Alamat Service Center HP OPPO di Cikarang

Service Center HP Oppo - Cikarang kini telah hadir Service Center Oppo yang merupakan Service Center Oppo Resmi, yang memiliki tujuan untuk melayani anda pengguna Oppo Smartphone yang memiliki masalah dengan handphone kesayangannya, atau bagi anda yang ingin mendapat pelayanan purna jual yang memuaskan dan juga Service Center Oppo di Cikarang Ini Melayani anda yang cuma ingin melakukan Konsultasi Terhadap produk produk Oppo, pelayanan juga dibuka bagi anda yang datang dari luar kota Cikarang, Mialkan anda yang datang dari cirebon, dari karawang, ari tanggeramg dan darimanapun kalian bisa untuk mendapat pelayanan yang maksimal.

Service Center Oppo di Cikarang yakni salah satu layanan service yang dimiliki Oppo, Oppo ememang sangat serius Untuk Menggarap layanan Service Resmi DiIndonesia, Service Center Oppo Resmi di Cikarang bukanlah satu satu nya yang ada di indonesia. terdapat juga dikota kota lain di indonesia, bahkan hampir di seluruh kota kota di indonesia, Contohnya Service Center Oppo di Bandung, Service Center Oppo di Tegal, Service Center Resmi Oppo di Cirebon, Service Center Resmi Oppo di Cibinong, Service Center Oppo di Bekasi, Service Center Resmi Oppo di Bogor, Service Center Resmi Oppo di Jakarta Utara, Service Center Oppo di Kudus, Service Center Resmi Oppo di Jakarta Pusat, Service Center Resmi Oppo di Sematang dan masih banyak lagi hampir sebagian besar Kota Kota di Indonesia, dengan jumlah Total mencapai 117 Unit Oppo Service Resmi di Seluruh Indonesia, Dengan Jumlah Service Center Oppo yang Sangat Banyak Tersebut Oppo berhasil menduduki Penjualan Terbanyak pada Quartal pertama tahun ini, Itulah Bukti keseriusan Oppo Untuk Melayani Pelanggan Masalah Service Center.

Pelayanan Unggulan yang terdapat di dalam Oppo Service Center Yakni pelayanan 1 Hour flash fix, perbaikan, pembersihan , perawatan bahkan melayanai anda yang ingin berkonsultasi saja tentang kendala produk Oppo kesayangan anda. Pelayanan  yang sangat menarik yakni pelayanan 1 Hour flash fix yakni pelayanan yang meliputi perbaikan, perawatan dan pembersihan yang dilakukan oleh teknisi handal dalam waktu yang sangat singkat yankni selama 1 jam saja. hal itu bisa terjadi karena ynag menangani ponsel anda adalah teknisi handal yang sudah berpengalaman dan telah tersertifikasi oleh Oppo untuk menangani Ponsel Oppo dalam waktu yang sangat singkat. Jika pelayanan tersebut melebihi batas waktu yang sudah ditentukan maka pelanggan akan mendapat sejumlah kompensasi berupa aksesoris aksesoris dari Oppo misalkan Kabel USB, headset ber kabel, bolpoin dan masih banyak lagi, kompensasi tersebut menjadi permintaan maaf dan ganti rugi Oppo Service Center Karena pelayanan yang mereka berikan kurang maksimal.

Service Center Oppo di Cikarang

Oppo bisa dibilang merupakan salah satu produsen Smartphone raksasa di dunia, bisa dilihat dari oppo telah meluncurkan handphone yang sudah mendukung konektivitas 5G Baru baru ini, bahkan untuk konektivitas 5G sendiri Indonesia masih belum ada, Oppo merupakan pelopor konektivitas 5G, gawai barunya itu juga menjadi yang pertama didunia, yang sudah dipasarkan di pasar eropa.

Jika Anda ingin mengunjungi alamat service Center Oppo yang ada di Cikarang Ini Alangkah baiknya untuk menelepon terlebih dahulu Customer Servic melalui Nomor yang tertera di bawah, dengan tujuan agar anda mengetahui berkas apa saja yang diperlukan untuk melakukan klaim garansi atau melakukan perbaikan agar tidak salah , 

Berikut merupakan Alamat Servis Center Oppo di kota Cikarang, jangan ragu untuk mendatangi alamat Service Centre Oppo Resmi Ini jika smartphone kesayangan anda mengalami masalah karena, pelayanan yang ada di service Center Oppo di Cikarang sangatlah ramah.

Service Center Oppo di Cikarang

Alamat Servis Resmi Hp Oppo di Cikarang Jawa Barat

Cikarang OPPO Service Center
Alamat : Sentra Grosir Cikarang Lt. LG No. 1-3, Jl. RE. Martadinata, Kel. Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara, Kota Cikarang, Jawa Barat 17530, Indonesia
Telepon : 021-22182788
Jam Buka : Setiap hari Pukul 10:00-12:00 - 12:00-18:30

Agar anda dapat meakukan klaim garansi maka anda harus mengetahui dahulu, apakah handphone anda masih dalam masa garansi ataukah tidak, berikut merupakan salah satu cara untuk mengetahui masa garansi dari ponsel Oppo kita, tapi sebelum pengecekan dilakukan maka kita harus terlebih dahulu mengetahui nomor IMEI / Nomor seri handphone kita, berikut cara mengetahui nomor IMEI HP Oppo.

~ Cara yang Pertama dengan menggunakan kode dial, caranya :
  1. Menyalakan Hp OPPO yang dimilikinya
  2. selanjutya, langsung mengakses Phone atau telephone
  3. Lalu tekan kode *#06# pada keypad dan tekan OK, YES atau Logo Berlambang Telephone
  4. setelah itu akan muncul kotak dialog yang berisikan nomor IMEI dari smartphone yang anda miliki.
  5. Pengecekan IMEI menggunakan kode ini merupakan hal yang umum terdapat pada semua smartphone Android karena mudah dan hanya tinggal mengetikkan sedikit kode saja ketika smartphone atau HP OPPO sedang digunakan.
~ Cara yang ketiga dengan melihatnya di kardus smartphone anda
  1. Pertama, anda dapat mengambil dus HP OPPO yang telah dibeli
  2. Selanjutnya, dapat dilihat pada bagian belakang dus
  3. disitu terdapat nomor IMEI dari HP OPPO tersebut
  4. Biasanya mengecek IMEI dengan dus disebabkan oleh smartphone atau HP OPPO yang sedang dalam kondisi mati sehingga tidak dapat mengakses aplikasi. Cara ini bisa dibilang praktis apabila penggunanya sedang berada di dekat dus, namun apabila sedang jauh sebaiknya menggunakan cara yang pertama.
~ Cara yang ketiga dengan mengecek IMEI di pengaturan Handphone
  1. langkah pertama buka pengaturan
  2. Gulir ke bawah sampai ke menu Tentang Ponsel
  3. Kemudian klik "Status"
  4. disitu akan tertera nomor IMEI ponsel anda
 
Alamat Servis Resmi Hp Oppo di Cikarang Jawa Barat
 
nah, nomor IMEI juga bisa untuk mengetahui status garansi handphone yang anda miliki, caranya yaitu dengan mengunjungi website resmi oppo yaitu "oppo-id" langkah-langkahnya sebagai berikut
  1. Setelah masuk ke website resmi oppo maka cari menu "Status garansi" dibagian paling bawah, lalu klik di status garansi tersebut.
  2. nanti selanjutnya akan muncul 2 kolom yang harus diisi dengan nomor IMEI handphone Oppo anda dan kode validasi yang akan tertera disitu, kita tinggal meniru kode tersebut dengan Besar dan Kecil huruf harus sama.
  3. setelah itu klik "cek sekarang"
  4. halaman situs akan menunjukkan informasi tentang garansi handphone anda
Jika ponsel anda masih dalam masa garansi maka anda dapat melakukan perbaikan dan pelaynan lain secara gratis, tapi jika sudah tidak dalam masa garansi maka anda akan dikenakan biaya perbaikan sesuai komponen suku cadang yang diganti selama proses perbaikan berlangsung

Alamat Service Center Oppo di Cikarang Jawa Barat yang tertera diatas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini, apabila nantinya terjadi perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakuka Update pada Artikel Ini Secepatnya, Jika anda mengetahui tentang perubahan atau penambahan terkait Service Center Hp Oppo di Cikarang Jangan Ragu Untuk meninggalkan Komentar di bawah, Anda juga dapat memberikan masukan kepada kami agar kedepannya Website Ini menjadi lebih baik lagi , semoga Website ini dapat membantu anda untuk menemukan alamat Serice Center disekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center HP OPPO di Cikarang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah