Service Center OPPO di Bandung (NEW)

Service Center Oppo - Kini produsen handphone asal negeri tirai bambu ini sudah mendirikan Service Center Oppo di Bandung, untuk melayani pelanggan yang tingal di daerah Bandung dan sekitarnya agar dapat memberikan pengalaman layanan yang baik untuk konsumen pengguna smartphone Oppo, Oppo juga merupakan salah satu produsen raksasa di bidang smartphone, hal itu dibuktikan dengan adanya peluncuran Smartphone 5G pertama yang dipasar Eropa. tak hanya di luar negeri, perusahaan yang sudah berdiri dari tahun 2004 itu juga salah satu produsen raksasa smartphone di indonesia tentunya, yang bisa dilihat dengan adanya Service Center Resmi Oppo di Indonesia, jumlah Totalnya sekitar ada 117 Service Center yang ada di seluruh kota kota di indonesia.

Service Center Oppo Bandung memungkinkan untuk pelayanan premuim garansi internasional, yakni pelayanan yang dapat diperoleh konsumen Oppo yang ingin mendapatkan layanan perbaikan, peningkatan dan juga klaim garansi untuk anda yang membeli handphone di luar negeri, namun dengan syarat ponsel tersebut memiliki garansi intenasional bukan garansi distributor. pelayanan ini juga terdapat di negara negara lain, jika anda sedang bepergian ke luar negeri dan ponsel anda mengalami masalah, anda dapat mengunjungi Service Center yang ada di negara tersebut untuk mendapatkan pelayanan yang sama seperti negara asal anda memebeli handphone tersebut.

satu lagi pelayanan menarik yang terdapat di Service Center Bandung ini, yaitu pelayanan 1 hour flash fix, yaitu pelayanan perbaikan yang dilakukan oleh teknisi handal yang sudah mendapat sertifikat untuk memperbaiki handphone Oppo anda dalam waktu kurang dari satu jam, apabila pelayanan tersebut lebih dari deadline satu jam maka pelanggan akan mendapatkan kompensasi berupa aksesoris dari oppo seperti hadset kabel, bolpion, kabel usb dan masih banyak lagi. pelayanan ini juga tidak ada biaya pelayanan apabila ponsel anda masih dalam masa garansi, jika handphone anda sudah tidak dalam masa garansi anda akan dikenai biaya sesuai dengan kerusakan handphone anda, dan juga bukan kesalahan yang dikarenakan kelalaian pengguna, misal handphone tersebut rusak karena jatuh, terendam air dan kesalahan kesalahan lain yang disebabkan oleh kelalaian pengguna.

Untuk anda yang berada di kota Bandung dan sekitarnya, apabila terdapat kerusakan, ganguan, klaim garansi dan layanan purnajual lainnya atau hanya sekedar untuk konsultasi anda dapat mengunjungi Alamat Service Center di Bandung, alangkah baiknya sebelum anda datang ke Alamat Service Center Bandung untuk menghubungi Costomer Servicenya terlebih dahulu untuk menanyakan keuhan yang dialami, agar nantinya jika sudah sampi di lokasi pelayanan dapat dilakukan dengan cepat.

Service Center Oppo di kota Bandung

Service Center Oppo Kota Bandung juga buka setiap hari, bahkan akhir pekan pun tetap melayani konsumen yang datang, tapi alangkah baiknya jika anda akan datang di hari libur maka hubungi Customer Servis melalui telephone dahulu untuk memastikan apakah pelayanan buka atau tidak, Berikut Alamat Service Center di Bandung.




Alamat OPPO Servis Resmi di Bandung Jawa Barat

Bandung BEC 2 OPPO Service Center
Alamat : Istana Bandung Electronic Center Lt UG AC-02, Jl. Purnawarman 11, Kel. Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
Telp : 022-20510111
Jam Operasional 10:00-12:00 , 12:00-18:30 Setiap Hari
Ujung Berung OPPO Service Center
Alamat : Ruko Tritan point Blok B3-21, Jl. Raya Cipadung, Kel. Cipadung Wetan, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat 40614, Indonesia
Telp : 022-63729961
Jam Operasional Senin sampai Sabtu pukul 09:00-12:00 , 12:00-17:30

Kebijakan Garansi yang diberikan oleh Service Center Resmi Oppo

    Oppo memberi pelayanan perbaikan tanpa biaya apabila handphone tersebut mengalami kegagalan masa garansi dan pemakaian normal, tentunya ini berlaku untuk barang yang yang dipasarkan di Indonesia. layanan tersebut meliputi,
  1. handphone sudah dengan baterainya, masa garansinya 12 bulan
  2. Baterai masa garansi yaitu 6 bulan
  3. semua perlengkapan yang ada di dalam kotak masa garansi 6 bulan 
  4. Charger untuk di mobil masa garansinya yaitu 12 bulan
  5. Power bank masa garansi 12 bulan
  6. headset bluetooth masa garansi 12 bulan
Komitmen yang diberikan Service Center Resmi Oppo Kepada Konsumen
  1. Komponen / suku cadang yang diganti untuk perbaikan adalah baru, begitu juga dengan aksesoris diganti dengan yang baru.
  2. Untuk garansi suku cadang yang diganti dengan yang baru yaitu 3 bulan dari hari service. dengan ketentuan diambil dari yang lebih lama.
  3. Untuk garansi accecoris yang diganti dengan yang baru yaitu 6 bulan dari hari digantinya.
adapun petunjuk yang harus diketahui dan merupakan prinsip Service Center Oppo, yaitu kartu garansi dan bukti pembelian harus dibawa untuk jaminan garansi, jika keduanya hilang maka akan dihitung dari tanggal ponsel tersebut dipruduksi dan e-garansi yang terdaftar. accecoris dan semacamnya yang membuat ponsel mengalami kerusakan tidak dapat menjadi persyaratan penggantian produk baru tapi dapat mengajukan untuk penggantian aksesoris baru secara gratis dan tidak penggatian unit ponsel baru. komponen yang telah diganti tidak akan dikembalikan kepada konsumen melainkan menjadi hak milik Service Center Oppo Tersebut.
 
Alamat layanan service center Oppo Bandung

 

Ketentuan yang harus diperhatikan agar garansi tetap berlaku
  1. Handphone yang mengalami kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pemakai maka garansi tidak berlaku, walaupun begitu tapi masih tetap bisa melakukan perbaikan dengan biaya perbaikan , inilah penyebab garansi Oppo tidak dapat di klaim :
  2. masa garansi sudah melewati batas sesuai ketentuan,
  3. warranty card dan faktur pembelian tidak sah, maka garansi tidak dapat diklaim, tapi kalau konsumen dapat membuktikan bahwa ponsel tersebut masih dalam masa garansi maka masih bisa klaim garansi,
  4. garansi bukan merupakan garansi resmi dari Oppo melainkan garansi dari ditributor
  5. kerusakan yang diakibatakan oleh penggunaan yang tidak betul misal jatuh, kena air dan lain lain,
  6. kerusakan yang diakibatkan oleh bencana misal banjir, longsor, gempa, kecelakaan lalu lintas dan lain lain
  7. jika anda menngunakan aksesoris selain produk oppo dan handphone mengalami kerusakan itu tidak dapat menjadi alasan untuk klaim garansi
  8. pengguaan di suhu sangat panas atau sangat dingin yang dapat menyebabkan kerusakan pada ponsel
  9. kerusakan karena pemakaina sehari hari misalkan layar tergores, tombol rusak karena terlalu sering dipencet,
  10. perbaikan yang menyebabkan handphone harus dibongkar yang dilalukan diluar Service Center Resmi Oppo dapat menyebabkan hilangnya garansi,
  11. melakukan root pada smartphone
  12. Nomor Serial Number / Barcode yang terdapat di aksesoris Oppo seperti charger, power bank tidak dapat dilacak.
Sebelum melakukan perbaikan sangat disarankan untuk back up seluruh data yang ada di smartphone anda, karena dari pihak Service Center Oppo tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang dapat timbul seperti kehilangana atau tersebar sejumlah data data yang ada di samrtphone anda, Pelayan Service Center hanya diprebolehkan  untuk mengarahkan konsumen untuk melakukan memback up data.
 

Lokasi Alamat Service Center Oppo Bandung di atas merupakan alamat yang valid setidaknya sejak artikel ini dibuat, jika ada perubahan atau perubahan pada Service Center HP Oppo Bandung maka kami akan segera melakukan Update pada artikel ini. jangan ragu untuk meninggalkan komentar jika anda mengetahui peruhaban terkait Alamat Service Centre di Bandung ini. semoga artikel ini membantu anda menemukan lokasi Service Centre Oppo smrtphone terdekat dikota anda.

Belum ada Komentar untuk "Service Center OPPO di Bandung (NEW)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah