Authorised Service Center Vivo di Sintang, Kalimantan Barat

Service Center Indonesia - Sintang merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat dan kini Vivo telah menghadirkan Service Center Vivo di Sintang Untuk memudahkan penduduk kawasan sintang dalam mendapatkan pelyana yang terbaik dan cepat yang diberikan oleh Service Center Resmi Vivo di Sintang, Service Center Ini juga melayani anda yang datang dari luar sintang misalkn anda datang dari kota Balikapapan , banjarmasin bahkan anda yang datang dari luar pulau juga dapat mengunjungi Service Center Vivo yang ada di Sintang ini , apabila anda dari manapun dan anda sedang bepergian ke Sintang dan sialnya Smartphone Vivo kesayangan anda mengalami kendala , jangan ragu untuk mendatangi Service Center Vivo Sintang , karena anda mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan tidak akan kecewa.

Sevice Center Resmi Vivo di Sintang Ini meliputi pelayanan perbaikan , pelayanan upgrade , pelayanan pemeriksaan maupun anda yang hanya ingin untuk berkonsultasi mengenai produk produk Vivo anda dapat mengunjungi Service Center Vivo yang ada di Sintang Ini, Service Center Vivo di Sintang Ini adalah salah satu Service Center yang ada di Indonesia dari sekian banyak Service Center Resmi Oppo yang tersebar Hampir di Seluruh Kota Kota Indonesia. Untuk wilayah kalimantan barat, sebelumnya sudah ada Service Center Vivo di Pontianak, juga ada Service center Vivo di Ketapang, Service Center di Singkawang dan masih banyak lagi tersebar di hampir seluruh kota kota di indonesia yang jumlah keseluruhan mencapai sekitar 88 Unit Service Center Resmi Vivo Tersebar di Hampir Seluruh Kota Kota di Indonesia,

Vivo Merupakan Produsen Raksasa yang Berdiri Sejak tahun 2009 dan sudah memproduksi banyak ponsel pintar yang sudah di pasarkan di seluruh Indonesia, Selain memproduksi Ponsel Pintar Vivo juga Memproduksi Aksesoris aksesoris yang digunakan untuk melengkapi Ponsel pintar buatan vivo pastinya , hal yang sangat ditonjolkan setiap gawai Vivo adalah bagian kameranya , memang dari awal kemunculannya , vivo sangat mengandalkan kameranya untuk bertarung dengan kompetitornya. sampai sampai vivo menjuluki dirinya sendiri sebagai Vivo Smartphone tak hanya soal kamera saja dalam hal lainnya vivo juga unggul dibanding brand brand lainnya misalnya dari segi desain, desain samrtphone oppo umumnya sangat stylish dan uga sangat tipis.


Service Center Vivo di Sintang Kalimantan Barat

Servis Centre Resmi Vivo di Sintang meliputi pelayanan perbaikan , perawatan , pembersihan , pemeriksaan dan satu lagi yaitu pelayanan 1 hour rapid repair yaitu pelayanan perbaikan , perwatan , dan pemeriksaan yang memerlukan waktu hanya dalam 1 jam saja , pelayanan tersebut bisa terjadi lanataran yang melakukan perbaikan pada ponsel Vivo anda adalah teknisi handal yang sudah memiliki sertifikat untuk memperbaiki handphone anda dalam waktu yang singkat, tapi sayangnya pelayanan tersebut hanya ada di Service Center Vivo Tertentu saja , tidak di setiap Service Center ada jadi anda harus mencari tahu terlebih dahulu sebelum anda mendatangi service Center Vivo didekat anda agar anda tidak kecewa saat sudah sampai di lokasi Service Center Yang ingin anda tuju.

Alangkah lebih baiknya Sebelum Anda mendatangi Alamat Service Center Resmi Vivo Sintang silahkan Menelpon Terlebih dahulu layanan Call Center melalui Nomor telepon yang tertera dibawah dengan tujuan untuk bertanya tanya apa saja yang harus dilakukan dan dibawa untuk melakukan perbaikan di Service Center Resmi Vivo di Ketapang. dan jangan lupa untuk meakukan backup semua data yang ada di Ponsel anda sebelum anda melakukan perbaikan karena untuk menghindari pencurian data dan kehilangan data yang tidak di inginkan , karena Pihak Service Center tidak bertanggunga jawab untuk melakukan backup data dan tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang di alami apabila kemungkinan diatas terjadi, pihak Service Center hanya bisa mengarahkan pengguna untuk melakukan backup data sebelum pelayanan perbaikan dilakukan.

Berikut Alamat Service Center Vivo yang bisa anda datangi apabila anda mengalami Masalah mengenai Ponsel Pintar Vivo Kesayangan anda .

Servis Resmi Hp Vivo di Sintang


Servis Resmi Hp Vivo di Sintang, Kalimantan Barat

Vivo Service Center
Jl. Y.C Oevang Oeray, Sintang 78612
Jam kerja : Senin-Jumat 09:00 - 17:00, Sabtu 09:00 - 12:00, Minggu tutup
Telp Kantor : 0565-2024995, 085752739718 (WhatsApp Only)

Untuk Mendapatkan pelayanan yang sudah disebutkan diatas secara gratis maka handphone anda harus masih dalam masa garansi ada beberapa cara untuk memeriksa apakah smartphone Vivo anda masih dalam masa garansi ataukah tidak, tapi sebelum memriksa anda harus mengetahui nomor IMEI handphone tersebut terlebih dahulu. berikut cara mengetahui nomor IMEI ponsel kita.
terdapat 3 cara untuk mengetahui nomor IMEI berikut caranya:

~ Cara yang Pertama dengan menggunakan kode dial, caranya :
  • Menyalakan Hp Vivo yang dimilikinya
  • selanjutya, langsung mengakses Phone atau telephone
  • Lalu tekan kode *#06# pada keypad dan tekan OK, YES atau Logo Berlambang Telephone
  • setelah itu akan muncul kotak dialog yang berisikan nomor IMEI dari smartphone yang anda miliki.
  • Pengecekan IMEI menggunakan kode ini merupakan hal yang umum terdapat pada semua smartphone Android karena mudah dan hanya tinggal mengetikkan sedikit kode saja ketika smartphone atau HP VIVO sedang digunakan.

~ Cara yang ketiga dengan melihatnya di kardus smartphone anda
  • Pertama, anda dapat mengambil dus HP VIVO yang telah dibeli
  • Selanjutnya, dapat dilihat pada bagian belakang dus
  • disitu terdapat nomor IMEI dari HP VIVO tersebut
  • Biasanya mengecek IMEI dengan dus disebabkan oleh smartphone atau HP VIVO yang sedang dalam kondisi mati sehingga tidak dapat mengakses aplikasi. Cara ini bisa dibilang praktis apabila penggunanya sedang berada di dekat dus, namun apabila sedang jauh sebaiknya menggunakan cara yang pertama.

~ Cara yang ketiga dengan mengecek IMEI di pengaturan Handphone
  • langkah pertama buka pengaturan
  • Gulir ke bawah sampai ke menu Tentang Ponsel
  • Kemudian klik "Status"
  • disitu akan tertera nomor IMEI ponsel anda

nah, nomor IMEI juga bisa untuk mengetahui status garansi handphone yang anda miliki, caranya yaitu dengan mengunjungi website Pengecekan Garansi yaitu "www.imei.info" langkah-langkahnya sebagai berikut
  • Jika Anda Sudah masuk Ke Website Tersebut maka langkah selanjutnya adalah klik menu yang ada di atas yaitu menu "Imei Checker"
  • Setelah Halaman selanjutnya terbuka selanjutnya gulir halam ke bawah hingga anda mendapati Vivo dan anda klik pada tombol "Read More"
  • Akan Muncul Kolom yang harus diisi dengan nomor IMEI handphone anda yang sudah anda cari tadi, masukkan nomor IMEI pada kolom yang tersedi
  • kemudian klik tombol "CHECK"
  • Setelah itu halaman akan memunculkan Informasi tentang perangkat yang sesuai dengan nomor IMEI yang telah anda masukkan tadi.
  • disitu anda dapat mencari apakah garansi ponsel kesayangan anda masih berlaku atau sudah hangus.

Authorised Service Center Vivo di Sintang Kalimantan Barat yang terter diatas adalah alamat yang valid dengan data saat ini , jika nantinya terdapat perubahan atau penambahan maka kami akan segera mengupdate Artikel Ini , Jika anda mengetahui tentang perubahan atau penambahan Alamat Service Center Vivo Sintang Ini Jangan Ragu untuk menuliskan komentar di bawah . Anda juga bisa memberikan masukan tentang artikel ini , agar kedepannya Website ini dapat lebih berkembang lagi kedepannya . Semoga Artike Ini dapat membantu anda untuk menemukan Alamat Service Center di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Authorised Service Center Vivo di Sintang, Kalimantan Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah