Alamat Service Center Oppo di Banyuwangi Jawa Timur

 Service Center Indonesia - Banyuwangi kini telah hadir Service Center Oppo untuk melayani Pengguna atau User Oppo yang Ada di Banyuwangi dan sekitarnya agar mudah mendapat pelayanan yang cepat dan terbaik sehingga mencipatakan pengalaman yang memuaskan bagi para user Oppo dalam hal pelayanan yang di berikan oleh service Center Oppo banyuwangi ini, Jika anda datang dari luar kota Banyuwangi atau yang bertempat tinggal di sekitar kota banyuwangi contohnya bagi anda yang tinggal di kota blitar, di kota bojonegoro, di kota gresik, di kota kediri, di kota lamongan, di kota madiun dan yang ada dikota lain jangan ragu untuk mendatangi alamat service Center yang ada dibanyuwangi ini karena pelayanan yang ada di service Center Oppo sangat ramah dan pasti memuaskan.

Service Center Resmi Oppo di Banyuwangi ini adalah salah satu service Center yang ada di Provinsi Jawa Timur, di Jawa Timur sendiri terdapat kurang lebih 18 Service Center Oppo telah didirikan, dari total jumlah Sevice Center yang ada di Indonesia terdapat 118 unit Oppo Service Center Telah didirikan Oleh Perusahaan Raksasa Smartphone Asal Tiongkok tersebut, Oppo memang sangat serius dalam menggarap pelayanan bagi para usernya dalam bidang Service Center. Contoh service Center yang ada di kota kota besar di Indonesia yang sudah tersebar hampir di seluruh pelosok negeri.

Service Center Oppo di Banyuwangi

Terdapat satu pelayanan menarik yang dihadirkan oleh Oppo di Service Center untuk para User yaitu pelayanan yang sangat kilat yang meliputi pelayanan perbaikan, perawatan yang dilakukan hanya dalam waktu yang sangat cepat, yaitu hanya dalam waktu 1 jam saja, tapi jika pelayanan tersebut lebih dari satu jam maka pelanggan akan mendapat sejumlah kompensasi berupa aksesoris aksesoris dari Oppo seperti Cahrger, headset berkabel, Kabel Usb, Kepala Charger, note book, bolpoin dan masih banyak lagi, pelayanan tersebut bisa dilakukan hanya dalam waktu 1 jam saja karena pelayanan tersebut dilakukan oleh teknisi handal yang sudah tersetifikasi untuk menangani produk produk Oppo dalam waktu yang sangat singkat.

Berikut Merupakan Alamat Service Center Oppo Yang dapat anda kunjungi jika smartphone Oppo Kesayangan anda mengalami masalah, jangan ragu untuk mendatangi alamat Service Center Oppo karena disini anda akan mendapatkan pelayanan sesuai dengan yang anda keluhkan dan pelayanan dari customer service ramah dan akan menuntun anda sampai smartphone kesayangan anda pulih seperti sedia kala.

Service Center Oppo Banyuwangi

Servis Resmi Hp Oppo di Banyuwangi Jawa Timur

Banyuwangi OPPO Service Center
Alamat : Jl. Brawijaya Karangente No. 141-142 ( Sebrang SPBU Pertamina ), Kel. Sobo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68418, Indonesia
Handphone : 0333-4465548
Jam Buka : 09:00-12:00 , 12:00-17:30
Sabtu Minggu Tutup

Ada 2 hal yang harus diperhatikan sebelum mengunjungi alamat Service Center Oppo Banyuwangi yang tertera diatas yang datang untuk melakukan perbaikan, perawatan atau hanya ingin bertanya tanya saja mengeani produk produk OPPO.
  1. diharapkan untuk melakukan back up seluruh data yang ada di handphone yang akan dilakukan perbaikan terlebih dahulu dan juga menghapusnya jika semua data sudah di back up, karena untuk menghindari kemungkinan kehilangan data dan kemungkinan penyalahgunaan data pribadi anda oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab selama proses perbaikan, karena pelayan / pihak Oppo service Center tidak bertanggung jawab untuk melakukan back up data yang ada di handphone user yang akan dilakukan perbaiakan, pihak service Center Oppo hanya bertugas mengarahkan pelanggan untuk melakukan back up data secara manual, tetapi alangkah baiknya lakukanlah sebelum anda mendatangi alamat service Center Oppo karena agar nantinya jika sudah sampai di alamat kamu bisa langsung untuk meminta pelayanan tanpa harus ribet ribet melakukan back up data terlebih dahulu.
  2. yang kedua yaitu lakukanlah panggilan terlebih dahulu kepada Call Center OPpo service Center melalui nomor telepon yang tertera diatas dengan tujuan untuk bertanya mengenai kelengkapan yang harus di persiapkan untuk melakukan service ataupun mau klaim garansi agar pelayanan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.
Syarat dan Ketentuan Untuk Melakukan klaim garansi sebagai berikut
  1. Faktu dan kartu garansi harus dibawa ketika akan melakukan klaim garansi karena itu adalah syarat wajib sebagai bukti barang masih dalam masa garansi,
  2. daua abarang tersebut tidak boleh rusak, robek atau terkena air.
  3. barang yang tidak termasuk dalam garansi adalah aksesoris yang terdapat daidalam kotak pembelian seperti soft case, kartu garansi, buku prtunjuk, sim ejector.
  4. produk harus berasal dari indonesia, jika produk bukan berasa dari indonesia maka tidak dapat melakakukan klaim garansi pada Service Center Indonesia, walaupun begitu jika mau melakukan perbaikan masih dapat dilakukan tapi mungkin akan dikenakanakan biaya lebih dari normal dan waktu pengerjaan lebih lama karena dengan pertimbangan suku cadang yang dibutuhkan tidak ada di Indoesia dan harus menunggu dikirim terlebih dahuu dari asal handphone tersebut jadi akan memakan waktu lebih lama dari normal,
  5. kerusakan yang diakibatkan karena faktor kelalaian pengguna tidak dapat dijadikan syarat untuk melakukan klaim garansi,
  6. komponen yang telah diganti akan menjadi hak milik Oppo service Center.

Alamat Service Center Oppo Banyuwangi yang tercantum diatas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini, jika kedepannya terdapat perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukana update secepatnya artikel ini, jika anda mengetahui mengenai perubahan atau penambahan mengenai alamat service center yang ada di sukabumi ini maka jangan ragu untuk menuliskannya dikolom komentar, anda juga bisa memberikan masukan untuk kami, agar nantinya Website ini dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya, Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menemukan Service Center di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Oppo di Banyuwangi Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah