Service Center Vivo Tegal - Alamat Lokasi dan Jam Operasional

Service Center Indonesia - Tegal, salah satu kota maju di Jawa Tengah ini menjadi pilihan untuk membuka Service Center Vivo Tegal yang baru untuk menjangkau pelanggan di Wilayah Tegal, Slawi, Brebes, dan sekitarnya atau lebih tepatnya untuk pelanggan Vivo area Jawa Tengah bagian Barat. Dengan mengedepankan teknologi terbaru, Vivo optimis dapat bersaing dengan produsen lain dalam mencari pengguna di indonesia. Vice President Vivo, Liu Hong, mengungkapkan sejumlah hal tentang perusahaan dan masa depan ponsel 5G. Menurut dia, para vendor akan beralih ke 5G dan membuat harga smartphone 5G semakin terjangkau demi kepuasan pelanggan tanah air. Dengan harga yang cukup kompetitif, Vivo selalu menawarkan banyak kelebihan.

Service Center Vivo Tegal juga merupakan bagian dari layanan yang serius pada pelanggan agar tetap mendapatkan layanan dimanapun lokasinya sehingga membuat kredibilitas dari Vivo sendiri meningkat di kalangan kepercayaan masyarakat. Untuk gerai Store sendiri, di tegal vivo bekerja sama dengan pihak ketiga sehingga tidak dipegang sendiri. Anda bisa mengunjungi gerai-gerai yang bekerja sama dengan Vivo untuk mendapatkan produk terbaru dan informasi mengenai Produk Vivo Smartphone.

Vivo Service Center menyediakan sejumlah layanan untuk Layanan Unit Smartphone Vivo anda termasuk klaim garansi terkait perbaikan kamera, perbaikan speaker, transfer data, cadangan data atau bahkan perbaikan mikrofon dan loudspeaker, layar sentuh dan led, penggantian baterai Anda dapat mengunjungi outlet dukungan khusus ini dan mendiskusikan masalah terkait perangkat Anda dengan staf dan teknisi profesional akan mendiagnosis masalah yang terkait dengan perangkat keras dan lunak untuk menghasilkan kemungkinan perbaikan atau perbaikan untuk perangkat.

Service Center HP Vivo di Tegal

Bagi anda pengguna Vivo di Wilayah Kota Tegal maupun Kabupaten Tegal, Slawi, dan juga Brebes bisa mengunjungi layanan Service Center Vivo yang berada di daerah Pekauman, Tegal Barat. Vivo mengembangkan teknologi inovatif untuk memecahkan masalah yang mengganggu pengguna serta membedakan diri dari merek lain. Untuk lebih jelasnya berikut alamat Lokasi, dan Jam operasional, juga nomor telepon dari service center vivo di Tegal

Servis Resmi Vivo Smartphone Tegal

Service Center HP Vivo di Tegal

Berikut informasi lengkap Lokasi Service Center Vivo Tegal. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menghubungi via telepon dahulu untuk penjelasan lebih lanjut :

Vivo Service Center Tegal
Jl.Kapten Sudibyo No.38, RT.08/RW.06, Kelurahan Pekauman, Tegal Barat, Tegal 52113
Telp                :     0283-4532533
Operasional   :     09.00-18.00

Yang harus dipersiapkan untuk melakukan klaim garansi :
  • Dokumen nota pembelian atau Invoice pembayaran
  • Kartu garansi termasuk Dusbox (untuk melihat seri, nomor IMEI, dan model)
  • Data pribadi atau nomor ponsel yang bsia dihubungi
Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting. Layanan garansi tanpa biaya. Jika garansi telah berakhir pada perangkat, mungkin berlaku biaya. Pengajuan service yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya jasa sesuai dengan jasa layanan perbaikan.

Jika masih garansi, tidak akan dibebankan biaya apapun termasuk perbaikan dan penggantian spare part, namun jika sudah tidak garansi maka akan dikenakan biaya penggantian part. Untuk biaya layanan akan diatur oleh ketentuan tersendiri. Penggantian part meliputi Main Board, Komponen Layar, Penutup Baterai , Kamera Depan, Kamera Utama Belakang , Sub-Kamera Belakang , Baterai , Headset , Kabel USB, Adaptor. .Ponsel yang sudah di luar masa garansi, pengecekan dan pemeliharaan sistem tetap gratis, jika perlu dilakukan penggantian spare part, hanya dipungut biaya spare part, tidak dipungut biaya pengerjaan; (kerusakan fungsional ponsel akan ditentukan melalui pemeriksaan di service center).

Syarat dan Ketentuan Garansi Service Center Vivo :
Garansi untuk Produk - untuk jangka waktu 12 bulan sejak Tanggal Pembelian. Anda berhak atas layanan pemeliharaan gratis oleh Pusat Layanan Resmi Vivo untuk setiap kerusakan manufaktur asalkan perangkat tidak disalahgunakan, rusak atau tergenang air.  Layanan Service Resmi Vivo bisa dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan kurang dari 1 tahun dengan kerusakan cacat pabrik, bukan akibat pribadi. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Fasilitas ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Vivo, teknisi untuk mengidentifikasi masalah dan layanan memperbarui software yang dapat dilakukan pada semua service center Vivo di Indonesia.

Item Masa Garansi Layanan Kelengkapan Dokumen
Handphone 1 Tahun Service Center Kartu dan Nota
Baterai, Charger, dan Aksesoris 6 Bulan Service Center Kartu dan Nota

Layanan Telepon Vivo Pusat :
  • Untuk Call Center pusat, anda dapat menghubungi 0800-1567800
  • Akun sosial media twitter dan Instagram di @vivo_indonesia.

Service Center lain di Tegal:

Jika lokasi anda berbeda dan ingin mengetahui kontak hotline Informasi lokasi Service Center yang terdekta dengan dan juga bisa langsung didapatkan smartphone Vivo dengan membuka icon Setting, buka bagian More Setting, pilih After-sales service, Pilih Indonesia, kemudian pilih area tempat tinggal. Di layanan Office Service Center juga bisa membeli unit baru dan mengetahui produk-produk terbaru dari Vivo Smartphone.

Lokasi Service Center Vivo di Tegal ini merupakan data terbaru dari lokasi layanan Service Center Vivo Indonesia khususnya untuk data Vivo di Jawa Tengah sesuai dengan data yang ada di Vivo Indonesia. Kami akan melakukan perubahan jika ada update atau penambahan titik lokasi Service Center lainnya. Salam


Belum ada Komentar untuk " Service Center Vivo Tegal - Alamat Lokasi dan Jam Operasional"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah