Lokasi Oppo Service Center Jember Jawa Timur

Service Center Indonesia - Di Jember Kini Sudah hadir Service Center Milik Oppo guna melayani User Oppo yang ada di Kota Jember dan Sekitarnya, Service Center Oppo di Jember ini Merupakan Service Resmi Milik Oppo, jadi jangan ragu untuk mendatanginya apabila terjadi masalah dengan handphone Oppo anda, karena pelayanan yang ada di Service Resmi ini sangat ramah, tak hanya penduduk yang ada di Jember saja lho yang bisa mendapat pelayanan di Service Center Oppo di Jember Ini, misalkan anda berada di kota malang, di kota Surabaya, di kota gresik, di kota bojonegoro, ataupun anda yang berada di kota kota lain di Jawa Timur bahkan diseluruh Indonesia sekalipun yang sedang bepergian ke Jember dan kebetulan Smartphone Oppo Kesayanagan anda mengalami masalah, anda bisa mendatangi alamat service Center Oppo di jember ini dipastikan kemungkinan besar kerusakan tersebut akan dapat ditangani oleh teknisi yang ada di service Center Jember ini.

Service Resmi Oppo di Jember merupakan salah satu dari total 18 jumlah Service Center yang ada di Jawa Timur, Oppo memang sangat serius dalam mengembangkan pelayanannya melaui service Center, bisa dilihat dari jumlah service Centernya, di Seluruh Indonesia Sendiri Terdapat 117 Unit Service Center Oppo yang tesebar di seluruh kota kota di Indonesia, bahkan di kota kota kecil sekalipun, tak hanya jumlahnya saja yang bnayak tapi pelayanan yang terdapat didalamnya juga banyak, pelyananan tersebut meliputi pelayanan perbaikan, pelayanan perawatan, pelayaan upgrade software, pelayanan pembersihan perangkat dan juga bagi anda yang cuma ingin melakukan konsultasi atau bertanya tanya mengenai produk - produk oppo anda bisa langsung mendatangi Alamat Service Center yang ada di Jember Jawa timur ini, pasti anda akan mendapatkan pengalaman pelayanan yang sangat memuaskan.

Terdapat juga salah satu pelyanan unggulan yang sangat menarik, yaitu pelayanan perbaikan dan perawatan perangkat yang dilakukan dalam waktu yang sangat singkat, yang diberi nama oleh Oppo yaitu pelayanan 1 hour flash fix, sesuai dengan namanya pelayanan tersebut dilakukan dengan sangat cepat daam waktu kurang dari 1 jam saja, hal tersebut bisa terjadi karena pelayanan tersebut dilakukan oleh teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk menangani produk - produk Oppo dengan sangat cepat, tapi jika pelayanan tersebut menghabiskan waktu lebih dari 1 jam maka user yang melakukan pelayanan perbaikan atau perawatan tersebut akan mendapat sejumlah kompensasi berupa aksesoris - aksesoris dari Oppo seperti headset berkabel, kabel usb, charger, note book, bolpoint, Charger yang merupakan tanda maaf pihak Oppo service Center kepada usernya karena gagal menyelesaikan pelayanan tepat waktu.

Service Center Oppo di Jember Jawa Timur

Berikut Merupakan Alamat Service Center yang ada di Jember Jawa Timur, yang dapat anda kunjungi jika Smartphone Oppo kesayangan anda mengalami masalah, terdapat dua hal yang harus dilakukan sebelum anda mendatangi alamat service Center agar jika anda sudah sampai alamat service Center anda bisa langsung meminta untuk mendapatkan pelayanan, hal tersebut sebai berikut
  1. diharapkan untuk melakukan back up seluruh data yang ada di handphone yang akan dilakukan perbaikan terlebih dahulu dan juga menghapusnya jika semua data sudah di back up, karena untuk menghindari kemungkinan kehilangan data dan kemungkinan penyalahgunaan data pribadi anda oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab selama proses perbaikan, karena pelayan / pihak Oppo service Center tidak bertanggung jawab untuk melakukan back up data yang ada di handphone user yang akan dilakukan perbaiakan, pihak service Center Oppo hanya bertugas mengarahkan pelanggan untuk melakukan back up data secara manual, tetapi alangkah baiknya lakukanlah sebelum anda mendatangi alamat service Center Oppo karena agar nantinya jika sudah sampai di alamat kamu bisa langsung untuk meminta pelayanan tanpa harus ribet ribet melakukan back up data terlebih dahulu.
  2. Sebelum mengunjungi alamat service Center yang tercantum di bawah, alangkah baiknya untuk melakukan panggilan ke Call Center melalui Nomor yang tercantum dibawah, dengan tujuan untuk memastikan apakah dihari anda mau mengunjungi alamat service center tersebut membuka pelayanan aau tidak dan untuk bertanya kelengkapan yang harus dibawa untuk melakukan perbaikan atau pelayanan lain anda ingin lakukan, agar nantiya jika sudah sampai di service center OPPO Jember tersebut bisa langsung untuk meminta pelayanan dan agar berjalan dengan lancar.

Lokasi Service Resmi Hp Oppo di Jember Jawa Timur

OPPO service Center Jember
Alamat: Jember Roxy Square Lt. dasar Unit 10 Link. Gerdu, Jl. Hayam Wuruk No. 50-58, Kel. Sempusari, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131, Indonesia
No Telephone: 0331-4350009
Jam Buka: 12:00-19:30 Buka pada akhir pekan

Berikut merupakan hal - hal yang dapat menyebabkan tidak berlakunya Garansi Resmi di Service Center Oppo, Tetapi Tetap dapat melakukan pelayanan perbaikan dengan ketentuan berbayar pastinya, hal - hal tersebut adalah:
  1. masa garansi sudah terlewat, biasanya masa garansi resmi berlaku selama 6 bulan sampai dengan 1 tahun.
  2. faktu pembelian atau kartu garansi tidak ada, hilang atau rusak, dan tidak dapat dibuktikan jika produk tersebut masih dalam masa garansi.
  3. Garansi yang terdapat pada ponsel bukan merupakan garansi resmi, melaikan garansi distributor atau semacamnya.
  4. Banjir, gempa, tersambar petir, kebakaran, kecelakaan lalu lintas atau bencana alam semacamnya yang menyebabkan smartphone anda rusak, hal tersebut tidak bisa mnjadi alasan untuk melakukan klaim garansi.
  5. Kerusakan yang terjadi pada smartphone merupakan kesalahan pengguna akibat dari kurangnya perawatan yang sesuai dengan yang tertera pada buku petunjuk yang anda dapatkan ketika membeli handphone tersebut.
  6. Kerusakan karena pemakaian sehari hari.
  7. Hanphone Pernah dilakukan perbaikan diluar Service Center Oppo yang mengakibatkan handphone tersebut dibongkar, hal tersebut bisa menyebabkan hilangnya garansi yang ada di ponsel anda.
  8. Handphone anda pernah dilakukan Root Sistem, Rooting bertujuan untuk membobol sistem android / melewati batasan yang sudah di tetapkan oleh pengembang android sebelumnya.

Alamat Service Center Oppo Jember yang tercantum diatas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini, jika kedepannya terdapat perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukana update secepatnya artikel ini, jika anda mengetahui mengenai perubahan atau penambahan mengenai alamat service center yang ada di sukabumi ini maka jangan ragu untuk menuliskannya dikolom komentar, anda juga bisa memberikan masukan untuk kami, agar nantinya Website Ini dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya, Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menemukan Service Center di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Oppo Service Center Jember Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah