Service Center OPPO Resmi di Kawarang Jawa Barat

Service Center OPPO - Karawang kini sudah ada Service Center Oppo, yang merupakan Service Resmi dari Oppo yang hadir guna melayani pengguna Oppo di daerah karawang dan sekitarnya , jika mungkin anda sedang bepergian ke karawang dan Smartphone Oppo Kesayangan Anda mengalami masalah , maka jangan ragu untuk mendatangi alamat service Center Oppo di karawang anda , agar handphone anda dapat digunakan kembali seperti semula . 

Service Resmi Oppo di karawang ini merupakan salah satu dari 117 Service Center Oppo di seluruh Indonesia , Hampir di setiap kota di indonesia terdapat service Resmi Oppo, Seperti Contohnya Service Resmi Oppo di Depok , Service Center Oppo di Bekasi, Service Center Oppo di Bandung , Service Resmi Oppo di Bogor , Service Center Oppo di Semarang dan masih banyak lagi Service Center Oppo di hampir seluruh kota kota Indonesia , Oppo memang sangat serius dalam menggarap pelayanannya dalam bidang Service Center untuk pelayanan purnajual dan yang lainnya.
 
Pelayanan yang ada di Service Center Oppo yang menarik yakni pelayann 1 hour flas fix, yaitu pelayanan perbaikan , perawatan dan pengecekan yang dilakukan hanya dalam waktu 1 jam saja , yang dilakukan oleh teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk memperbaiki ponsel oppo dalam waktu yang singkat . Tapi jika pelayanan yang dilakukan lebih dari satu jam maka pelanggan akan mendapat sejumlah kompensasi berupa earphone berkabel, Kabel usb , Charger , bolpoin , notebook dan masih banyak lagi , kompensasi tersebut adalah sebagi tanda maaf Service Center Oppo kepada konsumen karena tekah gagal mengerjakan ponselnya secepat mungkin. 

Service Center Oppo di Karawang Jawa Barat

Tapi jika anda hendak mengunjungi Alamat Service Resmi Oppo dikarawang alangkah baiknya untuk menelepon terlebih dahulu call center Oppo Melalui nomor telepon yang tercantum dibawah , dengan tujuan untuk mengetahui apakah yang harus dipersiapkan sebelum anda mendatangi service center , agar nantinya jika sudah sampai di Alamat Service Center Oppo Karawang maka anda sudah apa yang harus dilakukan.

Dan ada satu lagi yang harus dilakukan sebelum anda mendatangi alamat service center oppo di karawang ini untuk melaukan perbaikan , yaitu anda harus memebackup seluruh data pada ponsel yang akan di perbaiki dengan tujuan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan misalnya kehilangan data diakibatkan karena handphone di reset atau karena pembongkaran , dan juga untuk menghindari tersebarnya data pribadi anda . karena pihak Oppo service Center Oppo tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang terjadi selama proses perbaikan dilakukan dan pihak service center tidak berkewajiban untuk melakukan backup data.

Berikut merupakan Alamat Service Center Oppo Karawang yang dapat anda kunjungi apabila ponsel Oppo kesayangan anda mengalami masalah.

 Alamat Service Resmi Hp Oppo di Karawang

Karawang OPPO Service Center
Alamat : Ruko Grand Plaza Blok IV No. 21-22, Jl. Raya Galuh Mas, Kel. Sukaharja, Kec. Telukjambe Timur, Kota Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia
Telepon : 0267-8407682
Jam Buka : Buka Setiap Hari Pukul 09:00-12:00 , 12:00-17:30


Ada beberapa hal yang menyebabkan garansi tidak akan berlaku di Service Center Oppo , tapi jika garansi sudah tidak berlaku maka anda masih dapat mendapatkan pelayanan tapi dengan berbayar pastinya , berikut merupakan penyebab tidak berlakunya garansi resmi Oppo.
  1. batas waktu masa garansi telah terlewat, biasanya waktu garansi akan diberitahukan pada saat anda membeli handphone baru .
  2. garansi pada ponsel anda bukan garansi resmi Oppo . melainkan garansi distributor , misalkan garansi verbal oleh dealer
  3. konsumen tidak dapat menunjukkan bukti pembelian dan kartu garansi , tapi jika konsumen dapat membuktikan bahwa produknya masih dalam masa garansi 
  4. kerusakan yang terjadi dikarenakan kesalahan pengguna yang tidak sesuai contohnya seperti terkena air , tertekan , jatu dan lain lain .
  5. penggunaaan produk yang tidak sesuai dengan petunjuk penggunaan yang mengakibatkan produk mengalami kerusakan atau kegagalan fungsi , contohnya produk dilettakan di suhu yang sangat panas atau sangat dingin dan penggunaan produk Aksesoris Non - Oppo .
  6. kerusakan yang diakibatkan karena benacana yang tak terhindarkan contohnya seperti kecelakaan lalu intas ,gempa bumi , banjir , kebakaran , petir dan lain lain .
  7. Kerusakan karena penggunaan sehari hari yang menyebabkan kerusakan alami contohnya aksesoris , casing , tombol layar dan lain lain .
  8. Kerusakan karena produk pernah mengalami pembongkaran dan perbaikan yang menyebabkan pembongkaran diluar Service Center Oppo .
  9. melakukan Rooting Pada Ponsel anda , Rooting adalah tindakan yang dilakukan oleh pengguna ponsel genggam yang bertujuan untuk melewati batasan sistem android yang mana pada ponsel baru hal tersebut tidak akan ada , melainkan itu dilakukan oleh pengguna sendiri .
  10. Nomor SN yang terdapat pada produk aksesoris OPPo misalnya Earphone Bluetooth , Power bank , Charger dll adalah syarat wajib agar aksesoris bisa mendapat pelayanan garansi , nantinya nomor SN akan dilacak oleh pihak service Center Oppo , yang berisi tentang informasi produksi dan info produk , Nomor SN berbentuk seperti barcode unik .


Alamat Service Center Oppo di Karawang yang tertera diats merupakan alamat yang sesuai dengan data saat ini , jika kedepannya terdapat perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukan Update secepatnya , Jika anda mengethui informasi tentang penambahan atau perubahan pada Alamat Servis Center Oppo karawang maka jangan ragu untuk meninggalkan komentar , anda juga memberikan masukan untuk kami , agar kedepannya Website Ini dapat menjadi lebih baik lagi . Semoga Artikel ini dapat membantu anda untuk menemukan alamat service Center didekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Service Center OPPO Resmi di Kawarang Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah