Lokasi OPPO Service Center di Pamekasan, Jawa Timur

Service Center Indonesia - Apakah Anda Pengguna User Oppo yang ada di Pamekasan? Jangan Khawatir, Karena kini Service Center Oppo sudah hadir di Kota Pamekasan Untuk Memberikan Pelayanan purna jual bagi User Oppo ataupun calon user Oppo yang ada di daerah Pamekasan dan sekitarnya, pelayanan yang terdapat di Service Center Oppo di Pamekasan meliputi Pelayanan perbaikan, perawatan, Upgrade Sistem, dan juga pelayanan bagi Pengguna baru atau calon user Oppo yaitu pelayanan Konsultasi mengenai Produk - Produk Oppo apabila anda tertarik dengan Salah satu produk Oppo tapi masih ragu, anda bisa langsung mendatangi Service Center yang ada di Pamekasan Jawa Timur ini.

Service Center Oppo Pamekasan ini terdapat pelayanan yang pengerjaannya dapat ditunggu, pelayanan tersebut yaitu pelayanan perbaikan software ( perangkat lunak ) dan Perbaikan hardware ( Perangkat Keras ) yang waktu pengerjaannya juga tergantung dengan ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan, jika suku cadang yang dibutuhkan tersedia maka pelayanan dapat langsung dilakukan.

Service Center Oppo yang ada di Pamekasan Jawa Timur ini Merupakan salah satu dari banyaknya Service Center yang ada di Indonesia, Service Center Oppo yang ada di Indonesia sendiri yaitu berjumlah 117 Unit yang tersebar di Seluruh kota kota di Indonesia bahkan di kota terpencil sekalipun, di Jawa Timur sendiri terdapat terdapat 18 unit Service Center Oppo. Salah satunya yang ada di Pamekasan Jawa Timur ini dan di kota lain seperti Service Center Oppo yang ada di Malang, Surabaya, Jember, Madiun, Blitar, Gresik dan masih banyak lagi di kota kota di Jawa timur lainnya.

Service Center Oppo di Pamekasan Jawa Timur

Terdapat Salah Satu Pelayanan unggulan yang ada di Service Center Oppo ini yaitu pelayanan perbaikan yang dilakukan dengan waktu yang sangat cepat, pelayanan tersebut dilakukan dalam waktu 1 jam saja, pelayanan tersebut meliputi Pelayanan perbaikan, perawatan yang dilakukan kurang dari 1 jam, kenapa pelayanan tersebut dapat dilakukan dengan cepat ? karena pelayanan tersebut ditangani oleh teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk memperbaiki Produk Produk Oppo dalam waktu yang sangat singkat, tetapi jika pelayanan tersebut menghabiskan waktu lebih dari satu jam maka pelanggan yang melakukan perbaikan maka akan mendapat sejumlah kompensasi berupa aksesoris - aksesoris dari Oppo seperti headphone berkabel, kabel usb, kepala charger, note book, bolpoint dan masih banyak lagi akssoris lainnya.

Berikut Merupakan Alamat Service Center Oppo yang ada di Pamekasan Jawa Timur yang bisa anda kunjungi apabila Smartphone Oppo anda mengalami masalah, Karena Pelayanan di Service Center Oppo di Pamekasan ini sangat memuaskan dan Kemungkinan Besar Kerusakan yang ada di Smartphone anda tersebut dapat ditangani oleh teknisi yang ada di Service Center Oppo Pamekasan ini.

Service Center Oppo di Pamekasan

Service Resmi Hp Oppo di Pamekasan

Pamekasan OPPO Service Center
Alamat: Jl. Kabupaten No. 97, Kel. Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69316, Indonesia
Nomor Telephone: 0324-3515920
Jam Buka: 09:00-12:00 , 12:00-17:30
Terdapat 2 hal yang harus dilakukan Sebelum anda mendatangi Alamat Service Center Oppo agar memudahkan anda untuk mendapat pelayanan jika sudah sampai di Service Center Oppo Pamekasan ini.
  1. Sebelum anda mendatangi alamat Service Center Oppo ini sangat disarankan untuk melakukan panggilan panggilan kepada Call Center Service Center Oppo Pamekasan ini melalui nomor telephone yang tertera diatas dengan tujuan untuk bertanya apa saja kelengkapan yang harus dipersiapkan untuk melakukan perbaikan ataupun pelayanan purna jual lainnya, agar nantinya jika anda sudah sampai di alamat dapat langsung untuk meminta mendapatkan pelayanan untuk mempercepat waktu pelayanan.
  2. Sangat dianjurkan kepada user Oppo yang ingin melakukan pelayanan perbaikan alangkah baiknya untuk melakukan back up seluruh data yang ada di handphone yang akan dilakukan perbaikan terlebih dahulu dan juga menghapusnya jika semua data sudah di back up, karena untuk menghindari kemungkinan kehilangan data dan kemungkinan penyalahgunaan data pribadi anda oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab selama proses perbaikan, karena pelayan / pihak Oppo service Center tidak bertanggung jawab untuk melakukan back up data yang ada di handphone user yang akan dilakukan perbaiakan, pihak service Center Oppo hanya bertugas mengarahkan pelanggan untuk melakukan back up data secara manual, tetapi alangkah baiknya lakukanlah sebelum anda mendatangi alamat service Center Oppo karena agar nantinya jika sudah sampai di alamat kamu bisa langsung untuk meminta pelayanan tanpa harus ribet ribet melakukan back up data terlebih dahulu.
Komitmen Garansi yang diberikan oleh Service Center OPPO kepada User yang melakukan pelayanan di Service Center Oppo Pamekasan Ini
  • jika aksesoris mengalami penggantian maka selama 6 bulan sejak tanggal penggantian akan berlaku masa garansi,
  • Aksesoris dan Suku Cadang yang digunakan untuk penggantian selama proses perbaikan adalah barang baru,
  • Suku cadang yang digunakan untuk perbaikan memiliki masa garansi, masa garansi tersebut mengikuti sisa masa garansi unit atau 3 bulan sejak tanggal service.
Berikut Merupakan Masa garansi yang diberikan oleh Service Center Oppo dan Merupakan Kebijakan Garansi dari Oppo untuk handphone yang dipasarkan di Indonesia dan kerusakan yang disebabkan karena kesalah sistem dan bukan karena kesalahan pengguna sehingga Smartphone Mengalami kerusakan.
  • Earphone Bluetooth: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Baterai: Memiliki Masa Garansi Selama 6 Bulan
  • Power Bank: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Unit Ponsel: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Earphone, Kabel Usb, Power Adapter: Memiliki Masa Garansi Selama 6 Bulan
  • Car Charger VOOC: 12 Bulan: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan

Alamat Service Center Oppo Pamekasan yang tertera di atas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini, jika kedepannya terdapat penambahan atau penambahan maka kami akan segera melakukan update pada artikel ini secepatnya, dan jika anda mengetahui tentang penambahan atau perubahan maka jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar. anda juga bisa memberikan masukan untuk website ini agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Semoga Artikel ini dapat membantu anda untuk menemukan Alamat Service Center didekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi OPPO Service Center di Pamekasan, Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah