Layanan OPPO Service Center di Cibinong Jawa Barat

Service Center Oppo - Anda penguna Oppo di daerah Cibinong? tenang saja, sekarang sudah ada Service Center Oppo di Cibinong, Apabila Anda ingin melakukan klaim garansi ataupun layanan purnajual lainnya, bahkan jika anda hanya ingin berkonsultasi masalah produk Oppo, anda dapat mengunjungi Alamat Service Center Oppo Cibinong, Pelayanan yang diberikan Sama dengan Service Center yang ada di kota lain seluruh Indonesia, Contoh Service Center Oppo di Bandung, Service Center Oppo di Bogor, Bekasi dan juga Jakarta pusat atau Jakarta Utara. Walaupun Service Center Ini di Cibinong, tidak menutup kemungkinan untuk melayani Anda pelanggan yang datang dari luar kota Cibinong. misalkan anda tinggal di Depok, tapi anda jauh dari Service Center Oppo Depok, Maka Lebih baik anda mengunjungi Service Center Oppo Cibinong saja. Jadi silahkan kunjungi Alamat Service Center yang terdekat agar menghemat waktu.

Service Center Resmi Oppo Cibinong juga sangat ramai dengan pengunjung yang merupakan pelanggan Oppo yang datang untuk layanan purna jual atau hanya ingin berkonsultasi, Itu bisa terjadi mengingat Cibinong adalah pusat pemerintahan Kabupaten Bogor. Jadi banyak konsumen yang memilih untuk datang ke cibinong daripada ke Bogor kota. dengan alasan memilih Service Center yang lebih dekat atau karena alasan yang lain.

Oppo merupakan salah satu produsen Besar di indonesia dilihat dari Oppo telah memasarkan produknya lebih dari 40 negara di Dunia, Perusahaan yang sudah berdiri dari tahun 2004 ini juga menjadi pelopor Smartphone yang berkoneksi 5G di dunia dengan diluncurkannya ponsel 5G pertamanya di pasar eropa akhir akhir ini. posel Oppo juga mengusung banyak fitur fitur yang sangat menarik, misalkan kamera, dari pertama peluncurannya Oppo memang fokus dengan kualitas kameranya, AI color potrait mode adalah fitur kamera Oppo terbaru yang sangat menarik contohnya adalah bisa membuat Baground video berwarna hitam putih. dan masih banyak fitur menarik lainnya. fitur unggulan Oppo lainnya yaitu tekhnologi VOOC charging, yang memungkinkan untuk mengecas handphone dengan sangat cepat.

Service Center Resmi Oppo Cibinong Jawa Barat

sebagai produsen Smartphone Besar di Indonesia salah satu memperhatikan Oppo Service Center Resmi sebagai layanan purna jual yang salah satu pelayanan unggulan yang dimiliki Service Center Oppo Resmi yaitu layanan 1 hour flash fix, yaitu Pelayanan yang ada di Service Center Oppo Resmi yang merupakan layanan perbaikan, pengecekan atau pembersihan yang dilakukan hanya dalam waktu yang sangat cepat yaitu dalam jangka waktu 1 jam saja. jika pelayanan perbaikan, pembersihan dan pengecekan tersebut melebihi batas waktu 1 jam maka konsumen akan mendapat kompensasi berupa aksesoris seperti Kabel usb, kepala charger, headset kabel dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Service Center yang ada di Cibinong ini juga buka setiap hari bahkan saat weekend, meskipun begitu jika anda ingin mengunjungi alamat service center Oppo Resmi di Cibinong lebih baik untuk menghubungi dahulu customer sercvice dengan nomor telepon yang tertera, untuk bertanya berkas berkas yang harus disiapkan untuk klaim garansi, agar proses dapat dilakukan dengan cepat.


vService Center Resmi Oppo Cibinong Jawa Barat


Servis Resmi Hp Oppo Cibinong Jawa Barat

Cibinong OPPO Service Center
Alamat : Kompleks Ruko Cibinong City Center Blok B No. 32, Jl. Tegar Beriman, Kel. Pakansari, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat 16915, Indonesia
Telepon : 021-29335286
Jam Buka : Setiap hari Pukul 09:00-17:30

Kebijakan Service Center Oppo yang diberikan untuk Konsumennya, jika smartphone Oppo mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan pengguna maka klaim garansi tidak dapat dilakukan, Kebijakan berlaku untuk penjualan produk Oppo di Indonesia, Perbaikan Oppo akan diberikan perbaikan, dan penggantian komponen suku cadang secara gratis. garansi tersebut meliputi Ponsel ( termasuk baterainya ), masa garansinya yaitu selama 12 bulan. Baterai memiliki masa garansi selama 6 bulan. Aksesoris berupa Kepala Cahrger, kabel USB, headset berkabel aksesoris tersebut memiliki masa garansi selama 6 bulan. Kepala Cahrger yang digunakan untuk Charger di mobil, meiliki masa garansi selama 12 bulan. Power Bank, memiliki masa garansi selama 12 bulan. headset bluetooth, memiliki masa garansi selama 12 bulan.

Hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan perbaikan klaim garansi / perbaikan handphone di Service Center Resmi.
  1. yang harus dibawa ketika akan melakukan klaim garansi
    • bukti pembelian atau salinannya saja tapi yang valid harus dibawa 
    • Faktur pembelian yang dilengkapi stempel oleh penjual dan tidak boleh sampai rusak / tidak boleh di ubah, jika hal itu terjadi maka tidak akan valid atau klaim garansi tidak akan dapat dilalukan.
    • Stiker nomor IMEI yang terdapat pada kartu garansi tidak boleh rusak atau robek.
  2. untuk menghindari kehilangan dan penyalahgunaan yang tidak boleh diinginkan oleh konsumen yang dilakukan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab selama proses perbaikan samrtphone, dan juga sebagai rasa hormat untuk privasi pelanggan karena itu merupakan privasi yang dimiliki oleh konsumen. sebelum melakukan perbaikan smartphone pemilik ponsel harus melakukan back up data dan menghapus semua data yang tersimpan di dalam ponsel anda. seperti foto, video dan nomor telepon.
Alamat Service Center Resmi Cibinong yang tertera diatas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini, jika kedepannya tarjadi perubahan atau penambahan kami akan segera melakukan update secepatnya, jika anda mengetahui perubahan tentang Alamat Service Center Cibinong Jangan ragu untuk meninggalkan komentar, anda juga bisa memberikan masukan agar Website ini lebih berkembang kedepannya, Semoga Artikel ini membantu anda untuk menemukan Alamat Service Center di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Layanan OPPO Service Center di Cibinong Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah