Service Center Oppo Probolinggo, Jawa TImur

Service Center Indonesia - Oppo Saat ini sudah menghadirkan Service Centernya di Probolinggo guna memberikan pelayanan bagi para user Oppo ataupun bagi para calon usernya yang ada di Probolinggo dan sekitarnya. Oppo adalah produsen Smarphone asal negeri tirai bambu yang sangat serius dalam memberikan pelayanan bagi para Usernya melalui Service Center ini, untuk pelanggan yang ada di Probolinggo dan sekitanrnya tidak usah ragu untuk mendatangi dimana alamat Service Center Oppo di Probolinggo tersebut apabila Smartphone Oppo anda mengalami masalah, pelayanan yang ada di Service Center Oppo Probolinggo antara lain pelayanan perbaikan, pelayanan perawatan, pelayanan pembersihan, pelayanan upgrade software dan masih banyak lagi pelayanan lainnya.

Service Center Oppo di Probolinggo ini merupakan salah satu dari banyaknya Service Center Oppo di Indonesia, Service Center Oppo sendiri di Indonesia terdapat 117 Unit Tersebar di Seluruh Indonesia, bahkan di kota - kota terpencil sekalipun, dan di 18 di antaranya tersebar di Provinsi Jawa Timur, Salah satunya yang ada di Probolinggo ini, dan dikota kota yang ada di Jawa Timur lainnya seperti Service Center Oppo yang ada di Mojokerto, Service Center Oppo yang ada di Pamekasan Jawa Timur, Service Center Oppo Malang, Oppo Service Center di Malang, Service Center Oppo di Surabaya dan masih banyak lagi di Jawa Timur dan kota - kota lain di Indonesia.

Terdapat Salah satu Pelayanan Unggulan yang ada di Indonesia, pelayanan tersebut yaitu meliputi pelayanan perbaikan dan pelayanan perawatan yang dilakukan dalam waktu yang sangat singkat, yaitu hanya dalam waktu 1 jam saja, yang disebut Oppo sebagai pelayanan 1 hour flash fix, kenapa pelayanan tersebut dapat dilakukan dalam waktu yang sangat singkat?, karena pelayanan tersebut dilakukan oleh Teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk menangani produk - produk Oppo dalam waktu yang sangat singkat, tetapi bagaimanan jika pelayanan tersebut menghabiskan waktu lebih dari 1 jam, jika hal tersebut terjadi, maka User yang melakukan pelayanan akan mendapat sejumlah Kompensasi berupa aksesoris - aksesoris Seperti kabel usb, headset, note book, bolpoint dan masih banyak lagi.

Service Center Oppo di Probolinggo Jawa Timur

Ketentuan Garansi yang harus anda penuhi apabila anda ingin melakukan klaim garani di Service Center Oppo Apabila Handpone anda mengalami kerusakan yang penyebabnya bukan karena kesalahan anda sendiri melainkan kesalahan sistem yang menyebabkan produk tersebut mengalami kegagalan fungsi, dan ponsel anda tersebut masih dalam masa garansi,
  1. kerusakan yang terjadi disebabkan karena kesalahan sistem , bukan kerusakan yang dikarenakan oleh kesalahan pemakaian pengguna.
  2. batas masa garansi belum terlewati , biasanya garansi ditentukan ketika anda melakukan pembelian produk baru di toko resmi Oppo.
  3. pelanggan yang akan melakukan klaim garansi harus bisa menunjukkan bukti buku pembelian dan kartu garansi yang valid , tapi jika pelanggan dapat membuktikan bahwa produk itu masih dalam mas garansi , pelanggan tidak perlu menunnjukkan kartu garansi dan bukti pembelian.
  4. garansi yang terdapat pada ponsel oppo anda adalah garansi resmi oppo bukan merupakan garansi distributor.
  5. kerusakan yang terjadi disebabkan karena penggunaan yang tidak benar , yang menyebabkan keruksakan , misal tertekan, terendam air, jatuh dan lain lain.
  6. kerusakan yang terjadi disebabkan karena hal yang tidak dapat dihindari ( Bencana ) Misal , kecelakaan, Banjir, gempa, kebakaran, tersambar petir dan lain lain.
  7. ponsel ditaruh pada suhu yang sangat panas dan sangat dingin yang menyebabkan handphone mengalami kerusakan atau gagal fungsi yang dilakukan oleh pengguna karena tidak mematuhi petunjuk pemakaian.
  8. aksesoris yang digunakan bukan merupakan produk asli Oppo yang bisa menyebabkan kerusakan.
  9. Pernah dilakukan perbaikan yang menyebabkan pembongkaran dilakukan diluar Service Resmi Oppo.
  10. Handphone Pernah dilakukan Rooting dan memodifikasi Produk Produk Oppo. Rooting adalah sebuah tindakan yang dilakukan oleh pengguna Smartphone untuk membuka sistem android dan melewati batasan yang telah ditetapkan sebelumnya.
  11. SN atau Barcode yang ada di Aksesoris Oppo dapat di scan , jika barcode tersebut rusak maka anda tidak dapat menikmati layanan garansi.
Service Center Oppo di Probolinggo

Service Resmi Hp Oppo di Probolinggo

Probolinggo OPPO Service Center
Alamat: Jl. Soekarno Hatta No. 43 A-B, Kel. Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67211, Indonesia
Telepon : (0335)4494120
Jam Buka : 09:00 - 17:30
Buka pada akhir pekan

Adapun Prinsip dan Petunjuk Untuk Melakukan Klaim garansi adalah sebagai berikut,
  1. sebagai jaminan untuk melakukan klaim garansi dibutuhkan faktur pembelian dan kartu garansi,
  2. jika kedua benda jaminan tersebut hilang maka masih ada cara alternatif yaitu akan membandingkan tanggal setelah 3 bulan produk diproduksi dan tanggal kartu E-warranty yang terdaftar, lalu akan ditentukan tanggal yang memungkinkan produk tersebut dibeli,
  3. barang yang dibeli di beli dari luar negeri tidak mendapat service garansi resmi dari Opoo Service center Indonesia,
  4. Aksesoris Seperti pelindung ponsel, buku panduan, pin ejector dan karu garansi tidak tercakup di garansi,
  5. semua komponen yang telah diganti akan menjadi hak milik Oppo service Center.

Service Center lain di Probolinggo


Lokasi Service Center Oppo Probolinggo dimana yang tertera diatas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini dan jika kedepannya terjadi perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukan update pada artikel ini secepatnya, atau anda yang mengetahui tentang hal tersebut jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komnetar dan anda juga bisa memberikan masukan untuk website ini agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, Semoga artikel ini bisa membantu anda Untuk menemukan alamat Service Center di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Service Center Oppo Probolinggo, Jawa TImur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah