Service Center Resmi OPPO di Kuningan Jawa Barat

 Service Center Indonesia -  Di kuningan jawa barat kini sudah tersedia layanan Service Center Oppo, yang meupakan service Resmi milik Oppo , yang hadir untuk melayani warga Kuningan dan sekitarnya, walaupun anda bukan orang kuningan, tapi anda sedang berada di kuningan dan telepon genggam anda mngalami masalah maka jangan ragu untuk mendatangi alamat service resmi oppo di kuningan ini, karena anda akan dapat layanan yang memuaskan.

Service Center Oppo kuningan Jawa Barat ini bukanlah satu satunya yang ada di jawa barat , masih banyak lagi Service Center Oppo yang ada di Jawa Barat contohnya Service Center Oppo di Cikampek , Service Center Oppo di Karawang , Service Center Oppo di Cikarang , Service Center Oppo di Depok , Service Resmi Oppo di Cirebon , Service Resmi Oppo di Bekasi , Service Resmi Oppo di Bandung , Service Resmi Oppo di Bekasi dan masih banyak lagi , tak hanya di jawa barat , di kota kota lain di indonesia yang jumlah seluruhnya kurang lebih 117 Unit di seluruh Indonesia . Oppo Memang serius dalam menggarap Layanannya di bidang service Center . tidak cuma jumlahnya saja yang banyak , tapi pelayanan yang ada didalamnya juga banyak dan menarik , seperti pelayanan perbaikan , perawatan , pembersihan , update software dan masih banyak lagi.

Ada 1 lagi pelayanan unggulan yang ada di Service Center Oppo yaitu 1 Hour Flash Fix , yaitu pelayanan perbaikan yang dilakukan hanya dalam waktu kurang dari 1 jam saja, hal itu bisa terjadi karena yang memperbaiki adalah teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk memperbaiki Produk Produk Oppo dalam waktu yang sangat singkat , dan jika perbaikan yang dilakukan lebih dari satu jam maka pelanggan akan mendapat sejumlah kompensasi yaitu berupa aksesoris aksesoris aksesoris oppo , seperti Kabel USB, Headset berkabel , notebook , bolpoin dan lain lain masih banyak lagi ,


Service Center Oppo Kuningan Jawa Barat

Apabila Anda Anda ingin mengunjungi Alamat Service Center Oppo di Kuningan alangkah lebih baiknya untuk menguhubungi call centernya terlebih dahulu dengan tujuan untuk bertanya tentang keluhan yang anda alami dan untuk bertanya apakah yang harus dibawa ketika anda mau mengunjungi Alamat Serice Resmi Oppo agar nantinya jika anda sudah sampai di lokasi , anda dapat langsung melakukan perbaikan.

Berikut merupakan alamat service Center Oppo di Kuningan Jawa Barat yang dapat anda kunjungi jika Smartphone Oppo kesayangan anda mengalami masalah.
 
 
Service Center Oppo Kuningan Jawa Barat

Alamat Service Hp Oppo Kuningan Jawa Barat 

Kuningan Oppo Service Center
Alamat : Ruko Lamping Blok G-H, Jl. Veteran, Kel. Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511, Indonesia
Telepon : 0232-8900901
Jam Buka : 09:00-12:00 , 12:00-17:30 ( Sabtu Minggu Tutup )


Ada hal hal harus diperhatikan sebelum anda mengunjungi Servis Center Oppo di Kuningan Jawa Barat Untuk Melakukan perbaikan , ada satu hal yang harus dilakukan sebelum melakukan perbaikan di Service Center Resmi Oppo yaitu lakukanlah Backup semua data yang ada pada ponsel anda yang akan diperbaiki , dengan tujuan menghindari kemungkinan terjadinya kehilangan data pada saat melakukan perbaikan dan kemungkinan lainnya seperti kebocoran atau tersebarnya data pribadi anda , pastinya anda tidak mau kan hal itu terjadi , nah sebaiknya lakukanlah hal tersebut sebelum melakukan perbaikan.

Ketentuan untuk melakukan klaim garansi , jika anda ingin klaim garansi anda harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan dibawah ini
  1. kerusakan yang terjadi disebabkan karena kesalahan sistem , bukan kerusakan yang dikarenakan oleh kesalahan pemakaian pengguna.
  2. batas masa garansi belum terlewati , biasanya garansi ditentukan ketika anda melakukan pembelian produk baru di toko resmi Oppo.
  3. pelanggan yang akan melakukan klaim garansi harus bisa menunjukkan bukti buku pembelian dan kartu garansi yang valid , tapi jika pelanggan dapat membuktikan bahwa produk itu masih dalam mas garansi , pelanggan tidak perlu menunnjukkan kartu garansi dan bukti pembelian.
  4. garansi yang terdapat pada ponsel oppo anda adalah garansi resmi oppo bukan merupakan garansi distributor.
  5. kerusakan yang terjadi disebabkan karena penggunaan yang tidak benar , yang menyebabkan keruksakan , misal tertekan, terendam air, jatuh dan lain lain.
  6. kerusakan yang terjadi disebabkan karena hal yang tidak dapat dihindari ( Bencana ) Misal , kecelakaan, Banjir, gempa, kebakaran, tersambar petir dan lain lain.
  7. ponsel ditaruh pada suhu yang sangat panas dan sangat dingin yang menyebabkan handphone mengalami kerusakan atau gagal fungsi yang dilakukan oleh pengguna karena tidak mematuhi petunjuk pemakaian.
  8. aksesoris yang digunakan bukan merupakan produk asli Oppo yang bisa menyebabkan kerusakan.
  9. Pernah dilakukan perbaikan yang menyebabkan pembongkaran dilakukan diluar Service Resmi Oppo.
  10. Handphone Pernah dilakukan Rooting dan memodifikasi Produk Produk Oppo. Rooting adalah sebuah tindakan yang dilakukan oleh pengguna Smartphone untuk membuka sistem android dan melewati batasan yang telah ditetapkan sebelumnya.
  11. SN atau Barcode yang ada di Aksesoris Oppo dapat di scan , jika barcode tersebut rusak maka anda tidak dapat menikmati layanan garansi.
 
Service Center Lain di Kuningan:
Lokasi Service Center Oppo Kuningan Jawa Barat yang tertera diatas merupakan alamat yang Valid dengan data saat ini , jika terdapat perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukan Update pada Artike Ini , Jika Anda mengetahui tentang perubahan atau penambahan pada Alamat Servis Center Oppo di Jawa Barat Tersebut anda dapat menulikannya di Kolom komentar , Anda Juga bisa memberikan masukan bagi kami agar kedepannya Website Ini dapat lebih berkembang lagi , Semoga Artike Ini dapat membantu anda untuk menemukan Service Center didekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Service Center Resmi OPPO di Kuningan Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah