Service Center Vivo Kebumen - Alamat Lokasi dan Jam Buka

Service Center Indonesia - Mungkin kalau kita mendengar Service Center untuk Brand baru seperti Vivo misalnya, kita akan kepikiran bahwa paling Service Centernya di ibukota. Misalnya Jawa Tengah, pastinya kepikiran Service Center Vivo di Semarang. Tapi kini Service Center Vivo Jawa Tengah sudah membuka di beberapa kota seperti Service Center Vivo di Purwokerto, servis center di Magelang, Servis Center Vivo Kebumen, Tegal, Vivo di Pekalongan, Solo, Pati, Cilacap, dan juga Sragen.

Lokasi Servis HP Vivo Kebumen ini memang belum lama dibuka di akhir tahun lalu. Namun antusias masyakat pengguna Vivo di Kebumen cukup senang karena bisa langsung melakukan klaim garansi secara langsung pada Servis resminya, bukan distributor ataupun gerai garansi Vivo yang biasanya tidak secara langsung ditangani. Tujuan utama Service Center yang tersebar di beberapa kota ini adalah menyediakan jasa pelayanan dan perawatan suatu produk kepada pengguna setia Vivo agar lebih mudah mendapatkan layanan purna jual. Vivo selalu berusaha melakukan dengan baik dan memberikan layanan sehingga pengguna bisa mendapatkan kenyamanan dalam penggunaan produknya.

Untuk layanan pengguna, beberapa service center Vivo di Indonesia sudah banyak dan mudah dijangkau, seperti halnya di jawa tengah juga sudah dibuka Service Center Vivo di Kebumen ini. Berikut alamat Servis Center Vivo Kebumen

Service Center HP Vivo di Kebumen

Bagi pengguna Vivo di wilayah Kabupaten Kebumen, anda bisa mengunjungi Service center Vivo di Kebumen, berikut alamat dan jam operasionalnya. Jangan lupa untuk menghubungi dahulu di nomor telponnya jika ingin mengetahui informasinya lebih lanjut :


Servis Resmi Vivo di Kebumen

VIVO Kebumen Service Center
Gunungmujil, Bumirejo, Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54316
Jam kerja : 09:00-18:00, Minggu tutup
Tel Kantor : 0287-3883480

Pelanggan yang membeli ponsel Vivo dapat mendapat penggantian unit baru dalam 15 hari, dan akan menerima servis dan penggantian spare part gratis 1 tahun jika terjadi kesalahan fungsional dan bukan faktor kesalahan pengguna seperti terjatuh, terkena air dan dibongkar di luar Service Center resmi Vivo. Dihitung dari tanggal pembelian atau tanggal yangtertera pada invoice atau nota pembelian Dan juga anda mendapat 6 bulan garansi penggantian lokal untuk baterai, earphone, charger dan kabel USB dari tanggal pembelian jika terdapat kesalahan fungsional

Aturan penggantian atau perbaikan:
  • Jika tejadi kerusakan fungsional karena masalah kualitas ponsel, Vivo akan memberikan penggantian unit gratis dalam jangka waktu 15 hari setelah pembelian dan garansi 1 tahun;
  • Masa garansi aksesoris adalah 6 bulan sejak tanggal pembelian;
  • Untuk mendapatkan garansi penggantian dan layanan perbaikan, harus menunjukkan bukti pembelian yang valid dan buku garansi.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum anda melakukan klaim garansi ke Service Center, antara lain:
  • Ketika melakukan perbaikan, dimohon untuk membawa bukti pembelian yang valid atau buku garansi, dan stiker nomor IMEI di buku garansi tidak boleh robek, atau garansi akan tidak berlaku;
  • Sebelum memperbaiki ponsel, disarankan untuk back up data di ponsel untuk menghindari kehilangan data ketika melakukan perbaikan. 
Penting untuk memahami pemeliharaan dan perawatan ponsel secara menyeluruh sehingga Anda dapat menggunakan telepon Anda dengan aman dan efektif dan memperpanjang umur penggunaannya selama mungkin.

Jika ponsel anda masih dalam masa garansi dan kesalahan bukan disebabkan oleh faktor manusia, ini dapat diperbaiki secara gratis di service center Vivo. Jika masa garansi sudah habis atau kesalahan disebabkan oleh faktor manusia, service center kami akan mengenakan biaya hanya untuk spare partnya saja.  Ponsel yang sudah di luar masa garansi, pengecekan dan pemeliharaan sistem tetap gratis, jika perlu dilakukan penggantian spare part, hanya dipungut biaya spare part, tidak dipungut biaya pengerjaan; (kerusakan fungsional ponsel akan ditentukan melalui pemeriksaan di service center).

Jika anda jauh dari lokasi service Center di Kota anda, Anda dapat membawa ponsel ke toko tempat Anda membelinya, dan meminta penjual untuk membantu mengantarkan ponsel Anda ke service center terdekat untuk Anda.

Kebijakan garansi ponsel Vivo ini hanya berlaku di Service Center Vivo resmi di wilayah Indonesia, jika terjadi kerusakan fungsi dengan pemakaian normal dalam masa garansi, Vivo akan memberikan layanan perbaikan atau penggantian unit gratis. 

Servis HP Vivo di Kebumen ini adalah alamat Lokasi Service Center Vivo yang ada saat ini di Kabupaten Kebumen dan sekitarnya sesuai dengan data saat ini. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi Service Center Vivo di daerah ini, kami akan menginformasikan kembali. 

Belum ada Komentar untuk "Service Center Vivo Kebumen - Alamat Lokasi dan Jam Buka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah