Alamat OPPO Service Center Bekasi Lengkap Nomor Telepon

Service Center HP Oppo - Bekasi merupakan kota yang dekat dengan Jakarta, Namun tidak perlu jauh-jauh jika anda ingin mengunjungi Service Center Oppo untuk melakukan layanan purnajual atau sekedar untuk konsultasi mengenai Handphone Oppo, Karena Kini Service Center OPPO di Bekasi telah hadir untuk melayani anda yang tinggal di Bekasi agar pelanggan handphone yang berasal dari negeri tirai bambu tersebut mendapat pengalaman pelayanan purnajual yang bagus.

Service center Oppo di bekasi juga melayani pelanggan Oppo Smartphone yang datang dari luar Bekasi, misalnya bagi anda yang tinggal di jakarta, tapi dibandingkan ke Service Center Oppo Jakarta, Lebih dekat ke Service Center Oppo yang ada di bekasi, jika begitu anda bisa datang ke Service Center Oppo bekasi, tidak usah ragu, anda akan dapat pelayanan yang sama dengan service Center Oppo Resmi di daerah lain, contohnya pelayanan 1 hour flash fix yang juga terdapat di Service Center Resmi Oppo di bekasi dan juga di kota kota lain di indonesia seperti di Service Center Oppo Bogor, Service Center Oppo Jakarta Utara, Service Center Oppo Tegal, Service Center Oppo Semarang dan masih banyak lagi di kota kota indonesia lainnya yang seluruhnya berjumlah sekitar 117 titik.

Oppo Merupakan salah satu produsen handphone raksasa di dunia, bagaimana tidak Oppo sudah memasarkan produknya ke lebih dari 40 negara di seluruh dunia, perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2004 dan baru baru ini Oppo juga dikabarkan sudah memasarkan handphone yang sudah mendukung konektivitas 5G dipasar eropa, dan juga oppo merupakan produsen yang fokus di segala aspek, salah satunya adalah di bidang kamera, tidak salah lagi, oppo merupakan yang terbaik masalah kamera, terbukti di handpone yang baru baru ini dipasarkan di indonesia yaitu Oppo Reno 4, kamera oppo dapat mengambil video dengan fitur slow motion 960fps dan juga AI Color Potrait, yaitu Fitur yang dapat merekam video dengan baground / yang ada dibelakang menjadi hitam putih dan juga masih banyak lagi fitur unggulan lainyya.

Service Center Oppo di Bekasi


Mengenai pelayanan 1 hour flash fix, pelayanan ini adalah pelayanan unggulan / pelayanan prioritas yang dimiliki produsen smartphone raksasa di di indonesia itu , yaitu pelayanan perbaikan yang dilakukan hanya dalam waktu kurang dari 60 menit, hal itu bisa terjadi karena teknisi yang memperbaiki handphone anda adalah teknisi handal yang sudah mendapatkan sertifikat untuk memperbaiki handphone oppo smartphone, jika pelayanan tersebut melebihi batas waktu yang sudah ditentukan maka, pelanggan akan mendapatkan sejumlah kompensasi berupa souvenir seperti kabel usb, earphone kabel dan aksesoris handphone lainnya.

Sebelum anda mendatangi Lokasi Service Resmi Oppo Bekasi yang ingin melakukan klaim garansi atau layanan purnajual terkait produk Oppo yang berada di Mega Bekasi Hypermall lantai 2, Bekasi selatan sebaiknya anda menghubungi terlebih dahulu untuk menghubungi terlebih dahulu layanan service center untuk menanyakan berkas yang harus disiapkan untuk dibawa ke Alamat Service Center Oppo Bekasi, misalnya Nomor IMEI, nomor IMEI adalah salah satu dokumen yan harus diketahui sebelum anda Melakukan Service, Berikut Beberapa Cara untuk mengetahui nomor IMEI ponsel anda:

~ Cara yang Pertama dengan menggunakan kode dial, caranya :
  • Menyalakan Hp OPPO yang dimilikinya
  • selanjutya, langsung mengakses Phone atau telephone
  • Lalu tekan kode *#06# pada keypad dan tekan OK, YES atau Logo Berlambang Telephone
  • setelah itu akan muncul kotak dialog yang berisikan nomor IMEI dari smartphone yang anda miliki.
Pengecekan IMEI menggunakan kode ini merupakan hal yang umum terdapat pada semua smartphone Android karena mudah dan hanya tinggal mengetikkan sedikit kode saja ketika smartphone atau HP OPPO sedang digunakan.

~ Cara yang ketiga dengan melihatnya di kardus smartphone anda
  • Pertama, anda dapat mengambil dus HP OPPO yang telah dibeli
  • Selanjutnya, dapat dilihat pada bagian belakang dus
  • disitu terdapat nomor IMEI dari HP OPPO tersebut
Biasanya mengecek IMEI dengan dus disebabkan oleh smartphone atau HP OPPO yang sedang dalam kondisi mati sehingga tidak dapat mengakses aplikasi. Cara ini bisa dibilang praktis apabila penggunanya sedang berada di dekat dus, namun apabila sedang jauh sebaiknya menggunakan cara yang pertama.

~ Cara yang ketiga dengan mengecek IMEI di pengaturan Handphone
  • langkah pertama buka pengaturan
  • Gulir ke bawah sampai ke menu Tentang Ponsel
  • Kemudian klik "Status"
  • disitu akan tertera nomor IMEI ponsel anda

nah, nomor IMEI juga bisa untuk mengetahui status garansi handphone yang anda miliki, caranya yaitu dengan mengunjungi website resmi oppo yaitu "oppo-id" langkah-langkahnya sebagai berikut
  • Setelah masuk ke website resmi oppo maka cari menu "Status garansi" dibagian paling bawah, lalu klik di status garansi tersebut.
  • nanti selanjutnya akan muncul 2 kolom yang harus diisi dengan nomor IMEI handphone Oppo anda dan kode validasi yang akan tertera disitu, kita tinggal meniru kode tersebut dengan Besar dan Kecil huruf harus sama.
  • setelah itu klik "cek sekarang"
  • halaman situs akan menunjukkan informasi tentang garansi handphone anda

Berikut Alamat Service Center Resmi Oppo Bekasi Lengkap dengan Nomor telepon.

Alamat Service Center Hp OPPO Bekasi


Alamat Service Resmi Hp OPPO Bekasi

Bekasi OPPO Service Center
Alamat : Mega Bekasi Hypermall Lt 2 No. 177-185, Jl. Jend Ahmad Yani No. 1, Kel. Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi 17144, Indonesia
Telp: 021-89456991
Jam Operasional 11:00-12:00 , 12:00-19:30 (Buka setiap hari )

Kebijakan garansi yang diberikan oleh oppo kepada pelanggannya. tapi kebijakan ini bersyarat, oppo memberikan pelayanan perbaikan tanpa biaya apabila kerusakan / kegagalan fungsi terjadi akibat pemakaian normal bukan karena kesalahan penggunaan yang dilakukan oleh user, dan sedang dalam masa garansi Oppo, perbaikan secara gratis tersebut meliputi Ponsel(baterai sudah termasuk) yaitu mempunyai masa garansi selama 12 bulan. Baterai mempunyai masa garansi selama 6 bulan. Aksesoris seperti headset berkabel, Kabel USB, Kepala charger mempunyai masa garansi selama 6 bulan. kepala Charger untuk dimobil, yang merupakan aksesoris yang tidak terdapat di dalam kotak pembelian mempunyai masa garansi selama 12 bulan. Power bank Oppo Original/asli mempunyai masa garansi selama 12 bulan. dan satu lagi aksesoris dari oppo yang mempunyai garansi yang cukup lama yaitu Earphone bluetooth Oppo mempunyai masa garansi selama 12 bulan.

komitmen oppo mengenai kebijakan garansi diatas yaitu semua komponen pengganti / Sparepart pengganti yang digunakan adalah kompnen baru, komponen ponsel yang diganti baru tersebut memiliki masa garansi yaitu selama 3 bulan dihitung dari tanggal service dilakukan. sedangkan untuk komponen Aksesoris yang diganti dengan yang baru memiliki masa garansi selama 6 bulan sejak tanggal penggantian.

Oppo service Center Bekasi akan lepas Tanggung jawab garansi Apabila produk pernah diperbaiki / diservice yang menyebabkan pembongkaran diluar Service Center Resmi Oppo.
 

Alamat Service Center Oppo Bekasi yang tertera diatas merupakan alamat yang sesuai dengan data yang valid saat ini, jika ada perubahan atau penambhana maka kami akan secepatnya mengupdate. Jangan Ragu untuk meninggalkan Komentar jika anda mengetahui Informasi Perubahan tentang Service Resmi Oppo Bekasi yang tertera, atau anda dapat memberikan masukan untuk website ini, Semoga Artikel ini membantu anda untuk menemukan lokasi alamat service Center Hp Oppo didekat anda.

6 Komentar untuk "Alamat OPPO Service Center Bekasi Lengkap Nomor Telepon"

  1. Siang om saya mau tanya ganti lcd oppo a12 brp ya..

    BalasHapus
  2. Harga servis lcd Oppo reno 4F fingerprin berapa duit ?

    BalasHapus
  3. sya mau tanya dong smoga di jwp
    ganti kamera dpn f11pro brpa uang yaa🙏

    BalasHapus
  4. Sy mau tanya lcd hp Oppo 11 dan Oppo 11 pro kena biaya brpa ya?mksh

    BalasHapus
  5. Ganti lcd oppo reno 8 4g kena biaya brp? Terima kasih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah