Service Center OPPO Purwakarta Terbaru Jawa Barat

 Service Center Oppo - Purwakarta Jawa Barat kini telah berdiri Service Center Oppo yang merupakan Service Center Resmi dari Oppo yang ada di Purwakarta Jawa Barat. Service Center Oppo Purwakarta yang hadir untuk melayani anda yang berada di Perwakarta Jawa Barat dan Sekitarnya, yang hadir untuk melayani anda yang ada di Purwakarta dan sekitarnya , apabila anda sedang bepergian ke Purwakarta dan Handphone Oppo sekayangan anda mengalami masalah , anda dapat mengunjungi alamat service Center di Purwakarta ini.

Service Resmi Oppo di Purwakarta ini merupakan salah satu Service Center Resmi Oppo Yang ada di Indonesia , Oppo memang sangat serius dalam menggarap pelayanannya dalam bidang Service Center agar pelanggan merasa puas terhadap Oppo , dapat juga dilihat dari jumlah Service Center Oppo yang ada di seluruh kota kota di Indonesia , yaitu berjumlah 117 tersebar di hampir seluruh kota di indoneisa, seperti Contohnya Servic Center OPPO di Karawang, Service Center OPPO di Depok, Service OPPO Resmi di Bekasi, Service Center OPPO di Bandung, Service Center OPPO di Bogor, Service Resmi OPPO di Semarang, Service Resmi OPPO di Jakarta Utara, Service Center OPPO di Jakarta Pusat dan masih banyak lagi yang Tersebar di hampir seluruh Penjuru Negeri.

Terdapat Beberapa Layanan yang terdapat di Service Center Oppo Seperti Layanan Perbaikan, Perawatan, Pembersihan dan anda juga dapat melakukan klaim garansi Oppo Resmi di Service Center Oppo ini, dan ada juga salah satu layanan unggulan yang dimiliki Service Center Resmi Oppo yaitu layanan 1 hour flash fix, adalah pelayanan perbaikan yang dilakukan hanya dalam waktu 1 jam saja, pelayanan tersebut dapat dilakukan dengan cepat karena yang melakukan perbaikan adalah teknisi handal yang sudah mempunyai sertifikasi untuk memperbaiki Produk Produk Oppo dalam waktu yang sangat singkat, jika perbaikan menghabiskan waktu lebih dari satu jam maka pelanggan akan mendapat sejumlah kompensasi berupa aksesoris - aksesoris oppo seperti contohnya bolpoin, cahrger, headset berkabel, kabel data, notebook, dan masih banyak lagi, sebagai permintaan maaf pihak service center pada konsumennya.

Service Center Oppo di Purwakarta

klaim garansi dapat dilakukan di service center Oppo dimanapun, tentunya terdapat syarat yang harus dipenuhi, berikut merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan klaim garansi di Service Center Oppo
  1. ponsel masih dalam masa garansi, pengecekan dapat dilakukan di website Oppo resmi "www.oppo.com" disitu terdapat menu yang bisa untuk melakukan cek status garansi pada ponsel oppo anda dengan memasukkan NOmor Imei ponsel yang dapat ditemukan dengan ketik *#06# pada menu dial phone, jika nomor imei sudah didapat , anda dapat memasukkannya pada kolom yang tersedia di website Resmi Oppo.
  2. membawa bukti pembelian berupa faktur pembelian atau kartu garansi yang didapat saat anda membeli ponsel baru di gerai ponsel.
  3. kerusakan pada ponsel bukan merupakan kesalahan pengguna / kelalaian dalam pemakaian.
  4. Handphone Belum Pernah dilakukan perbaikan diluar Service Center Oppo yang enyebabkan pembongkaran dan hal tersebut dapat menghilangkan garansi resmi Oppo.
  5. Handphone tidak pernah dilakukan Rooting, Rooting adalah sesuatu tindakan yang bertujuan untuk membuka sistem android dan melewati batasan yag sudah ditetapkan sebelumnya.
Sebelum anda mendatangi alamat service Center Oppo di Purwakarta Ini Sebaiknya Untuk Menghubungi Call Centernya terlebih dahulu melalui Nomor yang tertera dibawah, dengan tujuan mengetahui Apakah Pada Hari itu Service Center Ini Buka atau Tidak agar anda tidak salah, dan anda juga bisa bertanya tentang kelengkapan yang harus dipenuhi ketika ingin melakukan klaim garansi agar nantinya jika anda sudah sampai di Service Center Oppo Purwakarta ini anda bisa langsung mendapat pelayanan.


Alamat Servis Resmi Hp Oppo Purwakarta Jawa Barat

Purwakarta OPPO Service Center
Alamat : Jl. Ibrahim Singadilaga, Kel. Nagrikaler, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41115, Indonesia
Telephone : 0264-8641599
Jam Buka : 09:00-12:00 , 12:00-17:30
Sabtu Minggu Tutup

 

Jika Anda Ingin Melakukan perbaikan di service Center Oppo ada  hal yang harus anda lakukan sebelum melakukan perbaikan, yaitu alangkah lebih baiknya untuk melakukan back up semua data yang ada pada ponsel anda yang akan diperbaiki agar nantinya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan misalnya kehilangan data yang terjadi selama proses perbaikan atau juga data anda bisa saja digunakan olah pihak pihak yang tidak bertanggung jawab dan data pribadi anda bisa saja tersebar, oleh karena itu sebaiknya lakukanlah backup data sebelum melakukan perbaikan, karena pihak service Center tidak dibolehkan melakukan backup data pelanggan, pihak service Center hanya berwajib untuk mengarahkan pelanggan untuk melakukan pembackupan data secara mandiri, dan jika kemungkinan kehilangan data diatas terjadi maka pihak service Center Tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.

Terdapat Komitmen yang dimiliki Oppo dalam hal garansi Service Center Oppo, Berikut Merupakan komitmen tersebut
  1. jika pada saat melakukan perbaikan terdapat penggantian komponen atau spare part baik pada ponsel atau pada aksesoris maka barang yang diganti adalah barang baru.
  2. aksesoris yangdiganti mempunyai garansi, dan masa garansi tersebut berlaku selama 6 bulan sejak tanggal perbaikan.
  3. Utnuk Komponen atau Spare part yang diganti juga memiliki masa garansi, garansi tersebut adalah 3 bulan.

 

Service Center lain di Purwakarta :

 
Lokasi Service Center Oppo di Purwakarta yang tertera diatas merupakan Alamat yang Valid dengan data saat ini, jika kedepannya terdapat perubahan atau peanmbahan maka kami akan segera melakukan update pada Artikel ini secepatnya, Jika Anda mengetahui tentang perubahan atau penambahan terkait alamat service Center Oppo di Purwakarta ini jangan ragu untuk meninggalkan komentar dibawah, anda juga bisa memberikan masukan bagi kami, agar website ini dapat menjadi lebih baik lagi, Semoga Artikel ini dapat membantu anda menemukan Service Center didekat anda.

Belum ada Komentar untuk " Service Center OPPO Purwakarta Terbaru Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah