OPPO Service Center di Tegal Jawa Tengah

Service Center Oppo - Oppo. kini telah hadir Service Center Oppo di Tegal yang melayani seluruh layanan kalim garansi dan purna jual dari produk Oppo. Kini Oppo menambah pusat layanan purna jual di wilayah Tegal pertama agar lebih mudah bagi pengguna setia Oppo di wilayah-wilayah untuk menemukan dan mendapatkan layanan gratis tanpa gangguan untuk penggunaan perangkat. Teknisi bersertifikat dan tim berpengalaman akan menjadi penyedia yang menawarkan pusat layanan dukungan di wilayah Tegal.

Service Center OPPO Smartphone di Tegal kini menambah deretan layanan purna jual Oppo yang kian santer membangun titik-titik pelayanan dan service center. Oppo melihat kenaikan besar-besaran di pasar tanah air dalam penjualan menyalip peringkat merek-merek terbaik baik di dalam negeri maupun luar negeri. Sebagai pengganti lonjakan penjualan, Oppo telah memastikan bahwa ia meletakkan dasar yang kuat untuk layanan purna jual smartphone di seluruh negara. Dengan pasar yang selalu hijau dan terus berkembang, Indonesia berada di tengah-tengah booming smartphone, telah menjadi titik fokus bagi Oppo dalam beberapa waktu terakhir. Pelanggan merek terbaik di negara ini tentu saja layak mendapatkan pusat layanan seni terbaik. Oppo telah memastikan bahwa pusat layanan mereka mudah dijangkau dan diakses, karenanya telah menyebar pusat layanan resmi Oppo di Tegal salah satunya.

Service Center HP Oppo di Tegal

Service Center Oppo Tegal beralamat di Jalan Kapten Soedibyo daerah Kemandungan, Tegal Barat, Kota Tegal . Untuk pengguna Oppo Smartphone yang ingin melakukan klaim garansi atau layanan purna jual terkait produk Oppo bisa menghubungi layanan service center terdekat dengan menyiapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan seperti kartu garansi, nota pembelian, dan juga IMEI. IMEI bisa dilihat pada dusbox smartphone anda. Berikut Lokasi Service Center Oppo di Tegal

Service Center HP Oppo di Tegal

Servis Resmi Oppo di Tegal

OPPO Service Center Tegal
Jl. Kapten Soedibyo No. 128 (Lantai 2), Kel. Kemandungan, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah 52114, Indonesia.
Telp. 0283-4534405
09:00-17:30 (Hari Minggu tetap buka)

Lingkup Layanan :
  • Perbaikan 
  • Upgrade Software
  • Perbaikan Hardware
  • Penjualan Aksesoris
  • Layanan Pengiriman
  • Layanan Konsultasi
  • Pembersihan
  • Gratis Wi-Fi
  • Perbaikan cepat

Kebijakan garansi ini berlaku untuk penjualan produk OPPO di wilayah Negara Indonesia. Jika terjadi kegagalan fungsi dalam pemakaian normal, selama dalam masa garansi, OPPO akan memberikan servis perbaikan secara gratis.

Komitmen Garansi OPPO Service Center:
  1. Semua komponen spare part pengganti dan aksesori pengganti adalah baru.
  2. Untuk Ponsel OPPO, perlindungan garansi komponen spare part pengganti mengikuti sisa masa garansi unit atau 3 bulan masa garansi sejak tanggal servis, dengan ketentuan mengambil masa garansi yang lebih lama atau lebih panjang.
  3. Apabila terdapat penggantian aksesori, maka berlaku garansi aksesori baru selama maksimal 6 bulan sejak tanggal penggantian.
Kebijakan Garansi untuk unit yang masih dalam masa garansi berlaku untuk produk OPPO yang dijual oleh dealer resmi di Indonesia. Jika terjadi kegagalan kinerja dari penggunaan normal selama masa jaminan, OPPO akan memberikan layanan perbaikan garansi secara gratis.

Item/Barang Periode Layanan Dokumen
Unit 2thn Service Kartu Garansi,
Nota Pembelian,
 No Seri
Baterai 2thn Service Kartu Garansi,
Nota Pembelian,
 No Seri
Handsfree,
Charger,
Kabel USB
2thn Service Kartu Garansi,
Nota Pembelian,
 No Seri

Ketentuan Selama Masa Garansi:
  • Menyediakan komponen baru untuk semua perangkat yang diperbaiki.
  • Semua perbaikan atau penggantian berhak atas masa garansi 3 bulan dari tanggal yang diperbaiki.
  • Jika perangkat yang diperbaiki kembali dengan kesalahan, bagian baru akan diganti, dan garansi 3 bulan baru akan diberikan.
OPPO berhak untuk menolak permintaan penggantian jika penyebab kerusakan dan / atau kelainan perangkat disebabkan oleh aksesori seperti tutup pelindung, pelindung layar, dll. OPPO dapat mengganti dengan aksesori baru berdasarkan keadaan. Jika anda membutuhkan pertanyaan seputar produk OPPO, ada kontak layanan customer service yang bisa anda hubungi di (021) 2907 6776.

Untuk menghormati privasi pelanggan, OPPO merekomendasikan agar pelanggan mencadangkan semua data (jika memungkinkan) dan kemudian menghapus data pada ponsel sebelum mengirim perangkat ke OPPO Service Center. OPPO tidak berkewajiban untuk membantu proses pencadangan atau pemulihan ke data pelanggan. OPPO tidak akan bertanggung jawab atas hal-hal terkait data termasuk kehilangan data atau pengungkapan data.

Catatan:
  • Dalam hal jika ponsel mengalami lembap, kemasukan cairan, atau modifikasi yang tidak mendukung unit atau program ponsel, sehingga menyebabkan masalah lain setelah ponsel diperbaiki bukan menjadi tanggung jawab OPPO Service Center.
  • Sebagai contoh sebelum perbaikan ponsel dapat melakukan panggilan telepon, tetapi setelah perbaikan tidak dapat melakukan panggilan telepon, maka hal ini dianggap masalah yang disebabkan oleh kerusakan itu sendiri dan tidak dapat diperbaiki.
  • OPPO Service Center akan meminta Anda untuk menandatangani kesepakatan perbaikan terpisah untuk perbaikan sesuai keadaan;
  • Jika kebijakan servis bertentangan dengan hukum dan peraturan nasional, maka yang diprioritaskan adalah hukum dan peraturan Negara Republik Indonesia yang berlaku.
Sebelum datang ke Service Center Oppo, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain:
  • Membawa salinan bukti pembelian atau nota dan faktur asli (bukti pembelian dan faktur harus lengkap dan distempel oleh penjual, dan tidak boleh diubah, jika tidak maka akan dianggap tidak valid).
  • Stiker nomor seri IMEI pada kartu garansi tidak boleh robek, atau garansi tidak akan berlaku.
  • Sebelum memperbaiki ponsel, harap back up dan kemudian hapus semua data (seperti nomor telepon, pesan, foto, dll.) yang tersimpan di dalam unit ponsel.
  • OPPO Service Center tidak bertanggung jawab melakukan back up atau memulihkan data Anda, dan tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang timbul dari kehilangan atau tersebarnya data-data anda.
Untuk unit Smartphone (Ponsel dan Baterai) garansi 1 tahun gratis biaya penanganan dan spare part. Sedangkan untuk Earphone, kabel USB, power adaptor dan aksesoris lainnya garansi 6 bulan. Berlaku sejak tanggal pembelian.

Service Center lain di Tegal:

Service Center Oppo di Tegal ini merupakan data terbaru yang kami himpun dari situs resmi Oppo Indonesia. Kami akan melakukan update pembaharuan jika ada perubahan data sesuai dengan data yang berlaku di kemudian hari. Salam.


Belum ada Komentar untuk "OPPO Service Center di Tegal Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah