Alamat Service Center Xiaomi Cilegon Banten

Service Center Indonesia -  Banten, satu lagi kini ada layanan Service Center Xiaomi di Cilegon banten setelah sebelumnya sudah ada lebih dulu MI Authorized Service Center di Tangerang. Bagi yang memiliki unit Xiaomi atau HP merk Xiaomi yang masih garansi bila ada keluhan atau kerusakan, sebaiknya untuk selalu menggunakan jasa service center yang resmi untuk memastikan alat rusak dan diganti dengan aman.

Service Center Xiaomi Cilegon Banten ini perlu diingat, sudah tidak lagi menerima layanan service Xiaomi untuk produk BM atau yang bukan garansi distributor sehingga bila anda memiliki produk Xiaomi yang Black Market atau produk bukan garansi resmi distributor maka tidak bisa melakukan klaim garansi pada gerai ini. Jaminan yang diberikan selama 15 bulan dan jasa mail-in-centre terbaru untuk memastikan pengalaman pengguna dengan produk Xiaomi berjalan lancar dan tanpa masalah untuk pengguna resmi atau pelanggan yang membeli Xiaomi resmi sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Lokasi Authorized Mi Store Banten kedua setelah di Tangerang ini memang dibuka karena pengguna Xiaomi yang semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Layanan Service Center Xiaomi tidak hanya melayani klaim garansi untuk produk smartphone atau Gadget saja tetapi juga menerima keluhan alat-alat elektronik brand Mi lainnya.seperti smart TV, Mi Band, Mi Casual Backpack, head set, dan masih banyak lagi.


Service Center HP Xiaomi di Cilegon Banten

Service Resmi Hp Xiaomi di Cilegon Banten dibuka dalam bentuk Authorized Service Center yang berada di Jalan SA Tirtayasa dengan jadwal buka senin hingga sabtu mulai pukul 09.00 hingga 17:00 sore. Untuk lebih jelasnya berikut daftar alamat service resmi Xiaomi Cilegon

Alamat Service Resmi HP Xiaomi di Cilegon

Service Center HP Xiaomi di Cilegon Banten

Authorized Service Center MI
Jalan SA Tirtayasa No.144C, Masigit, Cilegon, Banten 42411
Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00
Phone:+6282298163943

Garansi Terbatas Telepon Genggam/Tablet
Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Produk perangkat keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris yang berada bersama produk Xiaomi 6 bulan

  • Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk.
  • Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet” harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi.

Ketentuan garansi akan hilang jika:
  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah.
  • Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.
Untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558.

Catatan :
  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center

Service Center lainnya di Banten :

Data Lokasi MI Exclusive Center di Banten ini adalah data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi  menambah lokasi Service Center baru di wilayah  Cilegon Banten dan sekitarnya. Semoga Data service Center Xiaomi ini dapat membantu anda untuk mengatasi masalah yang terjadi pada smartphone Xiami yang anda miliki. Jika ada update terbaru dan kami belum mengubahnya, harap untuk meninggalkan komentar agar kami bisa melakukan update artikel dan bisa bermanfaat bagi pembaca lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Xiaomi Cilegon Banten"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah