Lokasi Service Center OPPO di Garut Jawa Barat

Service Center OPPO - Oppo Kini telah Menghadirkan Service Center di Garut Jawa Barat , yang merupakan Service Center Resmi Oppo , hadir di untuk melayai pengguna Oppo Smartphone / Produk Oppo lainnya yang berasal dari Garut dan Sekitarnya . ya , Service Center Oppo di Garut Ini Melayani tidak hanya yang datang dari Garut Saja tapi dari luar garut juga akan dilayani dengan sepenuh hati di Service Center Oppo Garut Ini . misalkan anda yang dari Tasikmalaya , Ciamis , Sukabumi , Cianjur , Purwakarta , Bahkan Bandung dan Jakarta , Jika anda Kebetulan sedang ada di Garut dan Smartphone Oppo anda mengalami masalah maka anda bisa mengunjungi Alamat Service Center yang ada di Garut.

Service Oppo Resmi di Garut merupakan satu dari Banyaknya Service Center di Indonesia , Contohnya Service Center Oppo Resmi di Bandung , Service Center Oppo Resmi di Depok , Service Center Oppo Resmi di Bekasi , Service Center Oppo Resmi di Cikampek , Service Center Oppo Resmi di Bandung , Service Center Oppo Resmi di Bogor , Service Center Oppo Resmi di Semarang , Service Center Oppo Resmi di Jakrta Pusat dan Masih banyak lagi tersebar di hampir seluruh kota di indonesia yang jumlah keseluruhan sekitar 117 Unit Service Center telah berdiri di Indonesia , Produsen Smartphone Asal Negeri tirai bambu tersebut memang sangat serius dalam menggarap pelayanannya di bidang Service yang bisa dilihat dari bukti telah banyak sekali Service Center di seluruh Indonesia.

Pelayanan yang terdapat di dalam service Center Oppo antara lain pelayanan perbaikan , perwatan , pembersihan , update software bahkan anda yang hanya ingin berkonsultasi mengenai produk produk Oppo juga bisa Mendatangi alamat service Center Oppo Resmi di garut yang ada dibawah , Jangan Ragu Untuk Mendatangi Service Center Resmi Oppo Garut Karena Terdapat pelayanan yang sangat menarik , yaitu pelayanan 1 hour flash fix , yaitu pelayanan perbaikan dan perawatan yang dilakukan hanya dalam waktu kurang dari satu jam saja , pelyanan tersebut bisa dilakukan dalam waktu yang sangat sigkat dikarenakan yang memeperbaiki ponsel Oppo anda adalah teknisi handal yang sudah bersertifikasi untuk memperbaiki ponsel oppo dengan cepat dan jika perbaikan yang dilakukan melebihi 1 jam maka pelanggan akan mendapat sejumlah kompensasi berupa aksesoris misalnya , kabel usb , headset berkabel , pengisi daya , bolpoin , jam alarm bahkan anda dapat memperoleh Notebook secara cuma cuma dan masih banyak lagi lainnya . pelayanan tersebut juga gratis jika tidak ada komponen suku cadang yang diganti , tapi jika ponsel anda masih dalam masa garansi maka layanan tersebut akan berlangsung secara gratis sepenuhnya.

Service Center Oppo di Garut Jawa Barat

Sebelum Mendatang Alamat Service Center Sebaiknya Anda Menelepon Terlebih Dahulu Call Center melalu nomor ponsel yang tertera dibawah , guna menanyakan kelengakapan yang harus dibawa sebelum melakukan perabaikan atau yang lainnya . dan jangan lupa , jika anda mau melakukan perabikan maka yang haus dilkaukan adalah backup semua data yang ada pada ponsel yang ingin diperbaiki agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti kehilangan data dan bocornya data pribadi anda.

Berikut Merupakan Alamat Service Center yang dapat anda kunjungi jika Smartphone kesayangan anda mengalami gangguan.

Alamat Service Hp Oppo di Garut Jawa Barat

Garut OPPO Service Center
Alamat : Kompleks Saladdin Square Blok C No. 39-40, Jl. Margonda Raya, Kel. Kemirimuka, Kec. Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424, Indonesia
Telepon : 021-29318769
Jam Buka : 09:00-12:00 , 12:00-17:30 Buka Setiap Hari

Untuk mengetahui Apakah Ponsel anda masih dalam masa garansi atau tidak berikut merupakan langkah langkah yang harus dilakukan . 

1. Mengetahui Nomor IMEI handphone masing masing , Nomor Imei adalah Identitas sebuah ponsel , karena setiap ponsel , Setiap Slot Kartu lebih tepatnya Nomor Imei setiap slot kartu sim berbeda setiap slot kartu bahkan pada setiap ponsel . berikut cara menemukan nomor imei pada setai ponsel anda.

cara 1 : dengan menggunakan kode dial , pertama anda harus membuka aplikasi telephone , terus ketik *#06# kemudian pencet ok , yes atau logo bergambar telephone , selanjutkan akan mencul informasi tentang nomor imei anda . 

Cara 2 : dengan Melihat Nomor Imei di pengaturan ponsel , langkah pertama anda harus membuka pengaturan , terus anda scrool ke bawah hingga sampai ke menu Tentang Ponsel , Kemudian Buka Tentang ponsel dan terdapat status , klik pada status dan Nomor Imei dan Informasi Lainnya Tentang Perangkat Anda akan ditampilkan.

Cara 3 : Biasanya Cara Ini dilkukan apabila Ponsel Kita tidak bisa dihidupkan sehingga tidak dapat menggunakan kedua cara diatas , cara ini sangat simpel yaitu dengan melihatnya di kadus ponsel pembelian , biasanya terletak dibagian belakang kardus , atau juga anda bisa melihat imei di Stiker yang biasanya ada dibelakang ponsel yang ada sejak pembelian ponsel .

Jika Anda sudah mengetahui Nomor Imei Kita maka anda sudah bisa untuk mengetahui Garansi Pada Ponsel anda , langkahnya sebagai berikut :
  1. Kunjungi situs Resmi Oppo " www.oppo.com " jika Situs tersebut sudah memunculkan halaman home , maka anda gulir ke bagian paling bawah hingga anda menemukan tulisan " status garansi " , klik pada menu tersebut .
  2. Disinilah kegunaan Nomor Imei yang anda cari tadi , disini kita disuruh untuk memasukkan nomor IMEI posel yang ingin di cek Status Garansinya dan disuruh mengisi kode validasi yang sudah ada dan kits di suruh untuk menirunya .
  3. Kemudian Klik Pada Cek Sekarang.
  4. dan Jeng Jeng Informasi Status Garansi Ponsel anda akan ditampilkan .
Disitu anda bisa melihat apakah Smartphone anda masih dalam masa garansi ataukah tidak

Authorised Service Center Oppo Garut yang tertera di atas merupakan alamat yang valid dengan data data saat ini , jika terjadi perubahan atau penambahan maka kami akan melakukan Update pada Artike ini , Jika anda mengetahui tentang perubahan pada alamat service Center garut maka Jangan Ragu untuk menggalkan komentar , Anda juga bisa memberikan Masukan untuk kami agar kedepannya Website ini bisa menjadi lebih baik lagi . Semoga Artikrl ini bisa membantu anda untuk menemukan alamat service cnter didekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Service Center OPPO di Garut Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah