Alamat Service Center Oppo Di Kediri

Service Center Indonesia - Bagi pengguna Oppo yang berada di wilayah Jawa Timur terutama yang ada di Wilayah Kediri jangan ragu untuk memilih Produk Oppo untuk penggunaan sehari hari karena kini Service Center Oppo sudah hadir di Kota Kediri yang bertujuan untuk melayani seluruh pengguna Oppo yang ada di Kota kediri dan sekitarnya seperti yang ada di surabaya, malang, madiun, mojokerto, gresik dan kota kota di jawa timur lainnya, yang terdapat layanan tidak hanya berkonsultasi saja sampai anda yang ingin melakukan klaim garansi dan juga layanan purna jual lainya agar memudahkan user Oppo dalam melakukan service ketika produk Oppo yang digunakan mengalami masalah. Service Center Oppo di Kediri ini juga merupakan service Center Resmi dari Oppo.

Service Center Oppo Kediri juga terdapat pelayanan yang bersifat ringan yang bisa ditunggu proses pengerjaannya tetapi tergantung pada ketersediaan spare part jika spare part tersedia maka pengerjaannya dapat segera dilakukan dan bisa ditunggu hingga selesai, palayanan tersebut meliputi penggantian perangkat keras ( hardware ) dan juga pelayanan pembersihan Perangkat lunak ( Software ) dan perbaikan lainnya yang bersifat ringan untuk semua produk oppo.

Service Center Oppo di Kediri


Ada juga satu pelayanan yang terdapat di Service Center yang sangat menarik yang disebut Oppo dengan nama 1 Hour Flash Fix yaitu pelayanan, pembersihan, upgrade software yang dilakukan dengan waktu yang sangat singkat yaitu hanya kurang dari 1 jam saja, pelayanan tersebut bisa dilakukan dengan cepat karena pelayanan tersebut dilakukan oleh teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk menangani produk produk Oppo dalam waktu yang sangat singkat terutama Smartphone, tetapi jika pelayanan tersebut menghabiskan waktu lebih dari satu jam maka pelanggan yang melakukan perbaikan akan mendapat sejumlah kompensasi berupa Aksesoris aksesoris Oppo seperti kabel usb, headset berkabel, charger, note book, bolpoin dan masih banyak lagi, hal tersebut sebagai permintaan maaf pihak Service Center Oppo karena telah gagal untuk melakukan pelayanannya dalam waktu 1 jam.

Berikut Merupakan Alamat Service Oppo di Kediri yang dapat anda kunjungi jika Smartphone Oppo anda mengalami masalah karena kemungkinan besar kerusakan yang terdapat pada handphone anda bisa diatasi oleh teknisi yang ada di Service Center kediri ini.

Servis Resmi HP Oppo di Kediri


Kediri OPPO Service Center
Alamat: Ruko Hayam Wuruk Trade Centre Blok A3-4, Jl. Hayam Wuruk, Kel. Balowerti, Kec. Kediri, Kota Kediri, Jawa timur 64129, Indonesia
Nomor Telephone: 0354-2891799
Jam Buka: 08:30-17:00

Kebijakan Garansi yang diberikan oleh Oppo dalam memberikan Service Secara gratis selama produk Oppo tersebut masih dalam msa garansi, tetapi dengan syarat keruskan yang terjadi pada smarphone anda dikarenakan pemakaian normal dan bukan dikarenakan kelalaian pengguna dan juga hanya berlaku untuk produk Oppo yang dijual di Wilayah Indonesia, Masa garansi yang berlaku pada produk Produk Oppo sebagai berikut:
  • Unit Ponsel: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Baterai: Memiliki Masa Garansi Selama 6 Bulan
  • Earphone, Kabel Usb, Power Adapter: Memiliki Masa Garansi Selama 6 Bulan
  • Car Charger VOOC: 12 Bulan: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Power Bank: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Earphone Bluetooth: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan

Komitmen Garansi Service Center OPPO
  • jika aksesoris mengalami penggantian maka selama 6 bulan sejak tanggal penggantian akan berlaku masa garansi,
  • Aksesoris dan Suku Cadang yang digunakan untuk penggantian selama proses perbaikan adalah barang baru,
  • Suku cadang yang digunakan untuk perbaikan memiliki masa garansi, masa garansi tersebut mengikuti sisa masa garansi unit atau 3 bulan sejak tanggal service.

Hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan perbaikan yaitu
  • Alangkah lebih baiknya lakukanlah panggilan terlebih dahulu sebelum mendatangi Alamat service Center melalui nomor yang tertera diatas dengan tujuan untuk bertanya perlengkapan apa saja yang harus dipersiapkan ketika akan melakukan perbaikan agar nantinya jika anda sudah sampai di Alamat service Center bisa langsung untuk meminta pelayanan.
  • Lakukanlah Backup semua data yang ada di Smartphone Oppo anda yang akan dilakukan perbaikan terlebih dahulu dengan tujuan untuk menghindari kehilangan data pribadi anda selama proses perbaikan dan juga menghindari tersebarnya data anda yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ketentuan Garansi Oppo tidak akan berlaku jika
  1. Kerusakan yang terjadi diakibatkan oleh kesalahan user dalam penggunaannya sehari hari sehingga menyebakan kerusakan ke handphone Oppo, hal tersebut tidak dapat menjadi alasan untuk melakukan klaim garansi,
  2. Masa Garansi sudah terlewat dari waktu yang sudah ditentukan ketika pembelian unit baru,
  3. harus membawa bukti garansi berupa faktur pembelian atau kartu garansi yang didapat sewaktu pembelian unit baru,
  4. Kerusakan karena penggunaan yang tidak benar sehingga menyebabkan kerusakan pada handphone seperti Tertekan, Terjatuh ataupun terkena air,
  5. Bencana alam yang meyebabkan kerusakan pada handphone anda seperti banjir, longsor, kecelakaan, hal tersebut tidak bisa menjadi alasan untuk melakukan klaim garansi,
  6. Garansi pada handphone anda tersebut bukan merupakan garansi resmi Oppo, misalnya garansi yang dimiliki handphone anda adalah garansi distributor maka anda tidak dapat melakukan klaim garansi di service Center Oppo di Bojonegoro ini,
  7. Kerusakan yang diakibatkan karena user tidak memlihara produk sesuai prosedur yang tertera pada buku petunjuk yang terdapat pada kotak handphone ketika pembelian, seperti contohnya anda menaruh ponsel anda pada suhu yang sangat panas ataunpun pada suhu yang sangat dingin sekalipun yang membuat kegagalan fungsi pada smartphone anda,
  8. handphone pernah di service di luar Service Center Oppo yang menyebakan pembongkaran, dan juga hanphone anda pernah di Root atau melakukan tindakan yang dilakukan dengan tujuan membuka sistem android yang melewati batasan sudah ditetapkan oleh pengembang android sebelumnya.
Service Center Lain di Kediri :

Lokasi Service Center Oppo Kediri Jawa Timur yang tertera diatas Merupakan Alamat yang Valid dengan data saat ini setidaknya sejak artikel ini diterbitkan, jika nantinya terdapat perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukan update pada artikel ini secepatnya, jika anda mengetahui tentang perubahan atau penambahan mengenai Alamat Service Center di Kediri ini jangan ragu untuk menulikannya di kolom komentar, anda juga bisa memberikan masukan untuk website ini agar kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi. Semoga Artikel ini dapat membantu anda untuk menemukan alamat service Center di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Oppo Di Kediri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah