Alamat Advan Authorized Service Center di Semarang Jawa Tengah

Service Center Indonesia - Jika anda pengguna Advan, kini telah hadir Service Center Advan di Semarang yang melayani lanana klaim garansi dan purna jual Produk Advan bagi pengguna di Semarang dan sekitarnya. Sebagai satu-satunya merek tanah air yang ada di Top 5 pasar smartphone Indonesia, Advan berhasil menunjukkan bahwa Brand Lokal pun bisa dicintai oleh pasar Indonesia. Hal ini kian memperkokoh anggapan bahwa Advan merupakan brand yang paling tahu Indonesia. Advan terus berinovasi dan mengembangkan teknologi juga fitur yang ditawarkan kepada konsumen. Advan terus mengembangkan jaringan pasar dan menguatkannya dengan berbagai upaya. Salah satunya menambah jaringan service center (Layanan purna jual) di seluruh Indonesia.

Service Center Advan di Semarang salah satu realisasi dari bentuk mengembangkan jaringan dan menguatkan jaringan dari Advan. Advan juga berkomitmen untuk berusaha menanamkan teknologi terbaru pada ponsel dan pada saat yang sama, menekan harga agar tetap terjangkau. Sekarang, Advan memiliki sekitar 62-65 titik pusat pelayanan perbaikan. Tahun ini berencana untuk menambah jumlah service center menjadi setidaknya 72 titik. Ini adalah salah satu cara Advan untuk menghadapi Xiaomi, yang tidak hanya bisa meluncurkan ponsel berharga terjangkau dengan spesifikasi yang tinggi tapi juga memiliki penggemar setia dan juga service center xiaomi yang tersebar hampir di seluruh indonesia.

Service Center Advan Tablet dan HP di Semarang

Service Center Advan Tablet dan HP di Semarang

Advan masih membuat ponsel dengan harga terjangkau dengan tujuan untuk membangun kepercayaan konsumen pada kualitas merek ponsel mereka. Saat ini service center Advan di Semarang ditangani oleh multibrand atau pihak ketiga sehingga Service Center Advan ini melayani beberapa layanan service center seperti Asus dan lainnya. Berikut lokasi service center advan di Semarang :

Servis Resmi Advan Semarang Jawa Tengah


ADVAN SERVICE CENTERSEMARANG
Jl. Erlangga Timur No.15B, Pleburan, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241, Indonesia
Telp. (024) 8453543
Jam Operasional : Senin - Jumat 9:00 – 17:00
                              Sabtu - Minggu: 10:00 – 16:00  

ADVAN menjamin Pembeli pertama (Pembeli) bahwa produk yang dibeli saat dikirim dalam wadah aslinya akan sesuai dengan spesifikasi ADVAN, dan untuk spesifikasi yang disetujui ADV yang diberikan kepada ADVAN oleh Pembeli, dan akan bebas dari cacat pada bahan dan pengerjaan. ADVAN menjamin bahwa produk yang dibeli diproduksi dari komponen baru yang memenuhi standar, kualitas, dan spesifikasi ADVAN. Jaminan terbatas ini tidak mencakup kerusakan pada produk ini atau produk non-ADVAN lain yang dihasilkan dari salah satu dari yang berikut: pemasangan atau operasi yang tidak benar; kecelakaan; penyalahgunaan; penyalahgunaan; bencana alam; perang; pasokan listrik tidak mencukupi atau berlebihan; kondisi mekanis atau lingkungan yang abnormal; segala pembongkaran, perbaikan, atau modifikasi yang tidak sah; keausan normal; perusakan oleh siapa pun selain insinyur ADVAN atau Pusat Layanan Resmi ADVAN (ASC); penggunaan persediaan, barang habis pakai dan kondisi di luar kendali ADVAN, seperti peralatan dan / atau fasilitas yang disediakan oleh pengangkut umum; pengoperasian produk ADVAN melebihi spesifikasi.

Service Center lain di Semarang
Berbicara nilai tingkat kandungan dalam negeri (TKDN), Advan saat ini sudah memenuhinya sekitar 35,2% dari standar pemenuhan yang ditetapkan pemerintah sebesar 30%.  Dari sisi pangsa pasar merek ponsel di Indonesia, data dari International Data Corporation (IDC), Samsung menduduki posisi pertama hingga kuarter II tahun 2018, sebesar 27 persen. Urutan berikutnya ditempati Xiaomi (25 persen), OPPO (18 persen), Vivo (9 persen), Advan (6 persen), dan lainnya (15 persen).

Data Service Center HP Advan Semarang adalah data yang terdaftar saat dibuatnya artikel ini. Kami akan memperbaharui data lokasi service center dan alamat jika ada perubahan atau penambahan dari phiak Advan khususnya wilayah Semarang dan sekitarnya.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Advan Authorized Service Center di Semarang Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah