Alamat Service Center Hp Vivo di Singkawang Kalbar

Service Center Vivo - Saat ini telah hadir Service Center Vivo di Singkawang, yang bertujuan untuk pelayanan purna jual bagi anda yang tinggal di daerah singkawang dan sekitarnya. Tak hanya Service Center Vivo di Banjarmasin, kini Singkawang juga telah hadir layanan ini. Ya, Servis Center Vivo Resmi di singkawang ini tidak hanya melayani anda yang dari singkawang saja, tapi buat kalian para pecinta smartphone yang bersal dari negeri tirai bambu tersebut yang datang dari luar singkawang juga dapat mengunjungi Service Center Vivo singkawang untuk layanan purna jual atau pun hanya sekedar untuk berkonsultasi mengenai produk Vivo ke Customer Service yang ada. Service Center Vivo Singkawang menjamin kepuasan pelanggan yang datang.

Service Center Resmi Vivo di Singkawang merupakan salah satu Service Center yang ada di Indonesia, Vivo Memang sangat Serius untuk menggarap pelayanan Service Center di Indonesia, bisa dilihat dari berdirinya sejumlah Service Center Resmi Vivo yang ada di hampir sebagian besar seluruh kota diIndonesia, Seperti Contohnya Service Center Resmi Vivo di Semarang, Service Center Resmi Vivo di Pontianak, Service Center Resmi Vivo di Banjarmasin, Service Center Resmi Vivo di Palembang, Service Center Resmi Vivo di Batam dan masih banyak lagi di kota kota lain di seluruh Indonesia yang seluruhnya ber jumlah 88 unit, salah satunya Service Center Resmi yang ada di Singkawang Ini, Pelayanan yang tersedia meliputi perbaikan dalam jangka waktu 1 jam atau yang disebut Vivo sebagai 1 Hour Rapid Repair, Upgarde Software, Penjualan Aksesoris Vivo Original, pelayanan antar jemput, perbaikan Hardware dan juga melayani bagi kalian yang hanya ingin berkonsultasi mengenai produk produk dari Vivo Smartphone.

Service Center Vivo di Singkawang

Salah Satu Pelayanan Menarik yang sudah disebut diatas yaitu layanan 1 Hour Rapid Repair atau pelayanan cepat 1 jam, yaitu pelayanan perbaikan yang dilakukan oleh teknisi handal dalam waktu yang sangat singkat yaitu 60 menit, kenapa demikian, karena teknisi yang melakukan pekerjaan perbaikan adalah teknisi yang sudah handal dan memiliki sertifikat untuk memperbaiki ponsel Vivo dalam waktu yang singkat, tapi jika pengerjaan perbaikan lebih dari batas waktu yang sudah ditentukan maka pelanggan akan mendapat sejumlah kompenasi berupa aksesoris dari Vivo seperti headset kabel, kabel Usb, bolpoin dan masih banyak lagi lainnya, hal itu sebagai permintaan maaf dari pihak Vivo Servis Center Singkawang, Pelayanan Tersebut juga tidak dipungut biaya alias gratis asalkan handphone Vivo anda masih dalam masa garansi.

Berikut merupakan Alamat Service Center Vivo di Singkawang yang dapat anda kunjungi jika anda mengalami masalah tentang Smartphone Vivo Kesayangan anda.

Service Center Vivo di Singkawang


Servis Resmi Hp Vivo di Singkawang Kalimantang Barat

Vivo Service Center Singkawang
Jl. Budi Utomo No. 105, Singkawang 79111
Jam kerja : Senin - Jumat 09:00 - 18:00, Sabtu 09:00 - 12:00, Minggu libur
Telp Kantor : 0562-5421171


Untuk Mendapatkan pelayanan yang sudah disebutkan diatas secara gratis maka handphone anda harus masih dalam masa garansi ada beberapa cara untuk memeriksa apakah smartphone Vivo anda masih dalam masa garansi ataukah tidak, tapi sebelum memriksa anda harus mengetahui nomor IMEI handphone tersebut terlebih dahulu. berikut cara mengetahui nomor IMEI ponsel kita.
terdapat 3 cara untuk mengetahui nomor IMEI berikut caranya:
~ Cara yang Pertama dengan menggunakan kode dial, caranya :
  • Menyalakan Hp Vivo yang dimilikinya
  • selanjutya, langsung mengakses Phone atau telephone
  • Lalu tekan kode *#06# pada keypad dan tekan OK, YES atau Logo Berlambang Telephone
  • setelah itu akan muncul kotak dialog yang berisikan nomor IMEI dari smartphone yang anda miliki.
Pengecekan IMEI menggunakan kode ini merupakan hal yang umum terdapat pada semua smartphone Android karena mudah dan hanya tinggal mengetikkan sedikit kode saja ketika smartphone atau HP VIVO sedang digunakan.

~ Cara yang ketiga dengan melihatnya di kardus smartphone anda
  • Pertama, anda dapat mengambil dus HP VIVO yang telah dibeli
  • Selanjutnya, dapat dilihat pada bagian belakang dus
  • disitu terdapat nomor IMEI dari HP VIVO tersebut
Biasanya mengecek IMEI dengan dus disebabkan oleh smartphone atau HP VIVO yang sedang dalam kondisi mati sehingga tidak dapat mengakses aplikasi. Cara ini bisa dibilang praktis apabila penggunanya sedang berada di dekat dus, namun apabila sedang jauh sebaiknya menggunakan cara yang pertama.

~ Cara yang ketiga dengan mengecek IMEI di pengaturan Handphone
  • langkah pertama buka pengaturan
  • Gulir ke bawah sampai ke menu Tentang Ponsel
  • Kemudian klik "Status"
  • disitu akan tertera nomor IMEI ponsel anda

nah, nomor IMEI juga bisa untuk mengetahui status garansi handphone yang anda miliki, caranya yaitu dengan mengunjungi website Pengecekan Garansi yaitu "www.imei.info" langkah-langkahnya sebagai berikut
  • Jika Anda Sudah masuk Ke Website Tersebut maka langkah selanjutnya adalah klik menu yang ada di atas yaitu menu "Imei Checker"
  • Setelah Halaman selanjutnya terbuka selanjutnya gulir halam ke bawah hingga anda mendapati Vivo dan anda klik pada tombol "Read More"
  • Akan Muncul Kolom yang harus diisi dengan nomor IMEI handphone anda yang sudah anda cari tadi, masukkan nomor IMEI pada kolom yang tersedi
  • kemudian klik tombol "CHECK"
  • Setelah itu halaman akan memunculkan Informasi tentang perangkat yang sesuai dengan nomor IMEI yang telah anda masukkan tadi.
  • disitu anda dapat mencari apakah garansi ponsel kesayangan anda masih berlaku atau sudah hangus.

Tapi terdapat syarat yang harus dipenuhi agar dapat mengklaim garansi, berikut syaratnya :
  1. Kerusakan yang terjadi bukan akibat dari kesalahan pengguna terhadap pemakaian tidak normal.
  2. Kartu garansi yang valid harus dibawa untuk klaim garansi dan harus valid saat diperiksa oleh customer service, jadi kartu harus dijaga baik baik jangan sampai rusak.
  3. Faktur juga sama pentingnya dengan kartu garansi, jadi simpan dengan baik faktur pembelian.
  4. jika kedua benda penting tersebut hilang / rusak maka pihak Vivo Service Center akan Membandingkan Tanggal produksi Handphone anda dengan 3 bulan dengan kartu E-warranty, kemudian akan dipilih tanggal yang memungkinkan sebagai tanggal pembelian unit.
  5. Produk yang berasal dari luar negeri tidak dapat mengklaim garansi di indonesia. jika anda tetap ingin memperbaiki ponsel yang bersal dari luar negeri maka anda akan dikenakan biaya perbaikan dan lama waktu pengerjaannya sekitar paling lama 60 hari denagn pertimbangam apabila komponen suku cadang ahrus dari luar negeri.
  6. Komponen suku cadang yang telah diganti dalam proses perbaikan maka akan menjadi hak milik Vivo.

Lokasi Service Center Vivo Singkawang Kalimantan Barat yang tertera diatas adalah alamat yang valid dengan data saat ini , apabila nantinya ada perubahan atau penambahan maka kita akan segera melakukan Update pada artikel ini, Jika anda mengetahui tentang perubahan ataupun penambahan terkait Vivo Service Center di Singkawang ini jangan ragu untuk menignggalkan komentar, anda juga bisa memberikan masukan Untuk website Ini agar kedepannya bisa lebih baik lagi. Semoga Artikel ini dapat membantu anda menemukan Service Center Resmi Vivo di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Hp Vivo di Singkawang Kalbar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah