Lokasi Service Center Advan (Vancare) di Kudus Jawa Tengah

Service Center Indonesia - Apakah anda sedang mencari alamat service center Advan di Kudus? Advan yang kini lebih populer produknya pada tablet dibandingkan dengan smartphone dan produk gadget lainnya, pun tak ingin kalah dengan pabrikan lain yang semakin memperluas jaringan purna jualnya untuk memberikan pelayanan prima kepada setiap pelanggannya. Lebih dari 60 cabang lokasi service center yang tersebar di seluruh wilayah di tanah air, Advan mencoba memberikan pendekatan kepada pelanggan setianya untuk tetap bisa nyaman dalam menggunakan produk dari Advan. Advan terus berinvestasi di bidang Riset dan Development dengan merancang, memproduksi dan memasarkan produk terknologi dengan trend mengikuti perkembangan teknologi terkini, fitur yang terbaru, material dan detail produk yang diperhatikan dengan kesungguhan hati demi kepuasan para pelanggan. Advan memiliki komitmen agar semua orang bisa menikmati teknologi terbaru dan menjangkau ke seluruh pelosok Indonesia dalam waktu yang sangat singkat dan efisiensi dalam operasional sehingga bisa meningkatkan kinerja setiap penggunanya lebih produktif.

Service Center di Kudus merupakan salah satu bentuk upaya pelayanan dengan nama Vancare (Service Center Advan) yang pada setiap cabangnya memiliki teknisi tersendiri dengan kemampuan yang dapat mengerjakan dengan cepat, baik hardware maupun software. Bagi Advan, kepuasan konsumen adalah yang utama. Dengan memberikan produk yang berkualitas serta pelayanan yang prima, konsumen diharapkan puas dengan Advan. Dengan misi menciptakan produk smartphone & tablet PC dengan inovasi teknologi terkini serta pelayanan terbaik untuk memenuhi kepuasan pelanggan, Advan selalu menghadirkan produk dengan inovasi dan teknologi terkini. Bekerjasama dengan supplier brand dunia seperti Largan yang digunakan oleh merk ternama smartphone buatan Amerika, chip Camera dari produsen terbesar di Korea, satu satunya dari Indonesia sebagai Google Mobile Partner dan masih banyak mitra bisnis kelas dunia lainnya yang bekerjasama dengan Advan untuk menghasilkan produk teknologi kelas dunia.

Service Center Advan Tablet dan HP di Kudus


Advan hadir sebagai wujud kebangkitan brand lokal yang siap bersaing dengan brand internasional. Bagi yang berlokasi di kota kudus atau kabupaten kudus dan sekitarnya, untuk pengguna Advan baik tablet maupun gadget lainnya, jika ada masalah terkait perangkat yang dimiliki bisa langsung datang ke alamat service center advan di kudus.Berikut alamat lengkapnya:

Servis Resmi Advan Kudus


ADVAN SERVICE CENTER KUDUS
Jalan Johar Baru, Wergu Wetan, Kota Kudus, Jawa Tengah 59318, Indonesia
Telp. 0291-44193
Jam Operasional : Senin - Jumat 9:00 – 17:00
                              Sabtu - Minggu: 10:00 – 16:00  

Meski yang lebih populer adalah produk gadget seperti hp dan tablet, namun Advan merupakan perusahaan elektronik lokal berbasis teknologi komputer dengan product mulai dari Plasma TV, Notebook, Deskbook, Tablet PC, SmartPhone serta digital accesoris seperti Speaker, USB, Flash Disk, Mp3, Mp4, UPS dan lain lain. Sehingga Service Center Advan baik di kudus atau di kota lain melayani semua keluhan mengenai produk-produk Advan. Dengan lebih dari 60 titik yang tersebar luas dari Sabang sampai Marauke. Advan berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dari semua lini, mulai dari divisi penjualan, pemasaran, layanan purna jual, semua kualitas Sumber Daya Manusia.

Service Center Lain di Wilayah Pati:

Setiap saran maupun keluhan dari konsumen selalu ditanggapi serius oleh Advan. Advan secara proaktif memberikan jawaban maupun solusi sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir. Pelayanan yang terbaik untuk kepuasan dan kenyamanan konsumen tersebut selalu dilakukan dengan senyuman, karena Advan dengan senang hati membantu setiap konsumennya yang mengalami kesulitan ketika menggunakan produk-produk dari Advan. Sekedar informasi,Advan juga mengembangkan sistem operasinya sendiri yang diberi nama IDOS (Indonesian Operating System) yang lebih praktis dan mudah digunakan, mampu menjaga data lebih aman serta dengan tampilan User Interface yang modern di beberapa produknya selain menggunakan Android.

Demikian Alamat Advan Service Center di Kudus yang update sesuai dengan data lokasi service center Advan saat ini. kami akan mengupdate lokasi terbaru jika da perubahan terkait lokasi service center advan dan akan menambah jika dibuka baru di lokasi Kudus dan Sekitarnya. 

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Service Center Advan (Vancare) di Kudus Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah