dan Kabupaten Tegal.


Berikut Lokasi Alamat Servis Resmi dari Xiaomi di Kota Tegal saat ini:


Service Center Xiaomi di Tegal


Servis Resmi HP Xiaomi di Tegal

Service Center Xiaomi Tegal (Mitra Anda)
Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 5-7 Alun-Alun Kota Tegal, Mitra Anda Cell Lt 2, 52123
Jam Buka :  Senin - Sabtu : 10.00 - 18.00
Telepon : 081904943596

Catatan : Service center Xiaomi yang bermitra dengan Unicom hanya melayani ponsel Xiaomi dengan garansi resmi yaitu yang diimpor oleh Trikomsel Oke, TAM, dan Erajaya. Selain dari distributor tersebut, layanan service akan dikenakan biaya meski masih dalam keadaan garansi.

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


Beberapa klaim yang sering terjadi adalah:
  • Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan/tampilan tidak normal (Ngeblur, Bergaris, Berbayang, dll)
  • Unit tidak nyala sama sekali, tidak bisa untuk memanggil
  • Unit tidak bisa bergetar atau berdering
  • Mati yang tidak normal
  • Koneksi tidak muncul atau tidak bisa digunakan internet
  • Kerusakan tombol
  • Tidak ada suara atau volume, suara tidak normal
  • Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material
  • Charger asli tidak berfungsi
  • Pengisian baterai tidak normal atau tidak dapat mengisi
    Kabel Data Tidak berfungsi

Garansi ini tidak berlaku jika :
  • Jika nomor seri produk, nomor IMEI atau segel garansi tidak terbaca atau telah dihapus, terhapus, dirusak, diubah.
  • Jika terjadi kerusakan pada permukaan luar produk akibat benturan, tersiram bahan kimia, dan lain-lain kesalahan penggunaan
  • Perawatan umum, bantuan penyetelan ulang kata sandi, pembersihan, pemutakhiran aplikasi/pemasangan, demonstrasi produk, atau layanan lainnya selain perbaikan / penggantian;
  • Keadaan lain yang kontradiktif atau tidak sesuai dengan pedoman penggunaan normal
  • Xiaomi akan menentukan apakah sebuah produk "Out of Warranty" sesuai kebijaksanaan perusahaan sesuai dengan standar yang tercantum di bawah ini. Perbaikan produk "Out of Warranty" akan dikenakan biaya layanan.
  • Garansi tidak valid
  • Garansi kedaluwarsa
Untuk penjelasan lain yang belum jelas bisa menghubungi nomor layanan Xiaomi call center di 0800-1-401558.

Catatan :
  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center

Service Center lain di Tegal:

Data Lokasi Xiaomi Service Center Tegal ini adalah data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi  menambah lokasi Service Center baru di wilayah tegal dan sekitarnya. Semoga Data service Center Xiaomi ini bisa membantu anda untuk mengatasi masalah yang terjadi pada smartphone Xiami yang anda miliki.

Belum ada Komentar untuk "Service Center Xiaomi di Tegal (MI Authorized Center)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah