VIVO Service Center di Cilacap Jawa Tengah

Service Center Vivo - Sebagai Kabupaten terluas di provinsi Jawa Tengah, tentunya service Centre di kota Cilacap hadir Untuk Melayani Pengguna Hp Vivo di Kota yang kurang lebih berpenduduk sekitar 1.888.129 jiwa ini , Service Center Vivo di Cilacap Ini melayani seluruh klaim garansi dan purna jual dari produk Vivo. Seperti halnya Service Center Vivo di Tegal, Vivo di Pekalongan dan tentu Service Center di cilacap. service resmi dari Vivo yang berada di Cilacap ini di peruntukkan bukan hanya bagi warga cilacap saja, tapi juga melayani warga dari Jawa Tengah & Jawa Barat, mengingat cilacap berada di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat contohnya yang berasal dari kota banjarsari, pangandaran, cijulang dan masih banyak lagi.

Service Center Vivo di cilacap dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan terhadap produk-produk Vivo sehingga masyarakat tanpa ragu memilih produknya dan lebih mudah dalam menemukan layanan purna jual atau service center yang bergaransi langsung dari pabrik Vivo. Selain itu juga untuk meningkatkan penjualan, sebab Vivo menyadari bahwa calon konsumen saat ini mementingkan layanan service center yang mduah dijangkau dalam memilih produk gadget. Vivo yang saat ini sudah memiliki lebih dari 30 Service Center yang tersebar di seluruh indonesia, masih akan terus menambah demi menjangkau pelanggan setia Vivo di seluruh pelosok tanah air.


Service Centre HP Vivo di Cilacap


Alangkah baiknya untuk mengecek apakah kerusakan Handphone Vivo diakibatkan bukan kesalahan penggunaan, Karena Jika Kerusakan diakibatkan oleh pengguna, misal handphone rusak karena terendam air, padahal handphone tersebut tidak memiliki sertifikasi tahan air ( IP68 ), kerusakan tersebut tidak akan mendapatkan klaim garansi dari pihak service center resmi vivo, tapi jika kerusakan diakibatkan dari sistem atau memang barang tersebut tidak berfungsi dengan baik, misal handphone tersebut tiba-tiba layarnya mati padahal penggunaan wajar, itu bisa jadi kerusakan diakibatkan karena sistem dari handphone tersebut. tapi tenang saja, apabila kerusakan diakibatkan karena kesalahan pengguna masih bisa kok untuk mendapatkan pelayanan perbaikan handphone tersebut, tapi ada tambahan biaya yang harus dikeluarkan untuk memperbaikinya.

Jika masih garansi, tidak akan dibebankan biaya apapun termasuk perbaikan dan penggantian spare part, namun jika sudah tidak garansi maka akan dikenakan biaya penggantian part. Untuk biaya layanan akan diatur oleh ketentuan tersendiri. Penggantian part meliputi Main Board, Komponen Layar, Penutup Baterai , Kamera Depan, Kamera Utama Belakang, Sub-Kamera Belakang , Baterai , Headset, Kabel USB, Adaptor. .Ponsel yang sudah di luar masa garansi, pengecekan dan pemeliharaan sistem tetap gratis, jika perlu dilakukan penggantian spare part, hanya dipungut biaya spare part, tidak dipungut biaya pengerjaan; (kerusakan fungsional ponsel akan ditentukan melalui pemeriksaan di service center).

Alamat Servis Vivo Resmi Cilacap

Service Centre Resmi Vivo di Cilacap
 

Service Center Vivo Cilacap
Jln. Gatot Subroto - No. 48/220 ,RT. 01/RW. 01 - Kel. Gunung Simping - Kec. Cilacap Tengah - Prov. Jawa Tengah - Pos. 53224
Jam kerja : 09:00-18:00, Minggu tutup
Tel Kantor : 0282-5396749

Kebijakan garansi ponsel Vivo ini hanya berlaku di Service Center Vivo resmi di wilayah Indonesia, jika terjadi kerusakan fungsi dengan pemakaian normal dalam masa garansi, Vivo akan memberikan layanan perbaikan atau penggantian unit gratis. 

Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting. Layanan garansi tanpa biaya. Jika garansi telah berakhir pada perangkat, mungkin berlaku biaya. Pengajuan service yang sudah tidak dalam masa garansi akan dikenakan biaya jasa sesuai dengan jasa layanan perbaikan. 

Aturan penggantian atau perbaikan:
  • Jika tejadi kerusakan fungsional karena masalah kualitas ponsel, Vivo akan memberikan penggantian unit gratis dalam jangka waktu 15 hari setelah pembelian dan garansi 1 tahun;
  • Masa garansi aksesoris adalah 6 bulan sejak tanggal pembelian;
  • Untuk mendapatkan garansi penggantian dan layanan perbaikan, harus menunjukkan bukti pembelian yang valid dan buku garansi.

Petunjuk garansi perbaikan:
  • Vivo memberikan pelayanan upgrade, pemulihan sistem, pemeriksaan, pembersihan dan download aplikasi secara gratis;
  • Garansi akan dianggap valid jika penggunaan ponsel normal;
  • Penggantian unit atau layanan perbaikan ponsel dapat dilakukan di jaringan Service Center Vivo di seluruh Indonesia;
  • Semua spare part dan komponen serta aksesoris yang diganti selama masa garansi menjadi hak milik Vivo.

Ketentuan garansi tidak berlaku:
  • Telah melewati masa garansi penggantian atau layanan perbaikan;
  • Tidak ada bukti pembelian yang valid, namun dapat membuktikan bahwa ponsel masih berada dalam masa garansi penggantian atau layanan perbaikan;
  • Isi dari bukti pembelian yang valid tidak cocok dengan label pada ponsel atau pernah diubah;
  • Ponsel rusak akibat dari kegagalan penggunaan dan pemeliharaan;
  • Ponsel rusak akibat pembongkaran yang dilakukan di luar Service Center Vivo resmi;
  • Kerusakan, kekurangan, atau cacat yang tidak diakibatkan oleh Vivo;
  • Kerusakan ponsel yang disebabkan oleh penggunaan aksesoris non-original (pengisi daya, kabel USB) tidak tercakup dalam garansi penggantian dan perbaikan;
  • Jika terdapat salah satu faktor di atas, perbaikan tetap bisa dilakukan di Service Center Vivo, tetapi akan dikenakan biaya.
Jika memungkinkan, ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif. Vivo menyadari bahwa calon konsumen saat ini mementingkan layanan service center yang mudah dijangkau dalam memilih produk gadget.
 

Data Alamat Lokasi Service Center Vivo di Cilacap ini sesuai dengan data yang ada di Website Resmi Vivo setidaknya saat artikel ini diterbitkan. kami akan terus mengupdate jika ada perubahan data lokasi service center di wilayah cilacap dan sekitarnya, jangan ragu untuk menulis dikolom komentar jika ada pertanyaan atau saran untuk kami, terimaksih  

Belum ada Komentar untuk "VIVO Service Center di Cilacap Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah